Berita selebriti hari ini: Rabu, 26 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 26 April 2017.

Prisia Nasution nyaman berakting di genre action

Foto dari akun Instagram Prisia Nasution.

Foto dari akun Instagram Prisia Nasution.

Aktris Prisia Nasution saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang bergenre horor berjudul The Curse. Meski menikmati proses syuting The Curse, namun Prisia mengaku tidak ingin terpaku pada satu genre film saja saat berakting.

Terbukti, film sebelum The Cure yang dibintangi Prisia adalah Interchange yang bergenre mystical-thriller. Dan setelah ini, ia siap meluncurkan film Membabi Buta yang bergenre thriller. Naun dari beberapa judul film yang dibintangi Prisia, nyaris tidak ada yang bergenre drama.

"Enggak juga sih, kebetulan aja genre yang pas aku suka lagi bukan drama," ujar Prisia yang ditemui usai konferensi pers film The Curse di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu, 26 April.

"Zona nyamanku sebenarnya action ya. Nyamannya sih action," kata aktris yang tak pernah mempertimbangkan soal besarnya honor sebelum menerima tawaran berakting. "Banyak yang nawarin bayaran besar tapi ceritanya aku enggak suka, aku enggak ambil."

Will Smith jadi juri di 'Festival Film Cannes'

Foto dari akun Facebook Will Smith.

Foto dari akun Facebook Will Smith.

Dilansir dari AFP, aktor Will Smith dipastikan menjadi salah satu juri di Festival Film Cannes yang akan digelar pada 17-28 Mei mendatang. Kepastian ini diumumkan oleh pantia Festival Film Cannes, Selasa, 25 April.

Aktor berusia 48 tahun yang pernah dua kali meraih nominasi Piala Oscar ini akan menentukan siapa pemenang hadiah utama di festival tersebut yang disebut Palme d'Or, bersama 9 juri lainnya, termasuk aktris Jessica Chastain dan aktris asal China, Fan Bingbing.

Nama lainnya di jajaran juri adalah sutradara asal Italia, yang sukses menggarap film La Grande Bellezza dan serial televisi The Young Pope. Ada pula film-maker asal Jerman, Maren Ade dan sutradara asal Korea Selatan. Pak Chan-wook.

Tanggapan "dingin" Madonna soal rencana rilis film biopiknya

Foto dari akun Instagram Madonna.

Foto dari akun Instagram Madonna.

Jika banyak orang yang merasa bangga dan bersemangat saat kisah hidupnya diangkat ke layar lebar, Madonna justru merasa sebaliknya. Queen of Pop ini tampaknya tak terlalu ingin menanggapi rencana produski film biopik bertajuk Blond Ambition yang akan menceritakan kisah hidupnya. Film ini akan diproduksi oleh Universal.

Lewat akun Instagramnya, Selasa, 25 April, Madonna menyebut, "Nobody knows what I know and what I have seen. Only I can tell my story,” sambil mengunggah foto lamanya.

Blond Ambition ditulis oleh Elyse Hollande. Karya screenplay Hollande ini sempat disebut sebagai the best un-produced screenplay di Hollywood.

Beyoncé bagi-bagi beasiswa untuk perempuan

Foto dari akun instagram Beyonce.

Foto dari akun instagram Beyonce.

Tak cuma ingin fokus membesarkan karier dan namanya di jagad hiburan dunia, Beyoncé juga dikenal aktif di dunia sosial. Dan dalam rangka memepringati satu tahun rilisnya album Lemonade, Beyoncé baru saja mengumumkan bahwa ia akan memberikan beasiswa bernama Formation Scholars untuk tahun akademik 2017-2018.

Menurut informasi di website Formation Scholars, beasiswa ini diciptakan untuk mendukung dan memberi semangat bagi para perempuan muda yang tidak takut berpikir outside the box, bold, kreatif dan percaya diri.

Akan ada empat beasiswa yang akan diberikan pada perempuan yang ingin melanjutkan pendidikan dalam bidang creative arts, musik, sastra atau studi Afrika-Amerika.

Empat kampus yang terlibat di program beasiswa ini adalah Berklee College of Music di Boston, Howard University di Washington, D.C., Parsons School of Design di New York City dan Spelman College di Atlanta.

SAKSIKAN: Trailer penuh perdana film 'Kingsman: The Golden Circle'

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox.

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox.

Kingsman: The Golden Circle bukanlah film mata-mata yang biasa. Terbukti dari trailer penuh perdana yang dirilis di program talkshow The Late Late Show, Senin, 24 April.

Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini sangat dinantikan banyak penggemar. Kingsman: The Golden Circle akan menceritakan petualangan baru para pahlawan. Saat markas besar mereka dihancurkan dan seluruh dunia terancam, petualangan para pahlawan akan membawa mereka menemukan organisasi mata-mata asal AS yang bernama Statesman.

Dua organisasi ini akan bekerjasama untuk menghancurkan kekuatan lawan dan menyelamatkan dunia. Film ini dibintangi oleh Taron Egerton (Eggsy), Mark Strong (Merlin), Sophie Cookson (Roxy), Edward Holcroft (Charlie) dan tentu saja, Colin Firth (Harry Hart).

Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap