Berita selebriti hari ini: Rabu, 15 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 15 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 15 Maret 2017.

SAKSIKAN: Pertemuan Gru dengan saudara kembarnya di trailer ‘Despicable Me 3’

Film Despicable Me 3 kehadiran tamu baru yakni saudara kembar Gru yang berambut pirang bernama Dru. Penampakan Dru terlihat di trailer Despicable Me 3 yang baru saja dirilis.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan bahwa Gru baru saja menyadari keberadaan saudara kembarnya dan merencanakan pertemuan dengan Lucy, Margo, Edith, dan Agnes. Dru, yang terlihat mirip dengan Gru namun dengan rambut pirang, meyakinkan Gru untuk kembali menjadi penjakat dan bergabung dengan penjahat lain, Balthazar Bratt. Dan seperti biasanya, minions tetap ada dan menggemaskan.

Despicable Me 3 dibintangi Steve Carell dan Kristen Wiig. Ada pula aktor Trey Parker, co-creator South Park, yang menjadi pengisi suara karakter Balthazar Bratt. Despicable Me 3 rencananya akan rilis akhir Juni mendatang.

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Bradley Cooper dan Irina Shayk menggelar baby shower

Foto oleh Glyn Kirk/AFP.

Menurut sumber E! News, pasangan aktor Bradley Cooper dan supermodel asal rusia, Irina Shayk, menggelar sebuah pesta baby shower meriah bulan ini untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Keluarga Cooper terlihat menghadiri pesta tersebut dan para sahabat juga turut membantu penyelenggaraan pesta. Baby shower dilakukan di siang hari dengan konsep yang kasual dan santai.

Pasangan ini dikabarkan sudah mengetahui jenis kelamin sang anak, karena itu, dekorasi pun disesuaikan dengan jenis kelamin tersebut. Meski tidak diungkapkan apa sebenarnya jenis kelamin anak yang masih dalam kandungan Irina Shayk tersebut.

Bradley dan Irina mulai diketahui berkencan sejak awal 2015 dan tahun lalu, pasangan ini mengumumkan kehamilan Irina. Sebelum dengan Bradley, Irina pernah berpacaran dengan bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo.

Angelina Jolie ikut tur privat berkeliling Istana Buckingham

Foto oleh Tang Chhin Sothy/AFP.

Pekan ini, Angelina Jolie terlihat memiliki sejumlah agenda penting di London, Inggris. Salah satunya adalah saat ia memberikan kuliah sebagai dosen tamu di London School of Economics. Ini adalah sesi perkenalan Jolie sebelum ia mulai mengajar di program master saat musim gugur mendatang.

Bukan hanya itu, Jolie juga berkesempatan untuk mengikuti tur privat berkeliling Istana Buckingham. Jolie tidak sendiri namun ditemani anak sulungnya, Maddox, saat berkeliling istana.

Menurut laporan media lokal, tidak ada anggota keluarga kerajaan yang menyambut Jolie saat ia melakoni tur privat tersebut.

Joe Jonas dan Demi Lovato siap untuk sekuel ‘Camp Rock’

Foto dari akun Instagram Joe Jonas.

Kemungkinan besar, Camp Rock 3 akan mulai diproduksi. Terbukti dengan pernyataan yang diberikan Demi Lovato saat menghadiri Nickelodeon Kids’ Choice Awards, bahwa dirinya tertarik dengan ide sekuel film Camp Rock.

Bahkan Demi dan partner aktingnya, Joe Jonas, sudah membayangkan cerita di sekuel film tersebut, yang akan berfokus pada kehidupan di perguruan tinggi. “Seperti American Pie bertemu Disney Channel. Ini akan benar-benar terjadi,” ujar Demi.

Senada dengan Demi, Joe Jonas pun sebelumnya sudah memberikan petunjuk soal kemungkinan sekuel Camp Rock. Bulan lalu, saat menjalani wawancara dengan Marie Claire, Joe mengungkap ketertarikannya untuk berakting kembali bersama Demi.

Cerita Ed Sheeran soal kekasihnya

Foto dari akun Instagram Ed Sheeran.

Ed Sheeran kini sepertinya tengah berada di atas angin. Tak hanya untuk urusan karier bermusiknya, tapi juga untuk urusan asmara. Sheeran diketahui menjalin kasih dengan perempuan yang sudah ditaksirnya sejak SMA bernama Cherry Seaborn.

Saat meladeni wawancara dengan Us Weekly, Sheeran menyebut bahwa ia kembali berhubungan dengan Cherry lewat bantuan seorang teman baiknya. Saat berkunjung ke New York, Sheeran bertemu lagi dengan Cherry setelah sekian lama.

Sheeran pun tampak sangat mencintai kekasihnya itu. Terbukti, ia menulis lagu cinta di album barunya, Divide yang berjudul Perfect yang terinspirasi oleh Cherry, terutama di lirik “Barefoot on the grass, listening to our favorite song”. Kata Sheeran, lirik itu terinspirasi dari kebersamaan Sheeran dan Cherry di Ibiza saat menghadiri Future’s March Madness saat Cherry melepas sepatunya dan berlarian di rumput. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!