Berita selebriti hari ini: Senin, 3 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 3 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 3 April 2017.

‘Running Man’ kedatangan dua personel baru?

Penggemar serial variety show asal Korea Selatan, Running Man, tampaknya harus siap dengan kejutan baru yang dihadirkan dalam waktu dekat ini. Menurut kabar yang dilansir Soompi, seorang sumber yang dekat dengan Running Man menyebut bahwa akan ada dua personel tambahan yang bergabung dengan enam personel yang masih bertahan.

Dua personel tambahan tersebut adalah komedian Yang Se Chan dan aktris Jun So Min. Bahkan menurut sumber tersebut, keduanya akan mulai syuting hari ini, Senin, 3 April.

Masih menurut sumber, pertimbangan keduanya dipilih adalah karena mereka tampil baik saat menjadi bintang tamu Running Man. Dan episode di mana keduanya menjadi bintang tamu juga meraih rating yang cukup tinggi. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Running Man terkait kabar penambahan dua personel ini.

Usai serangan jantung, Antonio Banderas berhenti merokok

Foto dari akun Instagram antoniobanderasoficial.

Setelah mengalami serangan jantung pada Januari lalu, aktor asal Spanyol, Antonio Banderas mengaku telah berhenti merokok. Selain itu, ia juga berjanji akan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Dalam sebuah wawancara dengan harian asal Spanyol, Diario Sur, seperti dilansir AFP, Banderas mengaku berhenti merokok secara alami tanpa bantuan obat-obatan.

Tak hanya itu, aktor berusia 59 tahun berjanji untuk lebih sehat dalam menjalani hidup, termasuk mengurangi kesibukannya dan lebih banyak istirahat. Saat ini Banderas mengaku telah pulih sepenuhnya usai serangan jantung.

Aktris Aryani Fitriana dikaruniai anak pertama

Foto dari akun Instagram Aryani Fitriana.

Aktris sinetron Aryani Fitriana dan suaminya, Donny Michael, tengah berbahagia. Hari ini, tepat pukul 07.01 pagi, ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Anak Aryani dan Donny diberi nama Alem Isco Zeroun Haub lahir dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Foto perdana sang buah hati pun diunggah Aryani ke akun Instagramnya.

Pasangan Aryani dan Donny sendiri meniah pada 16 Januari 2016 lalu. Selamat, ya!

SAKSIKAN: Trailer terbaru film ‘Annabelle: Creation’

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Bagi Anda penggemar film horor, bersiaplah menyambut film terbaru dari kisah Annabelle si boneka yang menakutkan itu. Kisah Annabelle bisa disaksikan di film terbaru berjudul Annabelle: Creation.

Akhir pekan lalu, pihak Warner Bros. Pictures resmi merilis trailer terbaru film ini. Annabelle: Creation berkisah soal latar belakang kisah di balik asal-usul boneka Annabelle. Film ini adalah prequel dari film Annabelle yang rilis tahun 2014 lalu. Annabelle sendiri adalah prequel dari The Conjuring.

Rencananya, film Annabelle: Creation akan tayang pertengahan Agustus mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Mengintip proses pembuatan tato perdana Brooklyn Beckham

Foto dari akun Instagram Brooklyn Beckham.

Mengikut jejak ayahnya, David Beckham, yang memang dikenal memiliki banyak tato di tubuhnya, kini putra pertama David-Victoria Beckham, Brooklyn Beckham mencoba pengalaman perdananya merajam tubuh.

Lewat akun Instagramnya, Minggu, 2 April, Brooklyn yang kini berusia 18 tahun ini membagi pengalamannya di-tato untuk pertama kalinya. Ada sekitar empat foto yang diunggah Brooklyn dari mulai awal pembuatan tato hingga hasil jadinya.

Uniknya, Brooklyn memilih gambar wajah pria Indian sebagai tato perdananya, serupa degan tato pertama yang juga dimiliki ayahnya. Tato Brooklyn ini dikerjakan oleh Mark Mahoney dari Shamrock Social Club di Hollywood, yang sudah jadi langganan banyak selebriti dunia lainnya.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!