Berita selebriti hari ini: Kamis, 16 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 16 Februari.

Eric Andre resmi berpacaran dengan Rosario Dawson

Foto dari akun Twitter Eric Andre.

Foto dari akun Twitter Eric Andre.

Aktor, komedian sekaligus pembawa acara, Eric Andre, membuat pengumuman yang cukup menghebohkan pada Hari Kasih Sayang lalu. Lewat akun Twitternya, mengumumkan bahwa ia dan aktris Rosario Dawson resmi berpacaran.

Banyak penggemar yang merasa tak percaya dengan kabar ini. Maklum, sosok Andre yang kerap dicap kocak dan konyol, sementara Rosario selau terlihat anggun dan memesona. Bahkan Chance the Rapper tidak percaya dengan kabar yang disampaikan Andre.

Sampai Andre harus kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Dawson sebagai bukti yang ditujukan khusus untuk Chance the Rapper.

'GIRLS' musim terakhir akan tayang minggu ini

Foto dari HBO Asia.

Foto dari HBO Asia.

Musim keenam sekaligus musim terakhir tayangan serial GIRLS akan tayang di HBO minggu ini. Musim baru yang terdiri dari sepuluh bagian ini akan tayang setiap Senin jam 21.00 WIB.

Diciptakan dan dibintangi Lena Dunham, serial peraih Emmy inimenyuguhkan kelucuan dari berbagai hal memalukan dan pencapaian yang aneh dari sekelompok perempuan di usia 20an.

Dunham menjadi executive producer bersama Judd Apatow, Jenni Konner, Ilene S. Landress, Murray Miller dan Bruce Eric Kaplan. Para pemain termasuk juga Allison Williams, Jemima Kirke, Zosia Mamet, Adam Driver, Alex Karpovsky, Andrew Rannells dan Ebon Moss-Bachrach.

Saksikan trailer musim keenam GIRLS di sini.

Ashton Kutcher membacakan kesaksiannya untuk memerangi fenomena human trafficking

Foto dari akun Instagram aplusk.

Foto dari akun Instagram aplusk.

Suami aktris Mila Kunis ini memberikan kesaksian di depan anggota Senate Foreign Relations Committee di Washington, D.C., Rabu, 15 Februari dengan harapan bisa mengakhiri perbudakan di era modern sekaligus human trafficking.

Duduk di samping Presiden dan CEO Human Rights First, Elisa Massimino, Kutcher menyampaikan pidato yang cukup emosional. "Saya hadir di sini untuk membela hak atas kebahagiaan. Setiap warga negara memiliki hak itu. Tapi banyak yang ingin merampas hak itu. Hak itu 'diperkosa', 'disiksa', diambil paksa, ditipu dan 'dijual' begitu saja," ucap Kutcher di pembukaan pidatonya.

Meski banyak yang berkomentar agar Kutcher cukup berfokus pada kariernya saja dan tidak usah ikut-ikutan mengurusi isu sosial, Kutcher tak ambil pusing. Ia bahkan serius ingin menyuarakan keadilan terkait isu human trafficking dan eksploitasi seksual pada anak.

Kutcher tercatat sebagai chairman dan co-founder Thorn, sebuah perusahaan yang membangun software untuk memerangi isu sosial tersebut.

Bersiaplah untuk reuni mini 'Love Actually'

Foto dari screen capture YouTube.

Foto dari screen capture YouTube.

Penggemar film bergenre drama romantis, Love Actually, yang booming di tahun 2003 lalu, kini akan segera dimanjakan dengan kehadiran reuni para pemainnya yang dipastikan akan hadir dengan format film pendek.

Film ini diproduksi karena alasan amal, khusus memperingati Red Nose Day, yang biasanya dirayakan di Inggris untuk mendukung yayasan Comic Relief, yang dirintis sutradara Love Actually, Richard Curtis, di tahun 1985.

Sejumlah pemeran Love Actually seperti Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Bill Nighy, Liam Neeson, Andrew Lincoln, Thomas Brodie-Sangster, Rowan Atkinson dan beberapa lainnya dipastikan akan terlibat di mini-sekuel ini.

Rencananya, Love Actually versi mini ini akan bertajuk Red Nose Day Actually dan direncanakan akan tayang 24 Maret mendatang.

Alanis Morissette jadi korban perampokan

Foto oleh Kevin Winter/Getty Image North America/AFP.

Foto oleh Kevin Winter/Getty Image North America/AFP.

Nasib malang tampaknya sedang merundung penyanyi Alanis Morissette. Hanya berselang dua pekan sejak terungkapnya kasus korupsi yang dilakukan manajernya, Alanis kini dikabarkan mengalami perampokan di rumahnya di kawasan Brentwood, Los Angeles, pekan lalu.

Penyanyi kelahiran Kanada ini sedang tidak berada di rumahnya saat kejadian perampokan tersebut terjadi, seperti pemberitaan TMZ.

Karena perampokan ini, Alanis kabarnya mengalami kerugian senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 26 miliar dalam bentuk perhiasan. -Rappler.com


Ayo langganan Indonesia wRap