Berita selebriti hari ini: Selasa, 25 April 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 25 April 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 25 April 2017. 

Nagita Slavina bantah kabar kehamilan keduanya

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah bahagia-bahagianya membesarkan Rafathar Malik Ahmad, buah hati mereka yang pada 15 Agustus mendatang akan berusia 2 tahun.

Meski sempat dikabarkan mengandung anak kedua beberapa saat lalu, namun Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi ternyata membantah kabar kehamilannya. Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 25 April, Gigi mengonfirmasi rumor kehamilan keduanya. “Belum,” ujarnya.

Sedikasihnya. Cuma memang kalau hamil sekarang, enggak. Sedikasihnya lah,” kata Raffi menimpali. Meski begitu, Raffi dan Gigi menolak menjawab apakah keduanya memang berencana untuk menambah momongan. “Bukan enggak di-planning, tapi sedikasihnya aja,” ujar Raffi.

Lima tahun menikah, aktor pemeran ‘Grey’s Anatomy’ bercerai dari istrinya

Foto dari akun Instagram Jesse Williams.

Satu lagi rumah tangga aktor Hollywood harus terancam bubar. Jesse Williams, aktor yang dikenal karena aktingnya di serial Grey’s Anatomy, dikabarkan telah berpisah dari istri yang dinikahinya selama lima tahun, Aryn Drake-Lee.  

Keduanya resmi mendaftarkan perceraian mereka pekan lalu, meski tak ada keterangan detail tentang siapa yang mengajukan gugatan cerai terlebih dahulu. Menurut sumber, keduanya berpisah baik-baik. 

Pasangan Jesse dan Aryn menikah tahun 2012 lalu setelah saling mengenal lebih dari satu dekade. Keduanya telah dikaruniai dua anak, Sadie (3) dan Maceo (2). Jesse dan Aryn bertemu jauh sebelum Jesse dikenal karena aktingnya sebagai Dr. Jackson Avery di Grey’s Anatomy. Saat itu, Jesse masih jadi guru SMA di New York.

Terserang infeksi, Elton John batalkan show

Foto dari akun Instagram Elton John.

Penyanyi legendaris Elton John dikabarkan show live-nya bulan depan setelah ia dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengidap infeksi yang tak banyak diderita orang lain dan juga berpotensi mematikan. 

Namun menurut orang terdekat Elton, saat ini kondisinya sudah dalam tahap pemulihan dan sesegera mungkin bisa kembali sehat dan beraktivitas.

Elton saat ini sedang menjalani tur The Million Dollar Piano yang digelar di Las Vegas dan beberapa negara bagian AS lainnya. Semua show tersebut pun terpaksa dibatalkan.

Menurut kabar, Elton tertular infeksi bakteri tersebut saat menyambangi Amerika Selatan. Setelahnya, Elton langsung diterbangkan kembali ke London dan menerima perawatan di sana. “Aku sangat beruntung memiliki fans luar biasa dan aku mint amaaf telah mengecewakan mereka,” tulis Elton dalam pernyataannya.

Katy Perry memberi petunjuk soal lagu barunya lewat resep cherry pie

Foto dari akun Instagram Katy Perry.

Sepertinya Katy Perry punya cara yang unik untuk mempromosikan lagu barunya yang kabarnya berjudul Bon Appétit. Senin, 24 April, Katy mengirim newsletter pada semua fansnya dengan judul World’s Best Cherry Pie ditambah lampiran foto berisi resep cherry pie. Foto yang sama juga diunggah Katy ke akun Instagramnya.

KatyCats, para penggemar Katy Perry pun langsung berasumsi bahwa lirik lagu baru Katy terdapat di rangkaian kata-kata dalam resep cherry pie tersebut.

Katy pertama kali memberi bocoran soal lagu barunya lewat Instagram story di bulan Maret dengan video yang menunjukkan ia tengah berjoget. Rumornya, Ariana Grande juga terlibat di proyek lagu Bon Appétit. 

Sebelumnya, Katy sudah sukses dengan single terbarunya bertajuk Chained to the Rythm yang terdapat di album keempatnya, yang belum dirilis seutuhnya. 

Zayn Malik manjakan Gigi Hadid di hari ulang tahunnya

Foto dari akun Instagram Gigi Hadid.

Minggu, 22 April lalu, Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di hari itu, super model tersebut mendapat hujanan ucapan dan kasih sayang dari teman dan keluarganya. Tapi yang paling spesial tentu datang dari sang kekasih, Zayn Malik.

Di akun Instagramnya, Gigi mengungah foto Zayn yang menciumnya dan terlihat pula Gigi memegang kue ulang tahun yang sangat cantik. Zayn pun melakukan hal yang sama di akun Instagramnya. Zayn menambahkan keterangan foto bertuliskan, “Happy birthday to my everything.”

Zayn dan Gigi yang sudah berpacaran lebih dari setahun ini memang selalu terlihat mesra dan kompak ke manapun mereka pergi. Tak seperti kebanyakan selebriti muda yang risih bermesraan saat tertangkap kamera, keduanya tampaknya nyaman dan menikmati hubungan mereka.

Happy birthday, Gigi!

-Rappler.com

 

 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!