Berita hari ini: Selasa, 14 Februari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Selasa, 14 Februari 2017
Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui.

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 14 Februari 2017.

Polres Jakarta Selatan kerahkan 1.179 untuk amankan TPS

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Iwan Kurniawan mengatakan pihaknya akan mengerahkan tak kurang dari 1.179 personel untuk mengamankan tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Jakarta Selatan.  

“Personel yang kita libatkan, yang langsung insert di TPS kurang lebih hampir 1.179 personel,” kata Iwan Kurniawan di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Selasa 14 Februari 2017.

Iwan mengatakan ada 2.973 TPS di Jakarta Selatan. Untuk mengamankan TPS sebanyak itu, Iwan melanjutkan, pihaknya akan dibantu oleh personel TNI dan Brimob. Baca berita selengkapnya di sini.

Presiden Jokowi lepas bantuan 5 ribu ton beras ke Sri Lanka

Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas tentang Kebijakan Ekonomi Berkeadilan di Ruang Oval, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/1). Foto oleh Puspa Perwitasari/ANTARA

Presiden Joko “Jokowi” Widodo melepas pengiriman bantuan berupa beras 5.000 metrik ton (MT) untuk Sri Lanka di halaman Gudang Nomor 20 Kawasan Pergudangan Sunter Bulog Divisi Regional DKI Jakarta, Selasa pagi. 

Presiden Jokowi yang datang dengan kemeja putih lengan panjang tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.55 WIB. Ia didampingi Menteri Luar Neger Retno LP Marsudi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Seskab Pramono Anung, Menko PMK Puan Maharani. 

“Sebagai sahabat di Asia sudah sepantasnya kita bersama Sri Lanka menghadapi situasi-situasi yang sulit,” kata Jokowi saat melepas truk-truk kontainer berisi beras tersebut ke Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa 14 Februari 2017. Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!