Berita selebriti hari ini: Kamis, 23 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 23 Februari.

Rihanna dianugerahi penghargaan dari Harvard University

Foto dari akun Instagram badgalriri.

Foto dari akun Instagram badgalriri.

Tak cuma sukses berkarier sebagai penyanyi, Rihanna juga dikenal karena banyak kerja sosial yang digagasnya. Karena itulah, penyanyi berusia 29 tahun ini dianugerahi Harvard University Humanitarian of the Year tahun ini. Rihanna akan menerima Peter J. Gomes Humanitarian Award dalam sebuah acara di kampus Harvard pekan depan.

Rihanna mendapatkan anugerah ini karena dinilai sukses membangun pusat medis canggih untuk penanganan kanker payudara di Queen Elizabeth Hospital yang berlokasi di kampung halaman Rihanna, Barbados.

Rihanna juga menggagas Clara Lionel Foundation untuk penghormatan terhadap kakek dan neneknya. Yayasan ini berusaha memperbaiki sistem kesehatan, pendidikan, seni dan budaya di seluruh dunia. Rihanna pun dikenal sebagai salah satu duta Global Citizen dan Global Partnership for Education.

Tom Hanks akan merilis buku kumpulan cerita pendek

Foto dari akun Instagram Tom Hanks.

Foto dari akun Instagram Tom Hanks.

Aktor senior ini tampaknya tidak mau hanya berkarier di dunia film saja. Yang terbaru, aktor berusia 60 tahun ini akan merilis buku berisi kumpulan cerita pendek yang berjudul Uncommon Type: Some Stories.

Menurut Entertainment Weekly, buku ini akan mulai diterbitkan pada Oktober tahun ini. Uncommon Type: Some Stories terdiri dari 17 cerita pendek dan semuanya akan berhubungan dengan mesin ketik. Rupanya, Tom sejak dulu memiliki hobi mengumpulkan mesin ketik. Bahkan kini koleksi Tom mencapai hampir 100 mesin ketik.

Hanks sudah mulai mengerjakan buku ini sejak 2015. Selama dua tahun, ia menulis dari berbagai lokasi di dunia karena ia harus menjalani berbagai syuting dan promo film. "Aku menulis di hotel, saat liburan, di pesawat, di rumah dan di kantor," kata Hanks.

Jay Z akan jadi rapper pertama yang masuk ke Songwriters Hall Of Fame

Foto dari akun Instagram jayzfanspot.

Foto dari akun Instagram jayzfanspot.

Tampaknya Jay Z tengah menikmati puncak kesuksesannya. Masih diliputi bahagia karena kehamilan anak kembarnya yang tengah dikandung istrinya, Beyoncé, kini bahagia Jay Z kembali bertambah karena ia meraih satu lagi prestasi di dunia musik.

Rabu, 22 Februari, namanya diumumkan sebagai rapper pertama di dunia yang akan masuk ke Songwriters Hall of Fame tahun ini. Mereka yang berhak masuk ke Songwriters Hall of Game adalah yang sudah menjadi penulis lagu populer selama dua dekade.

Jay Z direncanakan akan menghadiri upacara resmi berkaitan dengan prestasinya ini pada Juni mendatang. Tahun ini, bersama Jay Z, ada beberapa musisi dan penulis lagu lainnya yang juga masuk ke Songwriters Hall of Fame.

Mereka adalah Kenneth “Babyface” Edmonds, Jimmy Jam & Terry Lewis, Robert Lamm, James Pankow & Peter Cetera (personel band Chicago) dan penulis lagu Baby One More Time milik Britney Spears, Max Martin.

Ben Affleck kembali tinggal serumah dengan Jennifer Garner?

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Menurut kabar yang dilansir Ace Showbiz, tampaknya pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner yang sudah berpisah kini tengah berusaha memperbaiki rumah tangga dan hubungan mereka.

Affleck dikabarkan telah kembali ke rumah kediamannya di Pacific Palisades. Garner mengizinkan Affleck menghuni guesthouse dua kamar di area kediaman mereka. Beberapa mobil milik Affleck pun diketahui sudah berada di rumah tersebut.

Menurut nara sumber orang terdekat keduanya, pulangnya Affleck ke rumah sudah dinanti Garner sejak lama. Garner memang sejak awal tidak menginginkan perpisahan namun menanti sang suami untuk kembali ke pelukannya dan ketiga anak mereka.

Syuting di luar negeri, Michelle Ziudith rindu masakan Indonesia

Foto dari akun Instagram Michelleziu.

Foto dari akun Instagram Michelleziu.

Saat syuting film London Love Story 2, aktris Michelle Ziudith pun harus bertandang ke beberapa negara. Selama proses syuting di luar negeri itu, aktris berusia 22 tahun ini mengaku sangat merindukan makanan khas Indonesia.

Karena itu, ia mengaku banyak membawa makanan Indonesia ke luar negeri. Selain membawa sendiri, ia juga menitip ke ibunda Rizky Nazar, lawan mainnya. "Aku titip, tuh, mi instan, sambal, jadi di-supply lagi. Bunda aku bawa dendeng rendang, sambal teri, sambal kentang, sambal terasi, saus. Waduh, itu setiap makan siang kayak langsung dibagi-bagi," ujar Michelle yang ditemui usai press screening film London Love Story 2 di Plaza Senayan, Rabu, 22 Februari.

Untungnya, pihak rumah produksi benar-benar berusaha mengakomodir kebutuhan pemeran, termasuk urusan perut. "Di sana kami makan nasi uduk sering, lho. Sampai makan lontong itu berasa enak banget. Makan siomay sampai rebutan." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap