Berita selebriti hari ini: Jumat, 17 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 17 Februari.

Polisi memeriksa Justin Bieber terkait dugaan kasus kekerasan

Foto dari akun Instagram Justin Bieber.

Foto dari akun Instagram Justin Bieber.

Lagi-lagi, Bieber berulah. Menurut laporan People, polisi saat ini tengah menyelediki kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Bieber terhadap seorang pria yang terjadi akhir pekan lalu di restoran Serafina Sunset di West Hollywood.

Menurut pernyataan yang dirilis pihak Los Angeles County Sheriff’s Department, polisi menerima laporan pada pukul 02.00 pagi dari seorang saksi yang melihat pertikaian Bieber dengan dua bartender dan Bieber menubrukkan kepalanya ke tubuh sang pria.

Bieber langsung meninggalkan lokasi kejadian sebelum polisi tiba. Korban pun tidak mengajukan tuntutan apapun. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Bieber terkait dugaan ini.

Sejak mengundurkan diri, Camila Cabello belum pernah berkomunikasi dengan personel Fifth Harmony

Foto dari akun Instagram Camila_Cabello.

Foto dari akun Instagram Camila_Cabello.

Tampaknya "perang dingin" masih terjadi antara Camila Cabello dan keempat personel Fifth Harmony saat ini, Lauren Jauregui, Ally Brooke, Normani Kordei dan Dinah Jane.

Dalam wawancara dengan Billboard, Cabello menyebut bahwa hingga kini ia belum pernah berkomunikasi dengan keempatnya usai keluar dari grup tersebut.

Cabello bukannya tidak berusaha. Tapi hingga kini belum ada jawaban dari mantan rekan segrupnya. Cabello sendiri meninggalkan Fifth Harmony sejak Desember lalu.

Penyanyi berusia 19 tahun ini tidak habis pikir kenapa rekan-rekannya seperti tidak terima jika ia keluar dan bersolo karier. "Semoga akhirnya akan damai dan kami bisa saling mendukung, Aku hanya punya cinta untuk mereka."

Ibunda George Clooney mengungkap jenis kelamin anak yang dikandung Amal Clooney

Foto oleh Valery Hache/AFP.

Foto oleh Valery Hache/AFP.

Ibunda aktor George Clooney tampaknya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan menyambut berita kehamilan menantunya, Amal Clooney. Terlebih lagi, Amal dikabarkan mengandung anak kembar.

Nina Clooney, ibunda George pun sudah tak sabar untuk menimang cucu pertamanya dari George. Pada Vogue, Nina pun tak ragu membeberkan jenis kelamin cucu kembarnya. "Laki-laki dan perempuan. Itu yang mereka katakan padaku. Luar biasa! Aku dan suamiku sangat bersemangat," ujar Nina.

Anak kembar George dan Amal akan menjadi cucu ketiga dan keempat Nina dan suaminya. Sebelumnya, saudara perempuan George, Adelia Zeidler, memiliki dua anak.

Tambah Nina, Amal direncanakan akan bersalin di bulan Juni mendatang. Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari George dan Amal terkait kabar kehamilan Amal ini.

Lance Bass beberkan rencana reuni *NSYNC

Foto dari akun Instagram Justin Timberlake.

Foto dari akun Instagram Justin Timberlake.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, salah satu personel boy band yang berjaya di era 90-an dan awal 2000-an, *NSYNC, Lance Bass mengungkap rencana reuni grupnya tahun ini.

Tahun ini nyaris 20 tahun setelah album pertama *NSYNC rilis ke pasaran. Tak hanya reuni, Bass mengungkap bahwa mereka akan merilis ulang album vinyl mereka. "Kami akan merilis album Natal kami dalam bentuk vinyl dalam rangka memperingati 20 tahun usia album tersebut. Kemudian kami akan mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame tahun ini," ujar Bass.

Meski begitu, menurut Bass, belum ada tanggal pasti mereka akan reuni kembali. "Kami tidak pernah bisa merencanakan dengan baik. Mungkin mendekati Natal nanti. yang jelas, akan sangat menyenangkan bisa bertemu mereka lagi."

Ternyata, Nicole Kidman pernah bertunangan dengan Lenny Kravitz!

Foto oleh Rick Diamond/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Rick Diamond/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Kisah ini memang sudah menjadi kisah masa lalu. Namun tetap saja, saat Nicole Kidman membeberkan kisah asmaranya di masa lalu dengan rocker Lenny Kravitz dalam sebuah wawancara dengan Net-A-Porter, publik banyak yang dibuat tercengang.

Pasalnya, di wawancara tersebut, Kidman menyebut bahwa ia pernah bertunangan dengan Lenny Kravitz sebelum menikahi suaminya saat ini, Keith Urban, di Juni 2006.

Semua terungkap ketika Kidman bercerita soal pengalamannya di lokasi syuting Big Little Lies bersama putri Kravitz, Zoë. "Aku kenal Zoë karena aku pernah bertunangan dengan ayahnya," kata Kidman.

Kidman dan Kravitz, sempat diketahui berpacaran di tahun 2003. Namun tidak ada yang mengetahui soal pertunangan mereka ini. Waktu itu, Kidman diketahui baru bercerai dari Tom Cruise di tahun 2001.

Terlepas dari kisah masa lalu, kini Kidman dan suaminya menjalin hubungan yang baik dengan Kravitz dan keluarganya. Bahkan saat gelaran CMT Music Awards 2013, ketiganya sempat bercengkarama dan berfoto bersama. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap