Berita selebriti hari ini: Rabu, 29 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 29 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 29 Maret 2017.

Ed Sheeran menyelamatkan hidup anak-anak jalanan di Liberia

Tak hanya sibuk fokus pada kariernya, Ed Sheeran juga memiliki kepedulian terhadap sesama. Bktinya saat ia bertandang ke Liberia dan menyelamatkan hidup sekumpulan anak jalanan di sana. Sheeran melakukan aktivitas amal ini bersama yayasan Comic Relief pekan lalu.

Pelantun Shape of You ini mengunjungi Liberia dalam rangka event tahunan, Red Nse Day yang digagas Comic Relief. Di sana, Sheeran bertemu dengan seorang anak bernama JD yang hidup di jalanan Monrovia. JD hanya memiliki satu set pakaian dan hanya makan satu roti dan minum segelas air setiap harinya.

Setelah berbincang dengan JD, Sheeran pun tergeran untuk membiayai hidup JD dan lima temannya. Ia ingin agar anak-anak tersebut pindah ke sebuah rumah dan diawasi orang dewasa. Ia tak peduli berapa biayanya dan akan membiayai semuanya.

Aksi dermawan Sheeran pun dibenarkan oleh Comic Relief lewat akun Twitter mereka.

Reuni para bintang serial ‘Fresh Prince of Bel-Air’

Foto dari akun Instagram therealalfonsoribeiro.

Lewat akun Instagramnya, salah satu personel pemeran serial Fresh Prince of Bel-Air yang jaya di era 90-an, Alfonso Ribeiro mengunggah fotonya bersama Will Smith, Tatyana Ali, Karyn Parsons, Daphne Maxwell Reid dan Joseph Marcell, Senin, 27 Maret lalu.

“Always amazing to spend an afternoon with my Fresh Prince family,” tulis Ribeiro sebagai keterangan foto. “Wishing that James Avery was still with us to make this complete.”

James Avery, aktor yang memerankan Philip Banks di serial ini telah emninggal dunia tahun 2013 lalu.

Fresh Prince of Bel-Air dibintangi Will Smith adalah kisah fiksi hidup sang aktor. Serial ini sempat tayang selama enam musim. Terakhir, Smith pernah bicara soal kemungkinan memproduksi ulang serial ini.

Foto perdana Alicia Vikander sebagai Lara Croft resmi dirilis

Foto oleh Graham Bortholomew/Vanity Fair.

Selasa, 28 Maret, pihak rumah produksi Warner Bros. dan MGM secara resmi merilis foto perdana aktris Alicia Vikander yang memerankan tokoh Lara Croft di film reboot Tomb Raider.

Di foto-foto yang pertama dirilis oleh Vanity Fair, Vikander meneruskan memerankan peran yang tadinya milik Angelina Jolie. Kisah ini pertama kali diangkat ke layar lebar tahun 2011 usai sebelumnya sukses dengan versi video game dan terjual lebih dari 35 juta copy di seluruh dunia.

Vikander terlihat dengan kostum tank top dan celana cargo yang jadi ciri khas Croft. Vikander dikisahkan tengah berada di sebuah pantai di Jepang dilengkapi dengan benda arkelogi di tangannya berupa senjata kayu dan siap bertempur.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!