Berita selebriti hari ini: Senin, 10 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 10 April 2017.

Jay Z menarik banyak lagu miliknya dari Spotify

Foto dari akun Instagram Beyonce.

Foto dari akun Instagram Beyonce.

Sembilan dari dua belas abum milik Jay Z tidak bisa lagi dinikmati lewat layanan streaming musik Spotify. Menurut BBC News, hanya tiga album pertama ditambah dua kolaborasi dengan R. Kelly dan beberapa single milik rapper Jay Z yang bisa didengar di Spotify.

Kemungkinan besar karena Jay Z juga sudah menjadi pemilik Tidal, layanan musik streaming lainnya. Tidal dibeli Jay Z tahun 2015 lalu senilai Rp 765 miliar. Beyonce, istri Jay Z juga dikabarkan belum merilis album terbarunya, Lemonade, di Spotify.

Jay Z bukan satu-satunya musisi yang membatasi karyanya di layanan Spotify. Taylor Swift sebelumnya juga diketahui menarik semua lagunya dari layanan musik streaming ini di tahun 2014 karena urusan pembayaran royalti.

Kylie Jenner beri kejutan spesial pada seorang siswa SMA

Foto dari screen capture akun Snapchat Kylie Jenner.

Foto dari screen capture akun Snapchat Kylie Jenner.

Kylie Jenner secara tak terduga memberikan kejutan pada seorang siswa Rio Americano High School di Sacramento, AS, Sabtu, 8 April lalu. Kylie terlihat menghadiri prom night sekolah tersebut.

Menurut laporan US Weekly, bintang reality show sekaligus pengusaha itu datang ke prom night bersama seorang siswa bernama Albert Ochoa, setelah permintaan Albert pada seorang gadis untuk menemaninya ke prom ditolak mentah-mentah.

Tak jelas bagaimana Albert bisa berkomunikasi dengan Kylie, namun sang bintang datang bersama temannya bernama Jordyn Wood dan para kru Keeping Up with The Kardashians untuk mendokumentasikan momen tersebut.

Kakak Albert, Selena, sempat mengunggah video kebersamaan Albert dan Kylie di akun Twitternya.

Tiga bulan setelah melahirkan anak pertama, Janet Jackson berpisah dari suaminya

Foto dari akun Instagram JanetJackson.

Foto dari akun Instagram JanetJackson.

Pasangan Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana, datang dengan kabar tak sedap. Hanya berselang tiga bulan setelah kelahiran anak pertama mereka, Eissa, yang berjenis kelamin laki-laki, pasangan ini dikabarkan telah berpisah.

Menurut laporan People dan Us Weekly, perpisahan mereka terjadi denganc ara yang baik. Janet memutuskan untuk tinggal di London bersama Eissa pasca perpisahan ini.

Janet dan Wissam sendiri diketahui menikah di tahun 2012 lalu. Hubungan keduanya pun tak pernah tersorot media dan selalu ditutupi. Hingga April 2016 lalu Janet memutuskan untuk break sejenak dari kariernya di dunia musik demi membangun keluarga dengan Wissam.

Bradley Cooper dan Irina Shayk dikaruniai anak pertama

Foto oleh Glyn Kirk/AFP.

Foto oleh Glyn Kirk/AFP.

Menurut sumber yang bertutur pada People, kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk telah melahirkan anak pertema mereka sekitar dua pekan lalu. Namun hingga kini keduanya belum merilis pernyataan resmi mereka.

Ini adalah anak pertama bagi keduanya, yang mulai dikabarkan dekat dan berpacaran sejak musim semi tahun 2015 lalu. Sebelum dengan Cooper, Shayk pernah menjalin asmara dengan pesepak bola Christiano Ronaldo.

Berita kehamilan Shayk pertama kali beredar usai ia tampil di gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2016 silam. Selamat, Bradley-Irina!

Mengintip kemesraan Taylor Lautner dan kekasih barunya, Billie Lourd

Baru-baru ini, pasangan kekasih baru, Taylor Lautner dan Billie Lourd terlihat mesra dalam sesi liburan di St. Barts. Lewat beberapa foto yang dilansir E! News, terlihat Lautner sangat menikmati dengan kekasih barunya tersebut.

Tak cuma berdua, pasangan ini menikmati liburan bersama ayah Billie, Bryan Lourd, mantan suami aktris Carrie Fisher yang meninggal dunia Desember 2016 lalu.

Lautner dan Lourd yang sama-sama berperan di Scream Queens pertama kali diketahui dekat sejak awal Desember 2016 lalu. Tapi hingga kini keduanya belum pernah merilis pernyataan resmi soal status mereka.

Ruben Onsu akan gelar penggalangan dana untuk Julia Perez

Foto dari akun Instagram Ruben Onsu.

Foto dari akun Instagram Ruben Onsu.

Kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang menderita kanker serviks kian serius dan membutuhkan penanganan yang intensif. Untuk bisa terus menerima pengobatan, Jupe pasti membutuhkan biaya. Karena itulah, Ruben Onsu berinisiatif untuk menggelar malam penggalangan dana untuk sahabatnya itu.

Ditemui usai menjenguk Jupe, Jumat, 7 April lalu, Ruben sudah mengungkapkan niatnya itu pada keluarga Jupe. "Kalau tidak ada halangan nanti acara Jupe akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini untuk persembahan dari kita sahabat-sahabatnya Jupe," kata Ruben yang masih berkoordinasi dengan banyak selebriti lainnya untuk bisa terlibat di acara ini kelak.

Ruben sebagai sahabat pun tak luput memberikan dorongan semangat bagi Jupe setiap kali ia berkunjung. "Kalau ke sana (membesuk) dia paling genggam tangan saya, usap-usap muka saya doang, senyum. Saya selalu ngomong sama dia, 'Jupe, ini acaranya mau mulai. Nanti Jupe sehat terus harus semangat, kalau jadi ini enggak hanya saya sendiri, tapi ada juga Mas Eko Patrio, ada Raffi Ahmad. Yang pasti kita akan live di stasiun tv, satu jam untuk Jupe."

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap