Berita selebriti hari ini: Rabu, 5 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 5 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 5 April 2017.

Gary eks ‘Running Man’ menikah diam-diam

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang juga dikenal sebagai mantan personel variety show Running Man, Kang Gary. Hari ini, Kamis, 5 April, Gary mengumumkan lewat akun Instagramnya bahwa ia telah menikah. Pernikahan Gary dilangsungkan hari ini pula.

Gary mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tanaman berlatar langit biru di akun Instagramnya. Keterangan foto bertuliskan huruf Hangul Korea. “Aku menikah dengan orang yang kucintai hari ini. Tidak ada upacara pernikahan, tapi kami berdua menikah dengan bentuk ekspresi kami sendiri. Istriku bukan seorang selebriti, namun ia berhasil mengejutkan jiwaku saat ini. Meski banyak dari kalian yang terkejut dengan berita pernikahan ini, tapi aku berharap kalian memberikan restu pada masa depan baruku dengan hati yang bahagia. Aku akan hidup baik dan bahagia sepanjang hidupku. Ditulis oleh Gary.”

Berita pernikahan ini memang mengejutkan, mengingat selama ini tidak pernah ada berita soal kedekatan Gary dengan perempuan mana pun. Terakhir, ia kerap digosipkan menjalin kedekatan dengan Song Ji Hyo, lawan mainnya di Running Man. Keduanya pun dikenal sebagai Monday Couple.

Selamat, Kang Gary!

Dapat peran sebagai orang Jawa, Denny Sumargo sempat tegang

Foto dari akun Instagram Denny Sumargo.

Pengalaman baru didapat Denny Sumargo saat ia ditawari peran sebagai Slamet Sosroningrat, kakak tertua Kartini di film Kartini garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Bagaimana tidak, Denny yang keturunan Makassar dan Padang itu sama sekali tidak tahu soal adat istiadat Jawa secara mendalam. Tapi demi peran, Denny mengaku cepat belajar. Meski begitu, kata Denny, jelang syuting, ia sempat dihinggapi rasa tegang.

 

“Harus cepat-cepat belajar Jawa. Apalagi saya enggak kenal mereka semua (pemeran lain). Kenal cuma Mas Dwi (Sasono). Saya kan jadi tegang. Berusaha nyantai tapi mereka sangat profesional. Saya jadi kayak salah ruangan,” ujar Denny yang ditemui konferensi pers film Kartini di Plaza Indonesia, Rabu, 5 April.

Untungnya, Denny mendapat banyak arahan dari Hanung Bramantyo. “Saya bangga kalau tua nanti bahwa saya pernah main di film Hanung. Sapa pernah mimpi bakal diajak main film sama Mas Hanung, bahkan sebelum film ini dibuat. Tiba-tiba ada telepon diajak main sama Hanung.”

Mel B diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga

Foto dari akun Instagram OfficialMelB.

Dua pekan lalu, personel Spice Girls, Mel B, diketahui menggugat cerai suaminya, Stephen Belafonte. Pasangan ini telah menikah selama 10 tahun. Namun saat itu belum terungkap apa yang menjadi penyebab gugatan cerai Mel B.

Tapi hari ini, kabar mengejutkan dilansir People yang menyebutkan bahwa Mel B tengah mengajukan permohonan agar Stephen tidak diizinkan mendekatinya. Mel B meminta pihak berwajib untuk menyuruh Belafonte meninggalkan rumah mereka di Los Angeles dan agar Belafonte menjauhi Mel B dan tiga anaknya, Phoenix (18), Angel (10) dan Madison (5).

Menurut kabar, permintaan Mel B didasari beberapa perlakuan kekerasan dalam rumah tangga yang diterimanya dari Belafonte semasa mereka menikah. Bahkan Belafonte diduga memaksa Mel B menutupi insiden-insiden kekerasan tersebut dengan mengunggah foto selfie di media sosial.

Shia LaBeouf ditahan (lagi)

Foto oleh Tiziana Fabi/AFP.

Belakangan, aktor Shia LaBeouf tampaknya sering berurusan dengan pihak berwajib. Yang terbaru, aktor berusia 30 tahun ditahan di New York City, pekan lalu setelah bertikai dengan demonstran.

Aksi pertikaian antara LaBeouf dengan seorang demonstran terekam kamera karena saat itu, aksi tersebut tengah ditayangkan live stream. LaBeouf terlihat menarik scarf sang pria asing dan diduga mencakar bagian tubuh sang pria. Pihak berwajib yang kebetulan sedang ada di lokasi pun langsung mengamankan LaBeouf.

Setelah pemeriksaan, LaBeouf pun lantas dibebaskan dan kasusnya tidak dilanjutkan karena kekurangan bukti.

Harry Styles syuting video klip di Skotlandia

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Meski single solo perdananya belum dirilis, namun Harry Styles dikabarkan baru saja menyelesaikan proses syuting video klip terbarunya untuk lagu Sign of the Times di Skotlandia.

Dari foto-foto yang dirilis oleh The Sun, Styles tampaknya sangat serius menggarap video klip terbarunya ini. Ia terlihat sibuk melompat dari ketinggian dan sempat tergantung di helikopter.

Jumat, 31 Maret lalu, Styles mengumumkan bahwa single solo perdananya akan rilis Jumat, 7 April mendatang. Setelah One Direction vakum, sebelumnya Styles sempat menulis lagu bersama personel Snow Patrol, Johnny McDaid.

-Rappler.com
 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!