Berita selebriti hari ini: Senin, 27 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 27 Maret 2017

AFP

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 27 Maret 2017.

Thomas Sadoski dan Amanda Seyfried dikaruniai anak pertama

Pasangan aktor dan aktris yang dikabarkan baru saja menikah diam-diam ini datang dengan kabar bahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama setelah Amanda menjalani persalinan, seperti yang dilansir oleh Us Magazine, akhir pekan lalu.

Keduanya memang menjalani hubungan yang super singkat sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama. Mereka mengumumkan pertunangan pada September 2016 lalu. Dua bulan setelahnya, Amanda mengumumkan kehamilannya.

Thomas dan Amanda pertama kali bertemu saat mereka membintangi lakon teater The Way We Get By di New York, tahun 2015 lalu. Selamat, Thomas-Amanda!

Bocoran debut single solo perdana Harry Styles

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Menyusul rekannya di grup One Direction yang sudah melebarkan sayap dengan proyek solo mereka, kini Harry Styles tampaknya sudah bersiap untuk merilis single solo perdananya. Media sosial pun langsung “heboh” dengan kabar tanggal perilisan lagu solo Harry yang dikabarkan akan keluar 7 April mendatang.

Teaser dari bocoran single perdana ini muncul di sesi iklan di tayangan program televisi The Voice U.K., Sabtu, 25 Maret lalu.

Di teaser yang berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat Styles berjalan ke dalam ruangan yang penuh asap dengan satu pintu yang bersinar terang. Sosok Styles pun sempat terlihat close-up sebelum tulisan “April 7th” terpampang di layar. Can’t wait!

Haykal Kamil resmi menikah

Foto dari akun Instagram @adebebymakeup.

Pesinetron Haykal Kamil yang juga adik kandung Zaskia Adya Mecca, tengah berbahagia. Sabtu, 25 Maret lalu, ia resmi mempersunting kekasih hatinya, Tantry Namirah. Haykal dan Tantry mengucap janji pernikahan mereka di The Lodge Hotel, Cibinong, Jawa Barat.

Sebelumnya, November lalu, pasangan ini telah menggelar acara pertunangan. Mereka bertunangan setelah tiga tahun menjalin hubungan sebagai kekasih.

Usai menikah, Haykal dan Tantry ingin menikmati masa-masa berdua terlebih dahulu. Setelahnya, Haykal dan Tantry berencana memiliki tujuh anak. Selamat, Haykal-Tantry! -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!