Berita selebriti hari ini: Selasa, 31 Januari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 31 Januari 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 31 Januari.

SAKSIKAN: Trailer penuh film ‘Fifty Shades Darker’

Trailer yang menggambarkan satu adegan penuh di film yang akan segera tayang, Fifty Shades Darker, resmi dirilis. Dalam adegan tersebut terlihat Christian Grey (Jamie Dornan) berbicara pada Anastasia Steele (Dakota Johnson), “Lepaskan semuanya.”

Ana yang terkejut lantas bertanya, “Di sini?” sebelum ia melihat sekeliling restoran tempat mereka tengah berada dan lantas melepaskan pakaian dalamnya. Adegan “panas” pun sempat terjadi di dalam lift.

Di adegan ini, penggemar pun bisa mendengar lagu terbaru duet Taylor Swift dan Zayn Malik berjudul I Don’t Wanna Live Forever sebagai latar belakang. Film Fifty Shades Darker, sekuel Fifty Shades of Grey rencananya akan tayang di AS Februari mendatang.

Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Selena Gomez mengkonfirmasi hubungannya dengan The Weeknd di Instagram

Foto dari screen capture akun Instagram Selena Gomez.

Selena Gomez tampaknya sudah tidak malu-malu lagi untuk mengikrarkan kisah cintanya sat ini dengan penyanyi The Weeknd. Buktinya lewat sebuah video singkat yang sempat diunggah Gomez ke akun Instagramnya, Senin, 30 Januari.

Di video tersebut terlihat sosok The Weeknd yang tengah berada di atas kapal. keduanya memang diketahui tengah berlibur di Venesia dan Florence, Italia.

Sayangnya, posting-an Gomez tersebut langsung dihapus hanya beberapa saat setelah ia mengunggah video itu. Sebagai keterangan foto, terlihat Gomez mencantumkan emoji bergambar wajah dengan tanda cinta.

Video ini muncul beberapa hari setelah The Weeknd juga sempat mengunggah foto Gomez di Instagram Story miliknya.

SAKSIKAN: Video klip lagu ‘Shape of You’ milik Ed Sheeran

Foto dari screen capture akun YouTube Ed Sheeran.

Setelah pekan lalu merilis video klip untuk lagu Castle on the Hill, kini Ed Sheeran kembali meluncurkan video klip selanjutny untuk lagu yang berjudul Shape of You.

Di video klip ini, Sheeran jadi bintang utama dan berperan layaknya seorang petinju profesional yang bertemu dengans esosok wanita cantik yang juga tengah rajin berlatih tinju di lokasi yang sama dengan Sheeran.

Video klip ini dibintangi Jennie Pegouskie dan mantan atlet sumo ternama, Yamamotoyama Ryuta dan disutradarai oleh Jason Koenig yang sebelumnya sukses menggarap video klip lagu Can’t Hold Us milik Macklemore dan Ryan Lewis.

Lihat video klipnya di bawah ini.

Katy Perry siap meluncurkan lini sepatu miliknya

Foto dari akun Instagram Katy Perry.

Tak cukup dengan karier di dunia tarik suara, Katy Perry kini tengah fokus menggarap proyek terbarunya. Setelah empat tahun menjalani riset dan pengembangan, penyanyi berusia 32 tahun ini siap merilis lini busana terbarunya, lengkap dengan sentuhan khasnya.

You are what you wear, right?,” ujar Perry saat ditanya soal proyek terbarunya ini oleh  she told Footwear News

Perry akan siap merilis produk sepatu miliknya yang memiliki gaya quirky ke penggemarnya di seluruh dunia. Beberapa produk yang sudah disiapkan antara lain adalah pump, sneaker, boot dan sandal, termasuk salah satu sepatu berhak tinggi yang terinspirasi dari cerutu khas Kuba.

Kekasih Orlando Bloom ini pun berjanji bahwa harga sepatunya tidak akan semahal yang dipikirkan orang lain.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!