Berita selebriti hari ini: Jumat, 3 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 3 Maret.

SAKSIKAN: Video klip lagu terbaru Lorde

Foto dari akun Instagram Lordemusic.

Foto dari akun Instagram Lordemusic.

Setelah tiga tahun vakum, penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, kembali merilis lagu barunya. Seperti yang dijanjikannya beberapa hari lalu, Kamis, 2 Maret, Lorde merilis lagu berjudul Green Light.

Video klip lagu Green Light pun langsung diunggah Lorde ke akun YouTube miliknya. "Green Light akhirnya resmi dirili dan aku sangat senang bisa membaginya bersama kalian. Ini adalah lagu pertamaku bersama perusahaan rekaman Melodrama. Sampul lagu ini dilukis oleh Sam McKinnis. Selamat datang di dunia baru," tulis Lorde di akun Instagramnya sebagai keterangan foto sampul lagu barunya ini.

Saksikan dan dengarkan lagu terbaru Lorde di bawah ini.

SAKSIKAN: Trailer terbaru 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'

Foto dari screen capture YouTube/Ellen.

Foto dari screen capture YouTube/Ellen.

Di trailer terbaru yang pertama kali dirilis di program Ellen Show ini memperlihatkan mengapa Captain Salazar (Javier Bardem) memburu dan mengincar Jack Sparrow (Johnny Depp).

Video bermula dengan Captain Salazar memburu para bajak laut sementara suara di latar belakang berkata, "Bajak laut sudah terlalu lama menguasai laut ini selama beberapa generasi. Jadi aku bersumpah untuk memusnahkan mereka. Tapi ada satu bocah ini bernama Jack Sparrow."

Dan demi melarikan diri dari Salazar, Sparrow harus mencari Trident of Poseidon dengan banuan ahli astronomi bernama Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan seorang pelayar muda bernama Henry (Brenton Thwaites). Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales rencananya akan tayang Mei mendatang.

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Bocoran waktu rilis 'Game of Thrones' musim ketujuh

Foto dari screen capture akun YouTube Game of Thrones.

Foto dari screen capture akun YouTube Game of Thrones.

Sejak memulai produksi musim ketujuh Game of Thrones, HBO sangat lihai menutup rapat-rapat segala informasi terkait serial tersebut. Termasuk kapan pastinya musim terbaru akan rilis dan tayang.

Tapi salah seorang aktor yang terlibat di Game of Thrones yakni Liam Cunningham yang berperan sebagai Davos Seaworth justru dikabarkan tak sengaja "membocorkan" waktu rilis musim ketujuh Game of Thrones.

Dalam sebuah wawancara dengan Independent, Cunningham menyebut, "Aku sudah mengecewakan banyak orang karena seharusnya rilis di April. Tapi sekarang mundur ke Juli. Kabar buruknya, hanya akan ada 7 episode di musim ini dan syuting musim selanjutnya langsung dimulai bulan September."

Jika informasi dari Sir Davos ini benar, maka dipastikan, winter is coming on July!

SAKSIKAN: Cuplikan akting terbaru Brad Pitt sebagai seorang jenderal

Foto dari Netflix.

Foto dari Netflix.

Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt tak berhenti berkarya di dunia akting. Yang terbaru, Netflix baru saja merilis trailer film terbaru mereka yang dibintangi Brad Pitt.

Film berjudul War Machine ini terinspirasi dari buku karya jurnali Michael Hasting berjudul The Operators: The Wild & Terrifying Inside Story of America’s War in Afghanistan. War Machine mengangkat betapa konyolnya pertempuran yang terjadi di luar AS.

Pitt berperan sebagai U.S. General General Glenn McMahon, pejabat militer yang terkenal dengan gaya ibarat rock star. Film ini mengisahkan kebangkitan dan kejatuhan McMahon di dunia militer AS.

Film ini juga dibintangi Tilda Swinton, Sir Ben Kingsley, Anthony Michael Hall dan Topher Grace. War Machine rencananya akan tayag 26 Mei mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Gigi Hadid tampil di sampul majalah Vogue Arabia edisi perdana

Foto dari akun Instagram Vogue Arabia.

Foto dari akun Instagram Vogue Arabia.

Majalah fashion ternama dunia, Vogue, merilis edisi perdana Vogue Arabia mereka. Sebagai bintang sampul majalahnya, terpilihlah sosok Gigi Hadid. model berusia 21 tahun ini terlihat menawan dengan aksesn penutup kepala yang mewah.

Hadid juga mengunggah foto cover Vogue Arabia pertamanya lewat akun Instagram, Selasa, 1 Maret lalu. Hadid menambahkan, "Sebagai wanita yang berdarah separuh Palestina, ini sangat berarti untukku sebagai cover perdana Vogue Arabia. Dan semoga majalah ini bisa menunjukkan sisi lain dari fashion, merayakan keterlibatan semua orang dari segala latar belakang."

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap