Berita selebriti hari ini: Rabu, 22 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 22 Maret 2017.

HaHa "Running Man" dikaruniai anak kedua

Foto dari akun Instagram Byul.

Foto dari akun Instagram Byul.

Salah satu personel variety show asal Korea, Running Man, HaHa, tengah berbahagia. Istrinya, Byul, baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki, pagi ini, Rabu, 22 Maret.

Menurut Soompi, ibu dan anak dalam kondisi sehat dan Byul saat ini dalam proses pemulihan dan HaHa sangat bahagia dengan kelahiran anak keduanya.

Sebelumnya, HaHa dan Byul sudah dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin laki-laki bernama Dream di tahun 2013 lalu. HaHa dan Byul sendiri menikah di tahun 2012. Selamat HaHa dan Byul!

Duet Melly Goesaw dan Gita Gutawa mengisi soundtrak film 'Kartini'

Foto dari akun Instagram Gita Gutawa.

Foto dari akun Instagram Gita Gutawa.

Keduanya terlibat di dalam proyek soundtrack film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang berjudul Kartini. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Ayushita, Reza Rahadian dan Acha Septriasa ini akan tayang 21 April mendatang.

Selasa, 21 Maret, Gita Gutawa dan Melly Goeslaw pun berduet pertama kalinya membawakan soundtrack film Kartini yang berjudul Memang Kenapa Bila Aku Perempuan. Kata Melly, ia membutuhkan waktu sekitar 2 bulan sebelum lagu tersebut tercipta.

Lantas, kenapa Melly memilih Gita? "Saya melihat Gita sebagai generasi yang berbeda dengan saya. Tapi saya melihat dia adalah sosok anak muda yang mencintai seni, dia juga selektif milih lagu, dan konsen banget sama pendidikan. Mudah-mudahan dari dua generasi yg berkolaborasi ini bisa menjadi inspirasi bagi perempuan," kata Melly saat ditemui di XXI Djakarta Theatre, Selasa, 21 Maret.

Mahershala Ali mengunggah foto bersama sang putri

Foto dari akun Instagram Mahershala Ali.

Foto dari akun Instagram Mahershala Ali.

Selasa, 21 Maret lalu, aktor peraih Piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actor tahun ini, Mahershala Ali, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri, Bari Najma, untuk pertama kalinya di akun Instagramnya.

Ali menuliskan “Bari x Abu” sebagai keterangan fotonya disertai emoji bergambar hati berwarna ungu. “Abu” dalam bahasa Arab berarti "Ayah".

Bari lahir bulan Februari lalu, hanya berselang beberapa hari sebelum gelaran Piala Oscar. Bari adalah buah pernikahan Ali dengan sang istri, Amatus Sami-Karim.

Zayn Malik merilis cuplikan single barunya di media sosial

Foto dari akun Instagram Zayn Malik.

Foto dari akun Instagram Zayn Malik.

Mantan personel One Direction ini baru saja merilis cuplikan single terbarunya hasil kolaborasi dengan rapper PartyNextDoor. Single ini bertajuk Still Got Time. Cuplikan ini diunggah Malik ke akun media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Belum ada detail lengkap soal kapan single ini akan dirilis, namun Malik menjanjikan, "Soon" alias dalam waktu dekat. Banyak penggemar yang lantas menanyakan kapan tepatnya "Soon" tersebut. Bahkan tak sedikit yang tidak percaya bahwa single ini akan rilis dalam waktu dekat. Malik pun menjawab, "Don't be like that ... I promise you."

Malik dikabarkan tengah dalam proses mempersiapkan album keduanya. Terakhir, kekasih Gigi Hadid ini merilis album solo perdananya, Mind of Mine, tahun lalu. Dengarkan cuplikan single Still Got Time di bawah ini.

Nicki Minaj pecahkan rekor Aretha Franklin di tangga lagu Billboard

Foto dari akun Instagram Nicki Minaj.

Foto dari akun Instagram Nicki Minaj.

Nicki Minaj baru saja menorehkan sejarah baru di tangga lagu Billboard. Nama Nicki disebut sebagai penyanyi wanita dengan lagu hit yang masuk di Hot 100 Hits. Tercatat, ada 76 lagu Nicki yang masuk di daftar ini.

Nicki sekaligus memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang penyanyi wanita senior, Aretha Frankliin dengan 73 lagu. Raihan Franklin tersebut didapatnya setelah berkarier selama empat dekade.

Nicki pun langsung bereaksi di akun Instagramnya menanggapi kabar baik ini. "Aku turun dari panggung dan mengetahui bahwa aku membuat sejarah baru hari ini," katanya sambil mengucapkan terima kasih pada penggemarnya.

Setelah Minaj dan Franklin, posisi ketiga ditempati oleh Taylor Swift dengan 70 lagu hit. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap