Berita selebriti hari ini: Senin, 6 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 6 Februari.

Kondisi anak Michael Bublé semakin membaik

Foto dari akun Instagram Michael Bublé.

Foto dari akun Instagram Michael Bublé.

November 2016, lalu keluarga Michael Bublé dan istrinya Luisana Lopilato sempat mengumumkan kondisi kesehatan anak sulung mereka, Noah Bublé yang terserang kanker. Memilukan, karena usia Noah baru menginjak 3 tahun.

Tapi kini nampaknya Bublé dan keluarga bisa sedikit bernapas lega, karena dikabarkan kondisi Noah semakin membaik. Informasi ini disampaikan langsung lewat pernyataan resmi dari Bublé kepada E! News.

"Kami sangat bersyukur karena perkembangan Noah sangat baik dengan segala perawatannya. Dokter pun sangat optimis pada masa depan anak kami. Dia sudah sangat berani selama menjalani proses ini dan akan terus menjadi inspirasi bagi kami. Kami berterima kasih pada Tuhan yang telah memberi kami kekuatan pada kami semua," tulis Bublé dalam pernyataannya.

Cuplikan single terbaru Selena Gomez

Foto dari akun Instagram Selena Gomez.

Foto dari akun Instagram Selena Gomez.

Setelah sekian lama, akhirnya Selena Gomez tengah bersiap untuk merilis single terbarunya. Lewat Instagram Story, Selena mengunggah beberapa cuplikan lagu barunya akhir pekan lalu. Ini akan menjadi bagian dari album ketiganya kelak.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut kabarnya bekerjasama dengan DJ Kygo asal Norwegia untuk menggarap lagu berjudul It Ain't Me.

Para penggemar pun langsung bersorak gembira di media sosial menyambut karya terbaru idolanya. Beberapa pun langsung berspekulasi bahwa lagu ini menyinggung sosok Justin Bieber terutama di bagian lirik yang menyebut, "We were back to 17". Pasalnya, Selena pertama kali berkenalan dengan Bieber di tahun 2009 saat Selena berusia 17 tahun.

Simak cuplikan single terbaru Selena Gomez di bawah ini.

Angelina Jolie tengah sibuk mempromosikan film terbarunya

Foto dari screen capture Netflix.

Foto dari screen capture Netflix.

Di tengah masalah perceraiannya dengan Brad Pitt yang tak kunjung tuntas, Angelina Jolie memilih untuk kembali aktif di dunia film yang sangat dicintainya. Akhir pekan lalu, Jolie pun merilis promo film yang sudha menjadi mimpinya yang bertajuk First They Killed My Father, yang akan tayang di Netflix.

Seperti yang dikabarkan Us Magazine, film ini bercerita tentang kisah aktivis hak azasi manusai, Loung Ung, yang diadaptasi dari buku memoir-nya yang terbit tahun 2000 lalu. Orang tua dan dua saudara perempuan Ung dibunuh oleh partai komuis Khmer Merah di era 70an.

"Inti dari film ini adalah kisah Loung. Ini adalah cerita perang lewat sudut pandang seorang anak. Ini juga adalah kisah tentang sebuah negara," ujar Jolie yang menjabat sebagai sutradara di film ini. Lihat promo film They Killed My Father di bawah ini.

SAKSIKAN: Teaser perdana film 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'

Foto dari screen capture akun YouTube Disney Movie Trailers.

Foto dari screen capture akun YouTube Disney Movie Trailers.

Teaser film kelima kisah Pirates of the Caribbean baru saja dirilis, Senin, 6 Februari hari ini. Di cuplikan ini kembali terlihat sosok Jack Sparrow (Johnny Depp) yang dikisahkan bertarung melawan hantu pelaut yang dipimpin oleh Captain Salazar (Javier Bardem), yang berhasil melarikan diri dari Devil's Triangle dan tengah memburu para bajak laut.

Untuk menyelamatkan diri, Jack bekerjasama dengan seorang ahli astronomi bernama Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan pelaut Royal Navy bernama Henry (Brenton Thwaites) untuk mencari Trident of Poseidon.

Dead Men Tell No Tales direncanakan akan tayang di akhir Mei mendatang. Saksikan teaser selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap