Berita hari ini: Selasa, 21 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Selasa, 21 Maret 2017
Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui.

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 21 Maret 2017.

Ridwan Kamil berikan bonus Rp 150 juta kepada Persib Bandung

Walikota Bandung Ridwan Kamil memberikan uang kadedeuh sebesar Rp 150 juta kepada Persib Bandung yang sukses meraih tempat ketiga dalam Piala Presiden 2017. 

“Saya pada dasarnya adalah bobotoh. Hanya takdirnya jadi walkot. Saya titip uang ini kepada Pak Umuh (manager Persib) untuk dibagikan kepada para pemain,” kata Ridwan Kamil saat jamuan dengan para pemain Persib di Pendopo Kota Bandung, Selasa, 21 Maret 2017.

Ridwan mengatakan bonus tersebut berasal dari iuran Pemkot Bandung, para pengusaha, dan masyarakat yang mencintai tim kebanggaan orang Sunda ini. Baca berita selengkapnya di sini.

Jusuf Kalla dapat gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Thailand

Wakil Presiden Jusuf Kalla usai mengadakan rapat tertutup pertemuan dengan Badan Kerja Sama Pengembangan Regional Sulawesi (BKPRS) di Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (27/2). Foto oleh Dewi Fajriani/ANTARA

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menerima gelar Doktor Honoris Causa bidang Administrasi Bisnis (manajemen) dari Rajamangala University of Technology, Isan (RMUTI) Rabu 22 Maret 2017 di Pathumthani, Thailand.

Untuk itu Jusuf Kalla bersama istri Mufidah Jusuf Kalla akan terbang ke Bangkok dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737- 400 pada Selasa 21 Maret. Pada hari pertama Wapres akan memberikan sambutan pada jamuan makan malam yang di Universitas RMUTI.

Gelar doktor kehormatan ini akan dianugerahkan secara langsung oleh Putri Maha Chakri Sirindhorn di Graduation Hall bersamaan dengan 2.000 wisudawan/wisudawati di kampus ini pada hari kedua kunjungan JK ke Negeri Gajah Putih. Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!