Berita selebriti hari ini: Selasa, 7 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 7 Maret.

Di pekan pertama, 'Logan' langsung merajai box office

Foto oleh Warner Bros.

Foto oleh Warner Bros.

Film spin-off X-Men yang dibintangi aktor Hugh Jackman ini mendominasi box office dengan pendapatan senilai USD 88,4 juta, menurut data yang dirilis pada Snein, 6 Maret. Sejauh ini, Logan dikabarkan telah meraup untung senilai USD 4,4 juta.

Logan bercerita soal misi terakhir sang mutan, Wolverine, untuk menyelamatkan seorang gadis yang memiliki kemampuan nyaris serupa dirinya dari kekuatan jahat.

Sementara di posisi kedua ada film bergenre social horror-thriller Get Out dengan pendapatan USD 28,2 juta. Di posisi ketiga dihuni film The Shack dengan pendapatan USD 16,2 juta. Posisi keempat ada The Lego Batman Movie, dengan keuntungan USD 11,7 juta di pekan keempatnya saja. Dan di posisi kelima ditempati John Wick: Chapter 2 dengan USD 4,8 juta.

Gugat cerai Eveline, Aming ingin hidup tenang

Hingga saat ini, tidak jelas apa sebenarnya alasan Aming menggugat cerai istrinya, Eveline Nada Anjani. Sebelumnya, isu soal KDRT sempat mengemuka, tapi sempat dibantah pihak Aming. Kini, setelah gugatan cerai resmi didaftarkan, Aming tak banyak berkomunikasi dengan Eveline yang dinikahinya 4 Juni 2016 itu. Tak hanya itu, Aming pun seakan hilang dari peredaran dan tak pernah menampakkan diri ke publik.
"Beberapa kali mediasi tapi tetap pada pendirian. Lebih baik Aming diam. Supaya enggak ngeluarin statement yang mendiskreditkan pihak manapun," ujar Devi Waluyo, pengacara Aming yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Maret.
Kata Devi, saat ini Aming masih menyayangi Eveline. Tapi ada beberapa hal mendasar yang dirasa Aming sudah tidak sejalan dengan istrinya itu."Kalau ada yang tanya tentang apapun, Aming cuma bilang kalau dia ingin hidup tenang. Aming, sih, merasa lost dan sangat down."
Terungkap, penyebab kematian aktor Bill Paxton

Foto oleh Christopher Polk/Getty Images for Critics' Choice Television Awards/AFP.

Foto oleh Christopher Polk/Getty Images for Critics' Choice Television Awards/AFP.

Akhir Februari lalu, bintang Hollywood, Bill Paxton, yang dikenal dengan aktingnya di beberapa film blockbuster seperti Apollo 13 dan Titanic, meninggal dunia di usia 61 tahun.

Kini nyaris dua pekan setelahnya, penyebab kematian Paxton baru terungkap ke publik, Menurut E! News, Paxton meninggal usai serangan stroke sebagai bentuk komplikasi saat ia tengah menjalani operasi.

Tanggal 14 Februari, Paxton diketahui menjalani operasi jantung. Namun ternyata pasca operasi, Paxton mengalami pembengkakan pembuluh darah dan menyebabkan stroke. Bill Paxton lantas meninggal dunia di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Meryl Streep dan Tom Hanks akan berduet akting di film Steven Spielberg

Foto dari screen capture akun Twitter Golden Globes Awards.

Foto dari screen capture akun Twitter Golden Globes Awards.

Duet maut aktor dan aktris senior, Tom Hanks dan Meryl Streep nampaknya akan menjadi kenyataan. Ditambah lagi, keduanya akan diarahkan oleh sutradara kenamaan, Steven Spielberg.

Menurut Deadline, Streep dan Hanks akan berakting di film yang bertema soal "bocornya" Pentagon Papers. Ini akan menjadi film pertama yang menyatukan Streep dan Hanks di satu layar.

Film yang rencananya akan berjudul The Post ini bercerita soal pemberitaan koran Washington Post di awal tahun 70-an yang mencoba mengungkap skandal di balik Pentagon Papers.

Streep akan berakting sebagai publisher Washington Post bernama Kay Graham sementara Hanks akan berperan sebagai editor Ben Bradlee.

Chance the Rapper menyumbangkan USD 1 juta untuk sekolah negeri di Chicago

Foto dari akun Instagram Chance the Rapper.

Foto dari akun Instagram Chance the Rapper.

Tak cuma fokus berkarier, ternyata rapper Chance the Rapper memiliki jiwa yang dermawan. Pemilik nama asli Chancellor Johnathan Bennett ini mengumumkan pada Senin, 6 Maret bahwa ia akan menyumbangkan dana sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar untuk program pengembangan seni di Chicago Public Schools.

Menurut Us Magazine, rapper berusia 23 tahun ini mengumumkan donasinya tersebut dalam sebuah press conference di Sekolah Dasar Westcott di kampung halamannya di West Chatham.

Donasi Chance ini didapatnya dari penjualan tiket di tur musim seminya mendatang di seluruh Amerika Serikat. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap