Berita selebriti hari ini: Selasa, 2 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 2 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 2 Mei 2017. 

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee resmi menikah dan sedang menanti kelahiran anak pertama

Pasangan aktor dan aktris Korea Selatan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengejutkan penggemarnya dengan tak hanya satu tapi dua kabar bahagia sekaligus. 

Seperti berita yang dilansir Soompi, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan bahwa mereka telah resmi menikah dan Jo Yoon Hee kini tengah mengandung anak mereka. Lee Dong Gun sendiri yang menuliskan surat pada penggemar untuk membagikan berita bahagia ini. Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dipertemukan di drama The Gentlemen Of Wolgyesu Tailor Shop.

“Aku menulis ini karena aku ingin kalian yang pertama kali tahu. Jo Yoon Hee dan aku, yang bertemu di drama dan berpacaran, telah mendaftarkan pernikahan kami dan secara legal telah menjadi pasangan suami istri. Sementara kami mempersiapkan pernikahan, kami dianugerahi anak yang saat ini kami nantikan. Sekarang, aku akan fokus di drama terbaruku, Seven Day Queen (judul belum dipastikan) dan kami akan menggelar pernikahan tertutup dengan keluarga dan teman dekat setelah aku menyelesaikan proyek tersebut.”

“Aku tidak yakin bagaimana fans yang sudah mendukungku sejak lama akan bereaksi terhadap berita ini, tapi aku berharap mendapatkan restu dari kalian semua. Tolong jagai kami. Dan sebagai balasan dari seluruh cinta yang kalian berikan, aku akan bekerja keras menjadi aktor dan suami yang baik,” tulis Lee Dong Gun.

Sapardi Djoko Damono umumkan pemeran utama film ‘Hujan Bulan Juni’

Foto dari akun Twitter SapardiDD.

Penyair Sapardi Djoko Damono baru saja mengumumkan pemeran utama film yang diangkat dari novel hasil karyanya yang berjudul Hujan Bulan Juni. Rencana untuk mengangkat kisah novel ini ke layar lebar memang sempat diungkap Sapardi saat perayaan ulang tahunnya yang ke-77 beberapa saat lalu.

Dan pada Senin, 1 Mei lalu, Sapardi mengumumkan pemeran utama yang akan berakting di film Hujan Bulan Juni. Mereka adalah Velove Vexia, Adipati Dolken dan aktor berdarah Jepang, Koutaro.

Kepastian tiga sosok ini sebagai pemeran film Hujan Bulan Juni disampaikan Sapardi lewat akun TwitternyaFilm Hujan Bulan Juni rencananya akan rilis tahun ini. Film ini akan disutradarai Hestu Saputra dan menggaet penulis skenario Titin Watimena. 

Liam Payne dan Cheryl Cole sudah menentukan nama anak pertama mereka

Foto dari akun Instagram Liam Payne.

Pasangan kekasih Liam Payne dan Cheryl Cole baru saja dikaruniai anak laki-laki mereka pada 22 Maret lalu. Namun tampaknya keduanya kesusahan untuk menentukan nama bayi mereka.

Namun baru-baru ini, menurut Daily Mail, Liam dan Cheryl akhirnya memilih nama yang unik untuk anak mereka. Nama tersebut adalah Bear Payne!

Menurut sumber Daily Mail, Liam dan Cheryl memang membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan nama. Namun beberapa hari lalu tiba-tiba mereka sepakat dengan nama “Bear”.

Meski kini susah menyesuaikan jadwal istirahat, namun baik Cheryl maupun Liam mengaku sangat bahagia mengurus Bear. Personel One Direction ini pun terlihat sangat mengasihi anak pertamanya tersebut. Bahkan Liam pernah mengunggah foto perdana Bear di akun Instagramnya dengan pesan yang sangat menyentuh.

Ben Affleck pindah dan meninggalkan rumah keluarganya

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Hanya beberapa pekan sejak pengumuman bahwa Ben Affleck dan Jennifer Garner akan resmi bercerai, dikabarkan Ben akhirnya pindah dan meninggalkan rumah mereka. 

Menurut informasi yang dilansir E! News, truk-truk yang membawa barang-barang Ben terlihat berada di luar rumah keluarga Affleck, Senin, 1 Mei. Masih menurut E! News, Ben sudah menemukan rumah yang akan ditinggalinya, tak jauh dari rumah keluarganya. “Mereka terlihat baik-baik saja dan merasa senang karena anak-anak mereka akan memiliki dua rumah yang memiliki banyak cinta.”

 

Ben dan Jennifer sudah berpisah sejak dua tahun lalu. Namun hingga kini, keduanya masih menjalani hubungan yang baik sebagai orang tua dari tiga anak mereka. 

Setelah vakum 15 tahun, Shania Twain siap merilis album barunya

Foto dari akun Instagram Shania Twain.

Shania Twain adalah seorang penyanyi wanita yang sangat populer dan berpengaruh di era musik 90an. Namun setelah sukses dengan lagu-lagu hitsnya, nama Shania seakan tenggelam. Selama kurang lebih 15 tahun, ia menghilang dari dunia musik.

Namun Senin, 1 Mei lalu, Shania tampil sebagai juri kelima di program televisi The Voice. Saat itu, Shania mengumumkan pada dunia soal rencana perilisan album terbarunya yang rencananya akan bertajuk Life’s About to Get Good.

Dalam pernyataannya soal album baru, Shania menyebut, “Aku sedang ada di rumah dan melihat laut dan aku berkata pada diriku sendiri, ‘Inilah kau, terjebak di segala hal negatif di masa lalu tapi kini aku keluar dari sana.’ Aku tidak ingin menulis lagu yang mengasihani diriku sendiri. Kamu tidak akan bisa memiliki hal yang baik tanpa hal buruk. Dan lagu ini adalah soal itu.”

 

Rencananya, album terbaru Shania akan rilis Juni mendatang. Can’t wait! 

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!