Berita selebriti hari ini: Rabu, 19 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 19 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 19 April 2017.

Kevin Spacey ditunjuk sebagai host ‘Tony Awards 2017’

Aktor peraih Piala Oscar, Kevin Spacey dipastikan akan bertindak sebagai pembawa acara di gelaran Tony Awards ke-71, 11 Juni mendatang. Tahun ini, gelaran Tony Awards akan berlangsung di Radio City Music Hall, New York.

Tony Awards sendiri adalah ajang pemberian penghargaan bagi pelaku industri teater. Meski karier Kevin lebih dikenal karena aktingnya di serial televisi dan layar lebar, namun Kevin juga punya catatan sejarah panjang di dunia teater. Bahkan Kevin pernah memenangkan piala Tony Awards untuk kategori Best Actor in a Featured Role in a Play atas perannya di lakon Lost in Yonkers tahun 1991.

Kabar kepastian Kevin memandu acara Tony Awards tahun ini diumumkan lewat akun Twitter Tony Awards.

Akhirnya, Harry Styles buka suara soal hubungannya dengan Taylor Swift

Foto dari screen capture akun YouTube One Direction.

Sudah lima tahun berlalu sejak kabar kedekatan antara Harry Styles dan Taylor Swift pertama kali muncul ke permukaan. Selama mereka berpacaran, tak sekalipun Harry berkomentar soal hubungan cintanya. Tapi baru-baru ini, lewat sebuah wawancara dengan Rolling Stone, akhirnya Harry buka suara soal Taylor.

Harry berkomentar soal lagu Style dan Out of the Woods milik Taylor Swift yang banyak disebut bercerita tentang dirinya. Kata Harry, dia tidak merasa lagu itu tentang dia. “Tapi aku bersyukur jika apa yang kami lewati bisa membantunya membuat lagu itu. Dia tidak perlu aku untuk mengatakan bahwa lagu itu bagus. Lagu itu memang bagus.”

Saat ditanyakan, apa yang ingin disampaikannya pada Taylor saat ini, Harry menjawab bijak. “Beberapa hal tidak bisa berhasil. Ada banyak hal yang bisa berjalan baik tapi tetap terasa salah. Ketika kamu berhadapan dengan orang itu, mungkin terasa canggung tapi ingatlah bahwa kamu pernah berbagi sesuatu. Bertemu orang baru, berbagi pengalaman, itu adalah hal yang terbaik. Jadi, terima kasih.”

Anjing peliharaannya mati, Melanie Subono lapor polisi

Melanie dengan salah satu anjing peliharaannya. Foto dari akun Instagram Melanie Subono.

Beberapa saat belakangan ini, Melanie Subono terlihat gencar menyampaikan dugaan penyiksaan anjing peliharaannya bernama Nina yang dititipkannya pada Animal Defender milik DH lewat video-video singkat di akun Instagramnya. Nina sendiri dikabarkan mati saat dititipkan ke DH.

Menindaklanjuti kasus ini, Selasa, 18 April, Melanie mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan DH. “Dari Nina yang pengin gue laporin adalah kelalaian, penelantaran, karena tempatnya ini kan konon memang tempat yang secara izin menitipkan dan bertanggungjawab pada pemilik untuk bla bla bla. Hari ini belum selesai bikin laporan, karena ini masuknya krimsus (kriminal khusus) bukan di krimum (kriminal umum). Itu harus hari Jumat, karena masuknya ke Sumber Daya Alam dan Lingkungan (Sumdaling),” kata Melanie.

Melanie sendiri merasa DH tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. “Dia bilang mau ketemu. Cuma gue bilang ke dia, sudah dua hari gue kasih deadline. Akhirnya gue bilang gue block saja kontaknya. Terus dia coba kontak lagi, dia bilang enggak apa-apa kalau mau polisiin gue, tapi gue tetap mau ketemu. Yang dia bilang coba hubungin gue itu benar kok. Tapi baru lima hari yang lalu setelah delapan bulan tanpa kejelasan.”

Ditanya lagi soal kemungkinan damai, Melanie menjawab tegas. “Kalau damai ya damai saja. Tapi proses tetap jalan. Karena banyak hal yang gue temukan setelah itu. Damai mah ayo saja, tapi proses tetap jalan.” -Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!