Berita selebriti hari ini: Minggu, 7 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Minggu, 7 Mei 2017.

SAKSIKAN: Trailer terbaru 'Dunkirk'

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Akhir pekan lalu, pihak Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari film Dunkirk yang ceritanya ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini bercerita soal penyelmatan tentara sekutu dalam sebuah peperangan yang kolosal.

Trailer dibuka dengan wide shot yang menunjukkan tentara Inggris berada di wilayah Dunkirk saat menyaksikan tentara Jerman siap membom mereka dari udara. Bertambah dramatis lagi saat aktor Mark Rylance yang berperan sebagai warga sipil berusaha membawa tentara untuk kembali ke rumahnya.

Dunkirk dibintangi oleh Mark Rylance, Kenneth Branagh, Harry Styles, Ciliian Murphy dan Tom Hardy. Rencananya Dunkirk siap tayang pada pertengahan Juli mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

'WTF 2017' siap menjaring talenta musik baru lewat 'Submit Your Music'

Foto dari Ismaya Live.

Foto dari Ismaya Live.

Tahun ini We The Fest (WTF) akan menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Submit Your Music. Musisi-musisi dalam format band, solois, grup, dan DJ dapat mendaftarkan diri mereka di sini untuk memenangkan kesempatan tampil di panggung WTF 2017, 11-13 Agustus mendatang.

“Tahun ini kami kembali mengadakan Submit Your Music karena kami yakin ada banyak musisi Indonesia yang sangat bagus di luar sana yang masih belum didengar oleh banyak orang,” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live yang menyelenggarakan WTF 2017.

"Untuk pertama kalinya kami membuka ajang ini untuk musisi-musisi yang berformat solois, grup, dan juga DJ. Tidak seperti tahun lalu yang khusus untuk kategori band.” kata Sarah.

Pendaftaran Submit Your Music dibuka sampai dengan 30 Juni 2017. Ismaya Live dan Demajors akan memilih 12 penampil yang akan tampil secara live dalam acara Submit Your Music Showdown di bulan Juli untuk memperebutkan 3 slot juara agar dapat tampil di We The Fest 2017.

Sheila Marcia kecelakaan di Semanggi

Foto dari akun Instagram itssheilamj.

Foto dari akun Instagram itssheilamj.

Sabtu, 6 Mei pagi hari, sekitar pukul 04.40 WIB, terjadi kecelakaan yang melibatkan aktris Sheila Marcia. Saat itu, Sheila tengah menumpang mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh rekannya, Melodya Vanesha.

Menurut informasi yang diterima Rappler dari Polres Jakarta Selatan, diduga karena kurang konsentrasi, Melodya menabrak bagian belakang sebuah dump truk. Hilang keseimbangan, mobil tersebut akhirnya menabrak pembatas jalan tol dengan posisi akhir kedua roda bagian kiri ada di atas.

Akibat kejadian tersebut, Sheila dan Vanesha mengalami luka dan dibawa ke RS Medistra. Hingga kini belum ada perkembangan dan detail terbaru soal kondisi keduanya.

Adele rayakan ulang tahun ke-29 dengan berdandan sebagai wanita tua

Foto dari akun Twitter Adele.

Foto dari akun Twitter Adele.

Jumat, 5 Mei lalu, Adele merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Dan bukan Adele namanya jika tidak bisa menyuguhkan hal yang konyol di hari ulang tahunnnya. Lewat akun media sosialnya, Adele mengunggah foto dirinya untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Bukan sembarang foto, karena di foto tersebut, Adele terlihat mengenakan riasan seperti wanita tua. Sebagai keterangan foto ia menyebut, "Hampir 30! Terima kasih atas semua ucapannya. See you soon."

Di empat foto tersebut, Adele bertransformasi menjadi wanita tua dengan rambut tipis berantakan dan dilengkapi kacamata baca yang khas. Meski sukses jadi wanita tua, Adele tetap menggemaskan. Happy birthday, Adele!

Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil bersama pertama kali di acara publik

Tampaknya hubungan kasih antara Pangeran Harry dan kekasihnya, Meghan Markle, semakin serius saja. Setelah beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama, untuk pertama kalinya, Meghan dan Harry menghadiri acara publik.

Seperti dilansir People, Meghan terlihat hadir mendukung sang kekasih saat turnamen polo di Ascot, Inggris, akhir pekan lalu. Meghan setia mendukung Harry dari pinggir lapangan. Meski tidak berdampingan, namun kehadiran Meghan cukup jadi bukti bahwa Harry siap mempersunting sang kekasih.

Bahkan kabarnya, Meghan juga akan turut menghadiri pernikahan adik Kate Middleton, Pippa Middleton, 20 Mei mendatang.

Di fan meeting, Gong Yoo sebut aktor Hong Kong yang jadi panutannya

Foto dari akun Instagram Management_Soop.

Foto dari akun Instagram Management_Soop.

Aktor pemeran serial televisi Goblin, Gong Yoo, sukses menggelar fan meeting bertajuk Gong Yoo Live Make A Wish in Hong Kong, Sabtu, 6 Mei. Di acara itu, Gong Yoo terlihat menyapa para penggemar yang memenuhi Asia World Expo. Sebagai bintang tamu, ada aktris Gong Hyo Jin yang jadi bintang tamu. Dua bintang ini memang sudah lama bersahabat dan kebetulan berada di satu manajemen artis yang sama.

Di sesi press conference yang digelar sehari sebelumnya, Gong Yoo mengaku mengikuti perkembangan perfilman Hong Kong. Bahkan ia memiliki beberapa sosok aktor panutan asal Hong Kong. Seperti dilansir allkpop, Gong Yoo besar menyaksikan aksi Chow Yun Fat dan Andy Lau.

Selain itu, dia juga mengaku sangat menghormati aktor Tony Leung Chiu Wai dan semua karya aktingnya. Ditanya apakah Gong Yoo mau membintangi film action seperti yang Tony Leung Chiu Wai, Gong Yoo tak mengelak. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap