Berita selebriti hari ini: Kamis, 9 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 9 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 9 Maret 2017.

’The Nekad Traveler’ jadi film debut Maudy Ayunda pasca 3 tahun vakum

Setelah tiga tahun vakum dari dunia hiburan, artis multitalenta Maudy Ayunda kembali ke layar lebar lewat film terbarunya The Nekad Traveler yang dapat disaksikan mulai Kamis, 16 Maret mendatang.

Selama tiga tahun, Maudy fokus menyelesaikan studinya di Oxford University, Inggris, jurusan Philosophy, Politics, and Economics. Setelah lulus pada Oktober 2016 lalu.

Bagi Maudy, proses syuting film memiliki tantangan tersendiri karena lokasi yang cukup berat dan harus berpindah-pindah. “Tak heran bila kulit Maudy sempat terbakar dan perlu waktu sebulan untuk memulihkannya,” demikian tertulis dalam rilis yang diterima Rappler dalam acara Gala Premiere film The Nekad Traveler di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 9 Maret.

Dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani ini, Maudy Ayunda beradu peran dengan Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Cut Mini, dan masih banyak lagi.

Raisa dapat sepeda dari Presiden Jokowi

Raisa bernyanyi di depan Presiden Jokowi di Istana Negara dalam rangka Peringatan Hari Musik Nasional, Kamis, 8 Maret. Foto dari Instagram/@put16

Dalam rangka merayakan Hari Musik Nasional, penyanyi Raisa dan para musisi lainnya diundang datang ke Istana Negara pada Kamis, 9 Maret.

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini pulang dengan hadiah berupa sepeda bertuliskan ‘Hadiah Presiden Jokowi’.

“Aku baru saja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional dan guess what, aku dapet sepeda, hadiah Presiden Jokowi,” tutur Raisa dalam Instagramnya.

Raisa mendapatkan hadiah berupa sepeda dari Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Foto dari Instagram/@raisa6690

Raisa mendapatkan sepeda tersebut setelah Presiden Joko “Jokowi” Widodo yang memintanya untuk naik ke atas pentas dan menyanyikan sebuah lagu.

“‘Kan ada Raisa di sini, harus nyanyi dong’,” tutur Raisa menirukan kembali saat-saat ketika Jokowi memintanya bernyanyi. Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini pun akhirnya menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

“Akhirnya setelah nyanyi ya sudah, dikasih deh hadiah sepeda,” katanya di dalam mobil, masih mengenakan busana kebaya modern berwarna pink.

Fedi Nuril tak masalah dicap sebagai ‘aktor poligami’

Fedi Nuril dan sang istri Calysta Vanny saat beribadah umroh tahun 2016 lalu. Foto dari Instagram/@fedinuril

Aktor Fedi Nuril telah memerankan beberapa kali sosok pria pelaku Poligami dalam berbagai film yang dibintanginya, seperti dalam Ayat-Ayat Cinta serta Surga Yang Tak Dirindukan 1 dan 2

Tahun ini, Fedi kembali akan berperan sebagai laki-laki yang memiliki istri lebih dari satu. Hal ini membuat aktor 34 tahun tersebut seringkali dicap sebagai aktor spesialis poligami. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Fedi, selama aktingnya dapat menghibur masyarakat yang menonton filmnya.

“Nggak masalah sih, saya enggak pernah puyengan sama label yang dikasih masyarakat. Kalau film bisa menghibur itu happy banget. Mau bilang aktor poligami bebas,” ujar Fedi dalam konferensi pers film Ayat-Ayat Cinta 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu, 8 Maret.

Suami dari Calysta Vanny Widyasasti ini pun mengaku sang istri tidak protes dengan pekerjaan yang mengharuskan ia berlakon sebagai suami yang berpoligami.

“Dari [film] Surga [Yang Tak Dirindukan] 2, dia juga tahu itu cuma film. Justru kalau aku cerita gimana aku belajar poligami gitu, dia tau kayaknya gue enggak kuat kalau poligami, stress,” kata ayah dari Hasan Fadilah Nuril tersebut.

Fedi akan kembali berperan sebagai Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan memula proses produksi pada bulan April mendatang.

Ben Affleck dan Jennifer Garner batalkan perceraian?

Pasangan artis Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner saat tiba di karpet merah 'Academy Awards' tahun 2013 silam. Foto oleh Frederic J. Brown/AFP

Pasangan aktor dan aktris Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Garner, dikabarkan telah membatalkan sementara proses perceraian mereka.

“Jen telah membatalkan perceraian. Dia sangat ingin berbaikan dengan Ben. Mereka sedang mencoba berbaikan kembali,” demikian disampaikan sebuah sumber seperti dilansir dari PEOPLE.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa proses rekonsiliasi ini adalah keputusan mereka berdua. “Mereka masih saling mencintai. Mereka juga sangat menyayangi anak-anak mereka,” katanya.

Jen dan Ben telah mempunya dua putri berusia 11 dan 8 tahun serta putra berumur 5 tahun. 

Sejak mengumumkan perpisahan mereka pada Juni 2015, pasangan ini memang masih berhubungan baik. Mereka bahkan baru saja merayakan ulang tahun putra mereka, Sam, satu hari setelah ajang Academy Awards 2017 akhir Februari lalu. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!