Berita selebriti hari ini: Selasa, 4 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 4 April 2017.

Selamat! Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin resmi berpacaran

Foto dari screen capture akun YouTube Lotte Duty Free.

Foto dari screen capture akun YouTube Lotte Duty Free.

Satu lagi, pasangan selebriti Korea yang dipastikan tengah menjalani hubungan kekasih. Mereka adalah aktor Lee Joon Gi dan aktris sekaligus penyanyi Jeon Hye Bin.

Hari ini, 4 April, pihak perwakilan keduanya merilis pernyataan bahwa keduanya memang tengah berpacaran. "Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin bertemu sebagai rekan kerja di sebuah drama tahun 2014 dan waktu itu kabar soal kedekatan mereka langsung menyebar. Saat itu mereka berteman baik."

"Namun ternyata keduanya memutuskan untuk berpacaran di awal tahun 2016 lalu. Mereka punya banyak kesamaan sebagai teman dan saling tertarik satu sama lain, namun mereka butuh waktu lebih lama untuk memastikan perasaan mereka. Karena itulah mereka memutuskan untuk berhati-hati. Tolong dukung keduanya dalam menjalani aktivitas mereka sehari-hari."

Selamat ya, Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin!

SAKSIKAN: Trailer terbaru film 'The Mummy' yang dibintangi Tom Cruise

Foto dari screen capture akun YouTube Universal Pictures.

Foto dari screen capture akun YouTube Universal Pictures.

Di trailer terbaru ini, penonton bisa menyaksikan akting dari aktor Tom Cruise di versi terbaru film The Mummy. Film ini akan menunjukkan adanya kekuatan kuno yang kembali ke dunia.

Pertama kali dirilis di CinemaCon pekan lalu, kini trailer The Mummy dirilis di media sosial. Trailer ini menunjukkan karakter Cruise yang bernama Nick Morton yang menemukan makam kuno yang ternyata aslinya adalah sebuah penjara.

Film The Mummy ini disutradarai oleh Alex Kurtzman dan rencananya akan tayang di bioskop awal Juni mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Terkait insiden di bandara, Harrison Ford tidak akan terkena sanksi

Foto oleh Loic Venance/AFP.

Foto oleh Loic Venance/AFP.

Awal Februari lalu, aktor Harrison Ford terlibat dalam insiden di airport Santa Monica, California. Saat itu Ford yang tengah mengendarai pesawat pribadinya hampir saja menabrak pesawat komersial American Airlines yang membawa 116 penumpang.

Namun setelah serangkaian investigasi dan pemeriksaan lebih lanjut, Ford tidak akan terkena sanksi. Izin pilotnya pun masih aman dan tidak akan dicabut. Kepastian ini diumumkan oleh Federal Aviation Administration (FAA), Senin, 3 April.

Dalam rekaman komunikasi dengan air traffic control, Ford mengaku telah melakukan kesalahan dan bertanggung jawab dengan kesalahan pendaratan yang dilakukannya. Untungnya, tidak ada kecelakaan yang terjadi saat itu.

Jesse Eisenberg dikaruniai anak pertama

Foto dari akun Instagram Jesseeisenberg.

Foto dari akun Instagram Jesseeisenberg.

Aktor pemeran film The Social Network ini baru saja dianugerahi anak pertama, hasil hubungannya dengan sang kekasih, Anna Strout. Anak pertama Jesse dan Anna ini berjenis kelamin laki-laki.

Menurut E! News, keduanya terlihat berjalan-jalan di New York sambil mendorong stroller, Senin, 3 April.

Jesse dan Anna sudah berpacaran dari tahun 2002-2012 sebelum akhirnya putus. Keduanya rujuk kembali tak lama kemudian. Keduanya tampil bersama-sama berdua lagi saat tertangkap kamera menghadiri sebuah pertandingan bola basket, Januari lalu. Selamat, Jesse-Anna!

Shireen Sungkar akhirnya menuntaskan kuliah S1-nya

Foto dari akun Instagram Shiren Sungkar.

Foto dari akun Instagram Shiren Sungkar.

Ditemui usai prosesi wisuda di Jakarta Convention Centre, Senin, 3 April, Shireen Sungkar yang didampingi suaminya, Teuku Wisnu, terlihat semringah. Hari itu, Shireen resmi meraih gelar sarjana.

Kata Shireen, sebenarnya ia sudah lulus sejak September 2016 lalu. Namun baru sekarang ia resmi diwisuda. Shireen yang lulus dari jurusan Ilmu Komunikasi ini mengaku senang dan bahagia bisa menuntaskan perkuliahannya. Apalagi perkuliahan Shireen sempat tertunda karena ia mengandung dan melahirkan. Tapi Shireen membuktikan kesungguhannya dan lulus dengan IPK 3,2.

"Memang aku pas mau sidang, skripsi sudah Januari tahun lalu. Ternyata kelewatan pas mau sidang lagi, pas aku hamil 9 bulan. Dosen bilang tunggu aku lahiran aja. Jadi pas habis lahiran Hawa 2 minggu, aku sidang," ujar Shireen yang berniat untuk melanutkan kuliah ke jenjang S-2 setelah ini.

"Ada, ada banget, tadinya emang mau S-2 tahun ini tapi kan ada pekerjaan juga, bisnis ambil sekolah masak juga." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap