Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 14 Maret 2017.

Rayakan perpanjangan kontrak, Neil Patrick Harris membuat tato perdana

Aktor ini merayakan perpanjangan musim kedua serial Netflix yang dibintanginya, A Series of Unfortunate Events dengan membuat tato untuk pertama kalinya.

Harris yang kini berusia 43 tahun ini memilih gambar logo Volunteer Fire Department (V.F.D.) untuk tato di pergelangan kakinya. Tato ini dibuat oleh seorang tattoo artist kenamaan bernama Anderson Luna.

Foto tato perdananya pun diunggah Harris ke akun media sosialnya. “We got picked up for Season 2 of A Series of Unfortunate Events. I got this to celebrate. #firsttattoo #anklebone #oof #olaf #scampstamp,” tulis Harris sebagai keterangan foto.

Penggemar serial Unfortunate Events pasti sudah familiar dengan logo V.F.D. yang diceritakan sebagai komunitas rahasia yang diikuti oleh Violet, Klaus dan Sunny Baudelaire di serial ini.

Setelah menaikkan berat badan untuk film ‘War Dogs’, Jonah Hill kini terlihat sangat kurus

Foto dari screen capture akun YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Akhir pekan lalu, aktor Jonah Hill terlihat berbeda dengan tubuh yang jauh lebih kurus dari biasanya. Saat itu, Jonah tertangkap kamera baru saja kembali dari gym. Aktor berusia 33 tahun ini memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya tengah dalam proses penurunan berat badan usai berakting di film War Dogs.

“Aku sengaja menambah berat badan untuk War Dogs dan setelah itu aku ingin sehat, jadi aku menelepon Channing Tatum,” kata Hill saat tampil sebagai bintang tamu di program The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Salah satu kunci kesuksesan penurunan berat badan ala Hill adalah dengan rutin menulis food journal. Jonah mencatat semua makanan dan minuman yang dikonsumsinya selama satu hari dan lantas mengonsultasikannya dengan dokter ahli.

Dave Franco resmi menikah dengan Alison Brie

Foto oleh Rich Polk/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Adik kandung aktor James Franco, Dave Franco, diam-diam dikabarkan telah menikahi kekasihnya, Alison Brie. Menurut pernyataan dari keduanya kepada People, tak dijelaskan kapan dan di mana tepatnya pernikahan Dave dan Alison dilaksanakan.

Franco (31) dan Brie (34) pertama kali bertemu di tahun 2011 lalu di event Mardi Gras di New Orleans. Keduanya pun mengumumkan pertunangan mereka di Agustus 2015 setelah tiga tahun berpacaran.

Selamat, Dave-Alison!

Sekuel ‘Girl with the Dragon Tattoo’ akan tayang 2018

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment.

Sekuel film Girl with the Dragon Tattoo yang rencananya akan berjudul The Girl in the Spider’s Web dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Oktober 2018 mendatang.

Sutradara baru dikabarkan akan bergabung dengan produksi film ini. Ia adalah Fede Alvarez yang sebelumnya menyutradarai film Don’t Breathe.

Menurut sumber Variety, Natalie Portman dan Scarlett Johansson sedang dipertimbangkan untuk memerankan tokoh Lisbeth Salander. Sebelumnya, di film pertama, Johansson juga sempat disebut ikut casting peran tersebut, meski akhirnya  jatuh ke tangan aktris Rooney Mara.

Cerita Ben Kasyafani soal pengalamannya menjalani skip challenge

Foto dari akun Instagram Ben Kasyafani.

Fenomena skip challenge kini tengah menjadi bahan pembicaraan terutama di kalangan anak muda dan orang tua. Topik yang sama yang tengah membawa Ben Kasyafani bernostalgia soal masa mudanya.

Ternyata, saat masih ABG, ayah satu anak ini mengaku pernah melakukan skip challenge. “Gue pernah gituin teman gue dulu dan gue juga pernah digituin. Rasanya enggak enak banget, eneg, bahaya, sih. Abis itu gue enggak pernah main lagi. Tapi, kan, sekarang lebih viral, ada social media, ada smartphone. Jadi bisa langsung divideoin,” kata Ben saat ditemui Senin, 13 Maret di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena sudah pernah melakukan dan paham bahayanya, Ben pun menghimbau generasi muda untuk tidak melakukan skip challenge. “Adik-adikkuku yang manis-manis, yang baik-baik, jangan lagi, ya, itu berbahaya sekali. Apalagi disebar-sebarkankan videonya karena nanti akan menimbulkan lebih banyak lagi rasa penasaran dan lebih banyak yang mencoba. Udah, stop, jangan, itu bahaya. Kalian enggak mau, kan, teman kalian atau mungkin kalian sendiri nanti tiba-tiba ‘skip’?” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!