Berita selebriti hari ini: Senin, 13 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 13 Maret 2017.

Suami Inneke Koesherawati jalani sidang perdana terkait kasus dugaan suap

Foto oleh M. Agung Rajasa/ANTARA.

Foto oleh M. Agung Rajasa/ANTARA.

Senin, 13 Maret, sosok Inneke Koesherawati terlihat hadir di sidang perdana kasus dugaan suap yang tengah membelit sang suami, Fahmi Darmawansyah di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Inneke yang mengenakan busana serba hitam terlihat setia mendampingi Fahmi yang statusnya sudah sebagai tersangka sebagai Direktur Utama PT Merial Esa. Fahmi didakwa menyuap empat pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla). Suap tersebut diduga diberikan terkait proyek pengadaan monitoring satelit di Bakamla.

Dalam surat dakwaan, total suap yang diberikan Fahmi secara bertahap sebesar SGD 309,500, USD 88,500, 10,000 Euro dan Rp 120 juta.

Inneke sendiri enggan memberi komentar saat hadir di sidang mendampingi Fahmi. Setelah sidang usai, keduanya langsung berjalan bersama menuju ruang tunggu tahanan.

Ed Sheeran akan tampil sebagai bintang tamu di 'Game of Thrones' musim ketujuh

Foto oleh Kena Betancur/AFP.

Foto oleh Kena Betancur/AFP.

Game of Thrones musim ketujuh sudah sangat dinanti oleh penggemarnya. Namun, meski baru akan tayang 16 Juli mendatang, namun sejumlah kejutan tentang penayangan musim ketujuh mulai muncul satu per satu.

Salah satunya adalah munculnya nama penyanyi Ed Sheeran sebagai salah satu bintang tamu yang akan berakting di Game of Thrones musim ketujuh. Kabar ini dikonfirmasi David Benioff dan Dan Weiss, Minggu, 12 Maret di gelaran South by Southwest Film Festival di Austin, Texas.

Meski belum dibeberkan jelas apa peran yang akan dimainkan Sheeran, namun ia bukan satu-satunya musisi yang pernah tampil sebagai bintang tamu di Game of Thrones. Sebelumnya ada personel Snow Patrol; Gary Lightbody, Will Champion dari Coldplay, Sigur Rós dan Mastodon yang pernah tampil sebagai bintang tamu.

Eva Mendes menghindar tampil di red carpet gelaran 'SXSW 2017'

Foto oleh Sonia Recchia/Getty Images/AFP.

Foto oleh Sonia Recchia/Getty Images/AFP.

Untuk urusan kehidupan pribadi, pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling memang dikenal tertutup. Bahkan di musim award tahun ini, Eva tak sekalipun tampil mendampingi Gosling di banyak gelaran bergengsi Hollywood.

Namun Eva diketahui hadir di event festival film South by Southwest (SXSW) 2017 akhir pekan lalu untuk mendukung Gosling. Tapi Eva memutuskan untuk "ngumpet" dari sesi red carpet.

Eva diketahui mengunggah foto keberadaannya di SXSW di akun Instagramnya, tapi pada kenyataan, ibu dua anak ini sukse smenghindar dari kamera fotografer. Gosling sendiri tampil di SXSW 2017 untuk promo film terbarunya, Song to Song bersama para aktor dan aktris lainnya seperti Michael Fassbender dan Rooney Mara.

Eva memang diketahui menghindar tampil di publik setelah berpacaran dengan Gosling dan melahirkan dua anak mereka, Esmeralda yang kini berusia 2 tahun dan Amada yang berusia 11 bulan. Eva dan Gosling sendiri diketahui sudah bersama-sama selama 6 tahun.

Will Smith mewujudkan mimpinya selama 20 tahun untuk melakukan aksi bungee jumping

Foto dari akun Instagram WillSmithPhotos.

Foto dari akun Instagram WillSmithPhotos.

Di usia 48 tahun, aktor Will Smith ternyata masih merasa tertantang untuk mencoba mewujudkan mimpi-mimpi yang belum terlaksana. Salah satunya adalah untuk melakukan bungee jumping di Victoria Falls.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh TMZ, akhir pekan lalu, terlihat Smith terjun bebas dari sebuah jembatan di atas air terjun yang berada di Sungao Zambezi di perbatasan Zambia dan Zimbabwe tersebut.

"Whoaa! Video ini bakalan keren sekali. Ini gila!," ujar Smith di video tersebut. Selama beberapa detik, Smith menikmati sesi terjun bebasnya di udara. Akhirnya Smith berhasil mewujudkan mimpinya selama 20 tahun untuk ber-bungee jumping di sana.

Gong Yoo tampil sebagai bintang tamu kejutan di fan meeting Lee Dong Wook

Foto dari akun Instagram ekgp0427.

Foto dari akun Instagram ekgp0427.

Minggu, 12 Maret, aktor pemeran Grim Reaper alias Malaikat maut di serial K-drama Goblin menggelar fan meeting di Seoul yang bertajuk Lee Dong Wook Asia Tour in Seoul 4 My Dear.

Namun penggemar tak hanya bisa menikmati penampilan Lee Dong Wook, tapi juga dikejutkan dengan kehadiran sang pemeran utama Goblin, Gong Yoo. Bahkan keduanya memasuki panggung dengan ciri khas saat mereka berakting di Goblin, berjalan beriringan di tengah sinar lampu yang sangat terang.

Di sesi tanya jawab, Gong Yoo memuja sang lawan main. Katanya, Lee Dong Wook adalah penyelamat di karier aktingnya. Sementara Lee Dong Wook tak mau kalah dengan menyebut sang rekan sebagai sosok pria yang sangat tampan.

Lee Dong Wook sendiri akan mampir di Jakarta di gelaran fan meeting pada 20 Mei mendatang. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap