Berita selebriti hari ini: Rabu, 22 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 22 Februari.

JKT48 rilis album greatest hits

Foto dari akun Instagram JKT48.

Foto dari akun Instagram JKT48.

Rabu, 22 Februari, JKT48 resmi meluncurkan album kompilasi lagu-lagu terbaik mereka yang bertajuk JKT48 Festival Greatest Hits. Berlokasi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, JKT48 berbagi cerita soal album terbaru mereka ini.

"Isinya itu track-track yang diambil dari lagu-lagu single kami yang populer, sama lagu yang sebelumnya pernah ditampilkan di konser, tapi belum pernah dirilis secara fisik. Jadi pertama kali dirilis di album ini," ujar Vienni.

Total ada 11 lagu terdapat di album ini. Satu-satunya lagu baru di album ini adalah Luar Biasa, sebagai single JKT48 yang ke-15. Tema ceria dan festival pun dipilih untuk proses produksi album ini, apalagi bertepatan dengan peringatan ulang tahun JKT48 yang kelima.

"Kami mau kasih dengar lagu-lagu terbaiknya JKT48. Supaya lebih familiar sama lagu-lagu kami," ungkap Vinnie yang ditambahkan Melody, "Untuk fans baru, kan, masih suka asing sama lagu kami. Jadi bisa tahu lagu selain yang biasa didengarkan."

SAKSIKAN: Video klip terbaru Katy Perry, 'Chained to the Rhythm'

Foto dari screen capture akun YouTube KatyPerryVevo.

Foto dari screen capture akun YouTube KatyPerryVevo.

Nuansa taman bermain di zaman 80-an sangat terasa di video klip terbaru Katy Perry yang berjudul Chained to the Rhythm yang dirilis pada Selasa, 21 Februari. Taman bermain bernama Oblivia Park ini menjadi lokasi cerita di video klip Perry kali ini.

Sepertinya Perry ingin menggambarkan kondisi Amerika Serikat, negaranya, yang tidak sempurna. Kritik soal kondisi sosial dan politik masyarakat digambarkan Perry dengan kemasan berbeda.

Perry tampil dengan dandanan 80-an bernuansa futuristik. Ada pula bintang tamu Skip Marley yang juga turut menyumbang suara di lagu ini.

Proses pengambilan gambar untuk video klip Chained to the Rhythm sebelumnya dikerjakan selama tiga hari di Six Flags Magic Mountain di California. Saksikan video klip selengkapnya di bawah ini.

Penampilan perdana para pemeran film bertema Han Solo

Foto dari akun Twitter Star Wars.

Foto dari akun Twitter Star Wars.

Penggemar berat kisah Star Wars pasti sedang bahagia-bahagianya usai menyaksikan penampilan perdana para jajaran pemeran film standalone Star Wars berikutnya yang akan berkutat di kisah Han Solo.

Meski belum jelas apa judul film yang rencananya akan tayang 25 Mei 2018 ini, namun kisahnya akan berfokus pada kejadian dan petualangan sebelum Star Wars: A New Hope.

Dari foto yang dirilis di akun Twitter Star Wars dan pernyataan resmi di website, terlihat jajaran pemeran seperti Alden Ehrenreich yang akan memerankan Han Solo. Ada pula Woody Harrelson dan Emilia Clarke serta Donald Glover yang memerankan Lando Calrissian. Selain itu ada Thandie Newton dan Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo sebagai Chewbacca. Film ini akan disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller.

Ucapan selamat ulang tahun dari Drake untuk Rihanna

Foto oleh Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Michael loccisano/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Meski dikabarkan dekat dan lantas putus dari Jennifer Lopez, Drake tampaknya masih mengingat sosok Rihanna, mantan kekasihnya. terbukti saat ia melakukan aksi mengejutkan di panggung konsernya di Dublin, Irlandia, Senin, 20 Februari lalu.

Kebetulan, hari itu adalah hari ulang tahun Rihanna yang ke-29. "Seseorang sedang berulang tahun hari ini. Seseorang yang aku cintai dan hormati," ujar Drake yang sedang menggelar konser sebagai bagian dari tur dunia Boy Meets World.

Drake pun lantas menyanyikan medley lagu kolaborasi dirinya dan Rihanna, Work, Take Care dan Too Good. Apakah ini tandanya Drake masih belum juga bisa move on dari Rihanna?

Kabar buruk! 'Hellboy 3' tidak akan diproduksi

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures at Home UK.

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures at Home UK.

Sutradara Guillermo Del Toro akhirnya memastikan bahwa proyek film Hellboy 3 yang sudah dipersiapkan sejak beberapa waktu yang lalu resmi dihentikan. Pernyataan ini diumumkan Del Toro langsung lewat akun Twitternya, Selasa, 21 Februari.

"Hellboy 3, sangat menyesalkan saya melaporkan bahwa setelah bicara dengan semua pihak, 100 persen sekuel ini tidak akan diproduksi. Ini sudah final," tulis Del Toro.

Diadaptasi dari komik Dark Horse yang menceritakan kehidupan makhluk jahat bertanduk, Hellboy versi film pertama kali dirilis pada 2004. Sekuel keduanya, Hellboy II: The Golden Army menyusul tayang di 2008. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap