Berita selebriti hari ini: Rabu, 8 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 8 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 8 Maret.

Kue spesial dari Raisa di hari ulang tahun Hamish Daud

Hari Rabu, 8 Maret, aktor Hamish Daud genap berusia 36 tahun. Kekasih Hamish sekaligus penyanyi Raisa Andriana pun memberikan kado spesial berupa kue warna-warni dengan lapisan krim.

Raisa pun mengunggah foto aktor kelahiran Australia tersebut bersama kue spesial dengan lilin unik bertuliskan “I lost count”. 

Tak lupa, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini pun menulis pesan kecil dalam unggahan foto di Instagram story nya tersebut.

Happy birthday, my love,” tulis Raisa lengkap dengan emoji berbentuk hati.

Selamat ulang tahun, Hamish!

Pesan Ria Ricis di Hari Perempuan Internasional

Ria Ricis berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang dapat menginspirasi. Foto dari Instagram/@riaricis1795

Selebgram sekaligus adik dari artis Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, memiliki pesan khusus di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Rabu, 8 Maret.

Ditemui dalam konferensi pers #ThePrettyandPicky di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, pada Rabu, 8 Maret, Ria berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang dapat menginspirasi semua orang.

“Mudah-mudahan bisa membuat perempuan di sekitar kita bisa lebih kuat lagi dan bisa menginspirasi banyak orang dengan caranya sendiri,” ujar perempuan bernama asli Ria Yunita ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ria Ricis mengaku ada dua sosok perempuan yang menjadi inspirasi terbesar dalam hidupnya. Siapa mereka?

“Ibu dan kakak aku, karena mereka adalah bintang utama di hidup aku. Mereka kasih aku masukan, teguran. Aku butuh mereka untuk kelangsungan hidupku, katanya.

Arnold Schwarzenegger: ‘Sepertinya Donald Trump jatuh cinta pada saya’

Foto ini diambil pada 1 April 2016 lalu, saat Arnold Schwarzenegger menghadiri sebuah konferensi pers di Rio de Janeiro, Brasil. Foto oleh Yasuyoshi Chiba/AFP

Aktor sekaligus pembawa acara baru reality show Celebrity Apprentice, Arnold Schwarzenegger, merasa Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan hal buruk tentangnya karena mantan pembawa acara The Apprentice tersebut jatuh cinta padanya.

“Sepertinya dia (Trump) jatuh cinta pada saya,” ujar mantan Gubernur California tersebut dalam acara bincang-bincang The Michael Smerconish Program seperti dilansir Entertainment Weekly.

Jawaban tersebut adalah tanggapan dari pernyataan Presiden Trump lewat Twitternya yang menyatakan bahwa Schwarzenegger dipecat dari kursi pembawa acara Celebrity Apprentice karena rating yang sangat buruk.


 

Bintang film Terminator ini juga telah membalas tweet tersebut lewat akunnya.


 

Awal Maret lalu Schwarzenegger mengundurkan diri dari program Celebrity Apparentice karena acara tersebut memiliki “beban”.

Emma Watson ungkap keberadaan grup Whatsapp para pemeran ‘Harry Potter’

Emma Watson saat menghadiri penayangan perdana film terbarunya 'Beauty and the Beast' di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto oleh Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight untuk film terbarunya Beauty and the Beast, Emma Watson menuturkan bahwa ia dan para aktor dalam film Harry Potter masih saling bertukar kabar hingga saat ini. Bahkan mereka memiliki grup chat tersendiri.

“Kami punya grup Whatsapp,” tutur Emma Watson kepada Entertainment Tonight. http://www.etonline.com/movies/212206_exclusive_emma_watson_says_the_harry_potter_cast_has_a_group_text_chain_going/

Emma juga mengungkapkan bahwa Tom Felton dan Matt Lewis, pemeran Draco Malfoy dan Neville Longbottom, juga hadir dalam premier Beauty and the Beast di Los Angeles.

Emma mengaku sedang berusaha mengumpulkan kontak para pemain Harry Potter lainnya untuk diundang ke group chat.

“Seperti Pokemon, sangat mencoba untuk menangkap mereka semua,” tutur Emma sambil tertawa.

Scarlett Johansson dilaporkan gugat cerai suaminya

Scarlett Johansson dan suaminya Romain Dauriac saat menghadiri pembukaan restoran di Paris, Perancis, pada Oktober 2016. Foto oleh Benjamin Cremel / AFP

Aktris Hollywood Scarlett Johansson dilaporkan telah menggugat cerai sang suami, pemilik agensi asal Perancis Romain Dauriac, setelah dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Johansson dan Dauriac telah memiliki satu orang putri, Rose Dorothy Dauriac, yang saat ini berusia dua tahun. Kabarnya, kedua pasangan ini akan memperebutkan hak asuh atas anak semata wayang mereka tersebut di pengadilan nanti.

“Ia ingin pindah ke Perancis bersama putrinya, apalagi karena Johansson sering berpergian,” tutur pengacara Dauriac, Harold Mayerson, pada Selasa, 7 Maret, seperti dilaporkan Page Six.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac melaksanakan pernikahan tertutupnya pada Oktober 2014, beberapa saat setelah putri mereka lahir.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!