Berita selebriti hari ini: Kamis, 16 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 16 Maret 2017.

Pasangan suami istri John Krasinski dan Emily Blunt akan beradu akting di film bergenre thriller

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Tak hanya kompak sebagai suami istri di kehidupan nyata, pasangan aktor dan aktris John Krasinski dan Emily Blunt pun bersiap untuk kompak berakting di film layar lebar bergenre thriller berjudul A Quiet Place.

John pun tak hanya berakting tapi sekaligus berperan sebagai penulis cerita dan sutradara. Sebelumnya, John pernah menyutradarai film Brief Interviews with Hideous Men dan The Hollars. Tapi ini akan jadi kali pertama John menyutradarai film produksi studio film yang cukup besar.

Dalam waktu dekat, John berakting di film yang disutradarai Kathryn Bigelow dan juga berakting di serial televisi produksi Amazon. Sementara Emily sedang menjalani syuting Mary Poppins Returns.

Rihanna akan berakting bersama Adam Driver di panggung teater

Foto dari akun Instagram badgalriri.

Foto dari akun Instagram badgalriri.

Tak cuma fokus meniti karier di dunia tarik suara, Rihanna pun siap menjajal kemampuan akting di panggung teater. Setelah debut akting di film Battleship, kini Rihanna tertantang untuk tampil di teater.

Proyek teater perdana Rihanna bertajuk Annete yang disebut bergenre drama yang dipenuhi unsur musik dan lagu. Dalam proyek ini, Rihanna akan beradu akting dengan aktor Adam Driver. Tadinya, aktris Rooney Mara juga akan bergabung, tapi karena jadwalnya tak memungkinkan, ia terpaksa mundur.

Rihanna memang tengah disibukkan dengan sejumlah agenda akting. Dalam waktu dekat ia direncanakan akan tampil di serial Bates Motel dan film berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets. Selain itu, Rihanna juga akan bergabung dengan aktris Hollywood lainnya di film Ocean's 8.

Shawn Mendes siap memulai debut aktingnya

Foto dari akun Instagram Shawn Mendes.

Foto dari akun Instagram Shawn Mendes.

Shawn Mendes tampaknya sukses melebarkan sayap kariernya dari musik ke akting. Penyanyi berusia 18 tahun ini dikabarkan akan bergabung dengan proyek film musikal yang disutradarai Ivan Reitman yang berjudul Summer of Love.

Kabarnya, film ini terinspirasi dari kisah di musim panas 1967. Beberapa lagu legendaris juga akan ditampilkan di film ini seperti karya Janis Joplin, The Grateful Dead, Jefferson Airplane dan banyak lagi.

Summer of Love akan menjadi akting live-action pertama Mendes. Sebelumnya, ia pernah mengisi suara di film Underdogs yang rilis tahun 2013.

Ellie Goulding buka suara soal perjuangannya melawan kecemasan dan panic attack

Foto dari akun Instagram Ellie Goulding.

Foto dari akun Instagram Ellie Goulding.

Dalam sebuah essay yang dituliskannya untuk Well + Good yang dipublikasikan Senin, 13 Maret lalu, penyanyi Ellie Goulding yang kini berusia 30 tahun ini bercerita soal kecemasan dan panic attack di awal kariernya tahun 2010.

Ellie merasakan itu terutama saat berhadapan dengan banyak penonton. "Aku mulai diserang panic attack dan parahnya itu bisa dipicu banyak hal. Bahkan aku dulu harus menutup wajahku dengan bantal tiap kali aku keluar dari mobil menuju studio."

Ia pun merasa seperti "lumpuh" sesaat setiap kali harus tampil live di televisi. Tapi ia terus berusaha meyakinkan dan mempercayai dirinya sendiri. Selain itu, Ellie juga mulai ruitin berolahraga tinju dan kickboxing. Aktivitas yang memacu adrenalin itu ternyata membantu Ellie mengatasi kecemasannya.

SAKSIKAN: Trailer perdana film animasi 'Coco' produksi Pixar

Foto dari screen capture akun YouTube Disney Pixar.

Foto dari screen capture akun YouTube Disney Pixar.

Trailer perdana Coco baru saja dirilis oleh Pixar.Di film ini, Miguel muda (Anthony Gonzales) dikisahkan memiliki mimpi menjadi seorang musisi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt), meskipun ia dilarang keras oleh keluarganya.

Demi mencari latar belakang keluarganya di masa lalu, Miguel mendapati dirinya ada di Land of the Dead saat bertualang bersama penipu ulung bernama Hector (Gael García Bernal).

Coco disutradarai oleh Lee Unkrich yang sebelumnya menggarap Toy Story 3. Film ini rencananya akan rilis akhir November nanti. Saksikan trailer lengkapnya di bawah ini.

–Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap