Berita selebriti hari ini: Kamis, 27 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 27 April 2017.

Berjuang melawan kanker, Jupe dapat panggilan polisi

Foto dari akun Instagram JuliaPerrezz.

Foto dari akun Instagram JuliaPerrezz.

Kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin, Kamis, 27 April, mendapat panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya. Panggilan tersebut terkait pemeriksaan untuk laporan Nikita Mirzani terhadap Jupe dengan tuduhan pencemaran nama baik tahun lalu.

Karena kondisi kesehatan Jupe yang tidak memungkinkan, pihak keluarga pun sudah meminta agar penyidik menangguhkan pemanggilan tersebut. Permohonan itu pun disertai dengan surat keterangan dari dokter yang menjelaskan kondisi Jupe saat ini.

Kasus ini bermula dari "perang" Jupe dan Nikita di media sosial terkait dugaan pemukulan yang dilakukan Nikita terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky, Oktober 2016 lalu. Dari media sosial, keduanya pun saling lapor ke kepolisian. Nikita pun sudah beberapa kali datang memenuhi panggilan untuk pemeriksaan. Selengkapnya di sini.

SAKSIKAN: Episode perdana 'Run, BIGBANG Scout!'

Foto dari screen capture akun YouTube BIGBANG

Foto dari screen capture akun YouTube BIGBANG

Rabu, 26 April, lewat akun YouTube resmi mereka, BIGBANG merilis episode perdana dari enam episode tayangan program variety show mereka bertajuk Run, BIGBANG Scout!.

Program ini sekaligus tercatat sebagai program YouTube Red pertama yang diluncurkan di Korea. YouTube Red sendiri adalah kanal berbayar dari YouTube. episode pertama ini menunjukkan pembukaan kegiatan camping para personel BIGBANG.

Kelima personel BIGBANG bahkan tampil dengan seragam dan lencana khas pramuka (boy scout). Saksikan tayangan perdananya di bawah ini.

SAKSIKAN: Persembahan Adam Levine untuk mendiang Christina Grimmie

Foto dari screen capture akun YouTube The Voice.

Foto dari screen capture akun YouTube The Voice.

Rabu, 26 April, salah satu coach di tayangan pencarian bakat, The Voice, Adam Levine, mempersembahkan tribute untuk anak asuhnya, Christina Grimmie yang meninggal dunia 10 Juni 2016 lalu karena ditembak di Orlando, Florida.

Bersama anak asuhnya, Jesse Larson, Lilli Passero dan Mark Isaiah, Adam membawakan lagu klasik milik The Beatles, Hey Jude.

Sebelum membawakan lagu tersebut, Adam sempat menyampaikan sepatah kata untuk keluarga Grimmie yang juga hadir malam itu. "Aku sangat mencintainya. Aku merindukannya. Tidak adil karena saat ini dia tidak ada di sini dan kami akan menyanyikan lagu untuknya malam ini. Aku akan menyanyikan setiap lirik untuknya, untuk menghormatinya. We love you, Christina," ujar Adam.

Christina Grimmie adalah jebolan The Voice musim keenam. Ia berada di tim Adam selama kompetisi berlangsung. Saksikan penampilan Adam dan timnya di bawah ini.

Jeff Goldblum akan tampil di sekuel 'Jurassic World'

Foto dari akun Instagram Jeff Goldblum.

Foto dari akun Instagram Jeff Goldblum.

Kabar baik untuk penggemar kisah Jurassic Park. Aktor yang berakting di film original Jurrasic Park kabarnya akan kembali berakting di sekuel Jurrasic World, seperti yang dilansir The Hollywood Reporter.

Goldblum akan kembali berperan sebagai ahli matematika, Dr. Ian Malcolm, yang masih bertahan hidup di film Jurrasic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997) besutan sutradara Steven Spielberg.

Tentu saja, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga akan bergabung dengan Goldblum di film yang rencananya akan rilis 22 Juni 2018 tersebut.

Sebelumnya, Goldblum mengaku tidak menerima tawaran apapun saat Jurassic World diproduksi dan rilis tahun 2015 lalu.

M. Night Shyamalan akan memproduksi film gabungan sekuel 'Unbreakable' dan 'Split'

Foto dari akun Twitter M. Nigh Shyamalan.

Foto dari akun Twitter M. Nigh Shyamalan.

Rabu, 26 April, sutradara M. Night Shyamalan merilis pengumuman penting leat sederet cuitan di akun Twitternya. Shyamalan mengonfirmasi bahwa ia akan menggarap gabungan sekuel film Unbreakable dan Split dalam satu film.

Film gabungan ini akan berjudul Glass, yang akan digarap rumah produksi Blumhouse dan Universal Pictures. Rencananya, Glass akan tayang 18 Januari 2019 mendatang. Kata Shyamalan, film Glass ini adalah jawaban bagi para penggemar yang selama 17 tahun selalu mencecarnya dengan pertanyaan, "Kapan sekuel Unbreakable akan dikerjakan?".

"Sudah jadi mimpi lamaku untuk menyatukan Unbreakable dan Split ke film ketiga ini," ujar Shyamalan. Bruce Willis akan kembali sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson akan berperan sebagai Elijah Price/Mr. Glass dan tentunya James McAvoy juga akan bergabung memerankan banyak karakter.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap