Berita selebriti hari ini: Senin, 20 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 20 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 20 Maret 2017.

Pengacara Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, datangi KPAI

Belakangan komentar soal Ayu Tingting yang tak ingin mantan suaminya, Enji Baskoro Hendarso berhubungan dengan anak mereka, Bilqis, ramai dibicarakan di media sosial.

Sejak saat itu, Enji pun merasa terganggu dengan komentar sang mantan istri. Buntutnya, hari ini, Senin, 20 Maret, ia mengutus pengacaranya, Denny Karel untuk datang ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk berkonsultasi soal haknya menjalin hubungan dengan Bilqis yang adalah darah dagingnya sendiri.

“Sampai saat ini Mas Enji belum, tapi akan melakukan pengaduan masalah anak ini. Maunya Enji itu, udah ngomong ke KPAI kalau KPAI mau melakukan ketemuan juga Enji enggak ada masalah. Siapa sih orangtua yang enggak mau ketemu anaknya,” kata Denny.

“Ada yang bilang (keluarga Ayu) ‘Jangan ganggu keluarga dan anak saya. Urus lah keluarga sendiri’. Ya, Enji kan sudah bahagia dengan istrinya selama ini. Cuma kan ada ikatan anak. Dan Enji pun tidak kasuk-kusuk mau ketemu. Kangennya pasti ada. Tapi selama ini dia menahan diri. Enji hanya minta doa teman-teman supaya biar waktu, Allah yang menentukan, tepat pada waktunya dia ketemu anaknya.”

Inilah panggilan sayang Zayn Malik untuk sang kekasih, Gigi Hadid

Foto dari screen capture akun YouTube ZaynVEVO.

Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang tengah hangat-hangatnya. Ke manapun keduanya pergi, Zayn dan Gigi pun selalu terlihat kompak dan mesra. Dan layaknya pasangan lain, keduanya pun memiliki panggilang sayang satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara dengan In Style, Zayn mengungkap banyak hal tenang perjuangannya melawan kecemasan hingga hubungan kasihnya dengan Gigi Hadid.

“Aku memanggilnya Gee, dia memanggilku Zee. Ada panggilan lain, sih, tapi sepertinya itu akan jadi rahasia kami berdua,” kata Zayn. Selain itu, kabarnya Zayn kerap memanggil Gigi dengan sebutan “baby”.

Ucapan selamat ulang tahun spesial dari Behati Prinsloo untuk Adam Levine

Foto dari akun Instagram Behati Prinsloo.

Pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine, merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Sabtu, 18 Maret lalu. Dan sang istri, Behati Prinsloo meninggalkan pesan ulang tahun super spesial pada sang suami di akun Instagramnya, Minggu, 19 Maret.

“The love of my life. Happy birthday,” tulis Behati untuk Adam sebagai keterangan foto berdua mereka yang diunggah Behati.

Sejak resmi menikah dengan Behati Prinsloo, kehidupan Adam tampaknya memang semakin membaik. Saat ini ia masih melakoni tur dunia dengan Maroon 5. Sementara untuk urusan rumah tangga, Adam sangat bahagia setelah kelahiran Dusty Rose, putrinya, 21 September 2016 lalu.

Selamat ulang tahun, Adam!

Prilly Latuconsina tidak bosan memerankan karakter protagonis

Foto dari akun Instagram Prilly Latuconsina.

Bintang sinetron Prilly Latuconsina tengah dalam puncak kariernya. Yang terbaru, gadis berusia 20 tahun ini sedang dalam proses syuting sinetron terbarunya bertajuk Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV.

Di sinetron ini, Prilly memerankan tokoh baik hati, Bawang Putih. Lagi-lagi, Prilly kedapatan peran protagonis. Namun kata Prilly, ia tidak pernah merasa bosan dengan karakter protagonis yang selalu menghampirinya.

“Protagonis yang saya ambil enggak pernah yang monoton, sih, ya. Dan Putih ini jangan kepikiran sama Bawang Putih yang ditindas cengeng diam aja, enggak. Putih di sini karakternya baik hati tapi punya semangat kerja yang tinggi dia ceria. Nah, biasanya, kan, karakter protagonis itu enggak ceria, sendu, kalem. Nah, kalau Putih ini ceria, eksis di sekolah dia pintar punya segalanya, pintar bicara. Dia bukan tipe yang diginiin nangis, enggak,”ujar Prilly saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pekan lalu.

“Jadi bukan yang selesaikan masalah dengan nangis-nangis doang. Itu yang bikin karakter Putih ini unik.”

Setelah insiden perampokan, Kendall Jenner memecat petugas keamanan rumahnya

Foto dari akun Instagram Kendall Jenner.

Menyusul insiden perampokan di rumahnya di kawasan Hollywood Hills pekan lalu, kini Kendall Jenner dikabarkan telah memecat salah satu personel keamanan yang biasa menjadi rumahnya.

Rabu, 15 Maret lalu, model berusia 21 tahun ini tengah menggelar pesta di rumahnya dan pergi meninggalkan rumahnya sebentar, sekitar satu jam di tengah malam. Saat itu, ada satu orang petugas menjaga di bagian luar rumah saat seorang tamu tak diundang masuk ke rumah dan mencuri perhiasan dari kamar tidur Kendall. Nilai perhiasan tersebut ditaksir mencapai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Dilaporkan, tidak ada upaya paksaan saat pelaku memasuki rumah. Sumber Us Weekly menyebut bahwa petugas keamanan yang dipecat Kendall memang adalah karyawan baru. Ia mempekerjakan petugas keamanan tersebut setelah insiden stalker musim panas lalu saat seorang penguntit berhasil masuk ke rumahnya. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!