Berita selebriti hari ini: Jumat, 31 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 31 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 31 Maret 2017.

Poster perdana ‘Kingsman: The Golden Circle’ resmi dirilis

Sekuel film Kingsman: The Secret Service yang berjudul Kingsman: The Golden Circle baru saja merilis poster perdananya, Kamis, 30 Maret. Trailer film ini pun pertama kali dipertontonkan di ajang CinemaCon.

Poster tersebut memperlihatkan dua sosok pria yang berdampingan. Satu mengenakan jas dan membawa payung di tangannya, sementara yang satu lagi mengenakan jaket jeans dan tali laso.

Aktor Colin Firth akan kembali di film ini, meski di film pertama ia dikisahkan telah meninggal dunia. Ada pula Channing Tatum yang akan menggunakan tali laso untuk “membasmi” musuh-musuhnya. Selain itu, beberapa pemeran baru juga akan bergabung di Kingsman: The Golden Circle. Mereka adalah Julianne Moore, Halle Berry, dan Elton John.

Victoria Beckham siap tampil di segmen ‘Carpool Karaoke’

Foto dari akun Instagram VictoriaBekcham.

Posh Spice, Victoria Beckham tampaknya akan segera tampil di segmen Carpool Karaoke yang menjadi bagian acara The Late Late Show yang dipandu James Corden.

Desainer berusia 42 tahun itu mengunggah beberapa video singkat ke akun Snapchatnya, Rabu, 29 Maret yang menunjukkan dirinya memasuki sebuah mobil dengan banyak kamera di dalamnya. “We are here about to film Carpool Karaoke,” kata Victoria.

Ibu empat anak ini pun sempat mengunggah foto dari lokasi syuting Carpool Karaoke ke akun Instagramnya. Can’t wait!

Cerita Carissa Puteri soal anaknya yang suka meniru

Lama tak terlihat di dunia hiburan, Carissa Puteri tampaknya tengah menikmati perannya sebagai ibu dari anak lelakinya, Quenzino Acana Naif yang kini berusia 3,5 tahun.

Di usia sekarang ini, kata Carissa, Quenzi tengah aktif-aktifnya. tak hanya itu, sang buah hati pun tengah gemar menirukan semua yang didengar dan dilihatnya. Termasuk urusan selera musik, karena Quenzi ternyata suka mendengarkan musik The Beatles seperti ayahnya.

“Kebetulan ayahnya suka The Beatles memang, jadi sering dengar. Kalau Bee Gees di sekolah kemarin dia perform Staying Alive, dia jadi suka sama lagu itu dan dance-dance terus. Faktor kebetulan juga sih. Bapaknya suka The Beatles jadi anaknya dengerin terus,” ujar Carissa saat ditemui di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Maret.

Karena kebiasaan Quenzi yang sedang suka meniru semua hal, Carissa pun mengaku kini lebih berhati-hati menjaga sikap dan tutur kata. “Kayak aku enggak sengaja ngomong, ‘Aduh gila, macet ya’. Mesti hati-hati banget, cepat banget ngerekam. Aku udah bilangin itu jelek. Dia kalem, tapi kalau aku enggak ada, dia suka ngomong, ‘Gila nih, gila nih’. Jadi aku harus rem banget.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!