Berita selebriti hari ini: Jumat, 17 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 17 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 17 Maret 2017.

Kejutan di hari ulang tahun John Boyega

Hari ini, 17 Maret, John Boyega berulang tahun ke-25. Boyega, aktor Inggris yang memerankan Finn dalam Star Wars: The Force Awakens ini, tengah menjalani syuting sekuel Pacific Rim di Tiongkok. Dalam Pacific Rim: Uprising, ia berperan sebagai putra Stacker Pentecost, yang di film pertamanya diperankan oleh Idris Elba.

Di hari ulang tahunnya, segenap kru dan pemeran Pacific Rim: Uprising memberikannya sebuah kejutan. Boyega mengira ia akan berlatih untuk sebuah adegan, namun ternyata ia dinyanyikan lagu Happy Birthday.

Dalam postingan media sosialnya, Boyega menulis, “Kejutan yang menyenangkan! Berulang tahun ke-25 di set bersama keluarga Pacific Rim adalah sebuah kebahagiaan! Terima kasih untuk kejutannya.”

Happy birthday, John Boyega!

Marion Cotillard melahirkan anak kedua

Foto oleh Alain Jocard/AFP  

Pasangan aktor Perancis, Marion Cotillard dan kekasihnya, Guillaume Canet, sedang berbahagia. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak keduanya!

Majalah People melaporkan aktris peraih Piala Oscar tersebut melahirkan bayi perempuan belum lama ini. Belum ada keterangan lebih lanjut yang dibagikan oleh pasangan ini mengenai bayi mereka.

Cotillard dan Canet telah memiliki seorang putra berusia 5 tahun bernama Marcel. Pada September tahun lalu, Cotillard mengumumkan bahwa ia mengandung anak kedua melalui akun Instagramnya.

Félicitations, Marion & Guillaume!

–Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!