Berita selebriti hari ini: Kamis, 2 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 2 Februari.

Leonardo DiCaprio akan menghadiri ajang 'Academy Awards 2017'

Foto dari akun Twitter ABCNetwork.

Foto dari akun Twitter ABCNetwork.

Sebuah tradisi lama yang kerap dilakukan di ajang Oscar tampaknya akan kembali dilakukan tahun ini. Sudah menjadi kebiasaan bahwa penerima Oscar di tahun sebelumnya akan hadir di ajang serupa untuk memberikan piala pada penerima baru tahun ini.

Michael De Luca dan Jennifer Todd, produser Oscar 2017, baru saja mengumumkan bahwa pemenang tahun lalu: Leonardo DiCaprio, Brie Larson, Mark Rylance dan Alicia Vikander akan tampil di panggung Oscar pada 26 Februari mendatang.

Seperti kebiasaan, para pemenang tahun lalu ini akan menyerahkan piala untuk kategori yang berlawanan jenis kelamin dengan dirinya.

Sementara itu, para presenter Oscar lainnya akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan. Jimmy Kimmel juga sebelumnya sudah diumumkan akan menjadi host ajang Oscar tahun ini.

Velove Vexia sempat merasa tak percaya diri memerankan karakter istri Chrisye

Aktris berusia 26 tahun, Velove Vexia, mengaku bangga karena akan memerankan karakter istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor di proyek film Chrisye yang akan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Demi peran, Velove pun sempat berdiskusi panjang dengan Damayanti. "Awalnya, kan, aku memang enggak tahu seorang Damayanti sendiri. Tapi akhirnya aku udah sempat ketemu Mbak Yanti, ngobrol," kata Velove saat ditemui Rabu, 1 Februari.

Velove pun berkata bahwa awalnya, ia merasa tak percaya diri memerankan karakter Damayanti. "Pasti. Tapi karena Mbak Yanti ini, kan, very supportive. Jadi dari awal kita ngelakuin reading, bedah skenario, semua, Mbak Yanti selalu hadir. Justru malah menguntungkan sekali. Dengan begitu saya bisa langsung nanya sama Mbak Yanti, kira-kira apa pesan untuk saya supaya bisa menjiwai."

Johnny Depp habiskan rata-rata Rp 26 miliar per bulan

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Tampaknya aktor Johnny Depp memang gemar untuk berfoya-foya. Terbukti dalam beberapa dokumen pengadilan yang memperlihatkan pengeluaran rata-rata pemeran fim Pirates of the Carribean tersebut. Saat ini, Depp memang tengah melaporkan mantan manajernya terkait urusan penggelapan honor.

Dari dokumen yang dimiliki oleh The Hollywood Reporter, Depp dikabarkan menghabiskan USD 2 juta per bulan atau sekitar Rp 26, 6 miliar untuk memenuhi gaya hidupnya sebagai pesohor.

Dari angka tersebut, Depp menghabiskan sekitar Rp 400 juta hanya untuk membeli minuman anggur kesukaannya. Depp sengaja menerbangkan botol-botol anggur terbaik dari seluruh penjuru dunia demi memenuhi hasrat pribadinya.

Kanye West akan merilis koleksi terbaru Yeezy di ajang 'New York Fashion Week'

Foto oleh Stephen Lavoie/Rappler.

Foto oleh Stephen Lavoie/Rappler.

Rapper Kanye West yang juga dikenal merambah profesi sebagai desainer kini tengah bersipa untuk merilis koleksi terbaru produknya, Yeezy Season 5 di ajang New York Fashion Week.

Menurut Us Weekly, West yang berusia 39 tahun ini akan direncanakan akan tampil di runway di area Pier 59 Studios di Chelsea, Manhattan, Rabu, 15 Februari mendatang. Seluruh keluarga West pun direncanakan akan hadir.

Sebelumnya, koleksi busana Yeezy Season 4 dirilis di Franklin D. Roosevelt Four Freedoms Park di Roosevelt Island, New York, September 2016. Show tersebut sempat menjadi headline pemberitaan karena banyak model yang pingsan di tengah-tengah pergelaran karena suhu yang sangat panas.

Rekaman album baru, NOAH bertolak ke Lombok

Foto dari akun Instagram NOAH.

Foto dari akun Instagram NOAH.

Setiap musisi memiliki cara sendiri untuk mencari inspirasi menulis lagu baru. Seperti grup band NOAH, yang memutuskan untuk menepi sejenak dari riuh panggung musik di ibukota dan bertolak ke Lombok untuk menggarap album terbaru mereka.

Pekan depan, rencananya Ariel Cs akan berangkat ke Lombok, Nusa Tenggar Barat untuk merekam lagu di atas kapal pinisi. Selama proses rekaman kelak, personel NOAH akan menjalani masa karantina.

NOAH berharap proses karantina di Lombok akang melahirkan karya terbaik mereka. targetnya, sebanyak 10 lagu akan siap untuk mengisi album kedua mereka kelak. Selengkapnya di sini. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap