Berita selebriti hari ini: Rabu, 3 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 3 Mei 2017.

Jalani tindakan, Jupe dipindahkan dari ruang perawatan

Foto dari akun Instagram anggitheperez.

Foto dari akun Instagram anggitheperez.

Hari ini, adik Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, mengunggah dua video ke akun Instagramnya. Di salah satu video, terlihat Jupe yang berada di atas tempat tidurnya tertutup selimut dipindahkan dari ruang perawatan yang sudah dihuninya selama 3 bulan terakhir ini.

Dari keterangan video tersebut, Nia menyebut bahwa Jupe akan melewati proses tindakan di luar ruang perawatan. Meski begitu, belum jelas, tindakan apa yang dimaksudkan oleh Nia.

Sementara itu, di video yang lain, terlihat suasana kamar perawatan Jupe yang mulai dibereskan. "Mohon maaf untuk sahabat/kerabat tercinta yang mau besuk Kak Jupe untuk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yang ditentukan. Hari ini kita harus kosongin kamar yang telah ditempati selama 3 bulan. Mudah-mudahan bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini," tulis Nia sebagai keterangan foto.

Apapun itu, semoga tindakan yang dimaksud bisa memulihkan kondisi kesehatan Jupe, ya!

Duo Boyzlife akan menggelar konser di JakartaFoto dari akun Instagram Boyzlifetour.

Foto dari akun Instagram Boyzlifetour.

Duo Boyzlife yang terdiri dari Brian McFadden (mantan personel Westlife) dan Keith Duffy (personel Boyzone) siap tampil untuk kali pertama di hadapan publik Indonesia. Keduanya direncanakan akan menggelar konser pada 21 Mei mendatang di Hotel Sultan, Jakarta.

Saat gelaran press conference di Hotel Sultan, Kamis, 3 Mei, pihak promotor, Full Color Entertainment, menyebut bahwa konser Boyzlife akan jadi konser perdaa mereka di Asia Tenggara. "Saya harap acara Boyzlfie ini bisa jadi pelepas dahaga dari kita yang di Jakarta banyak macet dan sibuk dan melepas kerinduan penggemar Boyzone dan Westlife di Indonesia," ujar David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment.

Tiket untuk konser Broyzlife ini bisa didapatkan mulai harga Rp 495 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Iwa K jalani assessment di BNN

Iwa K saat menjalani assessment di BNN. Foto oleh Indrianto Eko Suwarso/ANTARAFOTO.

Iwa K saat menjalani assessment di BNN. Foto oleh Indrianto Eko Suwarso/ANTARAFOTO.

Buntut penangkapan Iwa K terkait kasus kepemilikan ganja, sang rapper menjalani tahap assessment yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa, 2 Mei. Kabag Humas BNN, Sulistiandriatmoko, yang ditemui di Balai Laboratorium Narkoba, BNN, Jakarta Timur, Selasa, 2 Mei membenarkan hal tersebut.

"Assessment ini terdiri dari assessment medis, psikologis, dan aspek hukum. Hasil assessment oleh tim assessment terpadu oleh BNN ini nantinya akan diserahkan kepada penyidik. Penyidiklah yang akan memutuskan apakah tersangka IK nanti akan dimasukan ke dalam lembaga rehabilitasi. Sementara proses hukumnya tetap berjalan. Jadi proses hukum tetap berjalan sampai akhir persidangan, ada vonis, tetapi yang bersangkutan tetap menjalani rehabilitasinya."

Hasil dari assessment ini nantinya akan menentukan apakah Iwa K layak menerima rekomendasi rehabilitasi atau tidak. Kata Sulistiandriatmoko, saat menjalani assessment, Iwa K terlihat sehat dan stabil.

Setelah berpisah dari suami, Janet Jackson siap menggelar tur

Foto dari akun Instagram janetjackson.

Foto dari akun Instagram janetjackson.

Superstar pop sekaligus ibu baru, Janet Jackson, mengonfirmasikan bahwa setelah berpisah dari sang suami, Wissam Al Mana dan melahirkan anak mereka, ia siap kembali menggelar tur yang sempat terhenti selama dua tahun.

Sebelumnya, di tahun 2015, Jackson membatalkan sisa tur Amerikanya setelah mengetahui bahwa ia tengah hamil.

Lewat sebuah pesan online di akun Instagramnya, Jackson mengungkap status perpisahannya dengan sang suami sekaligus dimulainya turnya kembali. Rencananya, tur yang tadinya bertajuk Unbreakable lantas diganti jadi State of the World ini akan berlanjut pada 7 September mendatang.

Beyoncé akan merilis box set 'Lemonade'

Foto dari screen capture akun YouTube BeyonceVevo.

Foto dari screen capture akun YouTube BeyonceVevo.

Album visual Lemonade milik Beyoncé hingga kini masih jadi salah satu album favorit banyak penggemar musik. Bahkan, baru-baru ini, Lemonade memenangkan Peabody Award.

Menyusul kesuksesan itu, Beyoncé baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis box set yang berisi buku yang menjelaskan proses pembuatan Lemonade. Harga box set-nya lumayan mahal, yakni USD 299.99 atau sekitar Rp 4 juta. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Beyoncé lewat akun Instagramnya, Selasa, 2 Mei.

How to Make Lemonade Box Set yang siap riis musim panas tahun ini akan berisi double vinyl LP, audio dan video download dari album tersebut, beserta collector’s edition coffee table book yang memiliki 600 halaman lebih. Buku ini akan memuat foto-foto eksklusif pembuatan Lemonade. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap