Berita selebriti hari ini: Jumat, 3 Februari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 3 Februari.

Yura Yunita sibuk dengan proyek album baru

Foto dari akun Instagram Yura Yunita.

Jika semua berjalan sesuai rencana, penyanyi muda Yura Yunita berencana akan merilis album barunya akhir tahun ini. Di album itu nanti akan memuat sembilan lagu yang sebagian ditulisnya sendiri.

“Ada legend-legend juga yang ikut turut serta di albumku,” ujar Yunita yang mengaku belum memiliki judul untuk albumnya kelak.

Yang jelas, ia masih akan berkolaborasi dengan Glenn Fredly, yang sebelumnya juga pernah berduet bareng Yura di lagu Cinta dan Rahasia.

Beyoncé akan tampil di ‘Grammy Awards 2017’

Foto dari akun Instagram Beyonce.

Tak lama berselang dari pengumuman kehamilannya, berita lain yang datang dari Beyoncé adalah kepastian bahwa dirinya akan tampil di panggung Grammy Awards sebagai pengisi acara.

Beyoncé akan bergabung dengan jajaran musisi dunia lainnya yakni Carrie Underwood, Keith Urban, John Legend, Metallica, Adele dan Bruno Mars.

Di ajang Grammy tahun ini, Beyoncé juga mengukir rekor baru. Istri Jay Z ini mendapatkan nominasi di empat genre musik berbeda.

George Clooney akan dianugerahi penghargaan di ajang César Awards

César Awards adalah ajang penghargaan yang diadakan oleh pelaku industri film di Perancis. Seringkali, ajang ini disebut sebagai Oscar-nya Perancis.

Tahun ini, nama aktor sekaligus sutradara George Clooney disebutkan sebagai salah satu dari penerima penghargaan. Bukan sembarang penghargaan, Clooney akan dianugerahi career award atas perjalanan kariernya di dunia film.

Suami Amal Clooney ini pun sudah dipastikan akan hadir pada puncak acara yang akan diselenggarakan pada 24 Februari mendatang di Salle Pleyel, Paris. Beberapa pesohor Hollywood yang sudah pernah menerima piala di ajang ini antara lain adalah Scarlett Johansson, Sean Penn, Johnny Depp dan Sylvester Stallone.

Perayaan ulang tahun Harry Styles dihadiri banyak pesohor dunia

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Rabu, 1 Februari lalu, personel One Direction, Harry Styles,  merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Harry merayakan hari jadinya dengan menggelar pesta di Cafe Habana, Malibu.

Tentu saja, pesta itu dihadiri oleh sederet pesohor dunia. Menurut pemberitaan Us Magazine, sekitar 30 tamu turut merayakan hari ulang tahun Harry malam itu. Di antaranya adalah Cindy Crawford, Adele dan Cuba Gooding Jr.

Selain menikmati makanan dan minuman, tamu juga dihibur dengan sesi karaoke dadakan yang digelar saat pesta. Happy birthday, Harry!

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!