Berita selebriti hari ini: Senin, 17 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 17 April 2017.

Drama rumah tangga berlanjut, Atalarik laporkan Tsania Marwa ke polisi

Foto oleh Rappler.

Foto oleh Rappler.

Tampaknya kisruh rumah tangga pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwa kian rumit. Setelah Atalarik yang absen di sidang perdana perceraian pada 4 April lalu, kini ia melaporkan Marwa ke kepolisian.

Berita ini dibenarkan oleh kuasa hukum Atalarik, Junaidi, yang mengungkap bahwa kliennya melaporkan Marwa atas dugaan tindak pemaksaan. Kata Junaidi, pekan lalu, saat Atalarik tengah menjalankan ibadah umrah, Marwa mendatangi rumahnya dan memaksa meminta masuk.

Tak jelas apa maksud Marwa memaksa masuk ke rumah Atalarik. Apalagi saat itu ia membawa serta seorang petugas kepolisian. Namun Marwa tidak berhasil masuk ke dalam rumah karena dicegah penjaga rumah. Selengkapnya di sini.

Christian Bale akan memerankan sosok Wapres AS ke-46, Dick Cheney

Foto oleh Andrew Cowie/AFP.

Foto oleh Andrew Cowie/AFP.

Aktor peraih piala Oscar, Christian Bale akan bersiap melakoni proyek film terbarunya yang akan bercerita tentang kisah hidup Wakil Presiden AS ke-46, Dick Cheney. Bale akan memerankan karakter Cheney.

Dilansir dari CBS News, Bale akan kembali berakting di bawah arahan sutradara Adam McKay yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Bale di film The Big Short.

Film yang belum memiliki judul tersebut juga akan dibintangi oleh Steve Carrell yang akan memerankan tokoh Donald Rumsfeld dan Amy Adams sebagai Lynne Cheney, istri Dick Cheney.

Pengakuan Pangeran Harry soal kondisi mentalnya

Saat ibunya, Putri Diana, meninggal dunia dengan tragis pada 31 Agustus 1997 lalu, Pangeran Harry masih berusia 12 tahun. Setelah kejadian itu, Pangeran Harry mengaku melewati masa-masa sulit terkait kondisi mentalnya.

Dilansir oleh Telegraph, setelah ibunya meninggal dunia, Pangeran Harry berusaha untuk menutupi kedukaannya dan tidak menunjukkan reaksi emosional di depan publik. Usaha menutupi perasaannya itulah yang membuat kehidupan pribadi dan pekerjaannya mulai terganggu.

Kata Harry lagi, ada masa selama dua tahun yang dianggapnya sebagai "total chaos" dalam hidupnya. Saat itulah, ia mencari pertolongan profesional dan mulai mengikuti terapi. Selain itu, Harry juga mulai menekuni olahraga tinju untuk melepaskan emosinya.

Kini, kondisi Harry semakin membaik baik secara fisik maupun mental. Dan ia pun mengungkapkan keinginannya untuk segera membangun keluarga sendiri. Harry pun semakin mesra dengan kekasih barunya, Meghan Markle.

TLC merilis single terbaru mereka

Foto dari akun Twitter OfficialTLC.

Foto dari akun Twitter OfficialTLC.

Generasi 90an pasti familiar dengan trio TLC yang terbentuk di tahun 1991 yang berjaya di masanya. Sayang, setelah salah satu personelnya, Lisa "Left Eye" Lopez meninggal dunia, kiprah TLC seakan tenggelam.

Namun baru-baru ini, dua personel TLC yang tersisa, Rozonda "Chilli" Thomas dan Tionne "T-Boz" Watkins dikabarkan telah merilis single terbaru mereka yang berjudul Way Back. Single ini bernuansa 90an yang kental dan didukung oleh penampilan rapper Snoop Dogg.

Setelah single ini, TLC berencana merilis album terbaru mereka pada 30 Juni mendatang. TLC menyebut album tersebut sebagai "final album" dan didedikasikan untuk para penggemar yang setelah bertahun-tahun masih setia menanti karya mereka.

Inikah kekasih baru Chris Pine?

Foto dari akun Instagram Chrispinenut.

Foto dari akun Instagram Chrispinenut.

Sejumlah selebriti terlihat di ajang Coachella akhir pekan lalu. Salah satunya adalah aktor Chris Pine yang terlihat menghadiri sebuah event di area festival. Namun, Chris tidak sendiri. Ia terlihat memboyong lawan mainnya di Star Trek Beyond, aktris Sofia Boutella.

Menurut sumber E! News, keduanya datang sekitar tengah malam dan berada di lokasi pesta selama 90 menit. Keduanya terlihat sangat kompak dang dekat. Chris selalu menghindari dari kamera, namun matanya tak pernah lepas dari sosok Sofia. Bahkan Chris selalu berusaha menggandeng dan merangkul Sofia ke manapun mereka pergi.

Kedekatan Chris dan Sofia memang bukan sekali ini saja. Keduanya memang dikenal sebagai sahabat baik. Bahkan di September 2016 lalu, Sofia tak ragu-ragu memuji sosok Chris. Akankah persahabatan mereka berakhir pada hubungan asmara? Kita lihat saja nanti. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap