Berita hari ini: Selasa, 9 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Selasa, 9 Mei 2017
Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui.

Hallo pembaca Rappler!

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 9 Mei 2017.

Dana pinjaman proyek kereta cepat Jakarta-Bandung cair pertengahan Mei

Dana pinjaman untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung ditargetkan akan cair pada 15 Mei 2017. Saat ini Menteri BUMN Rini Soemarno tengah melakukan finalisasi draft persyaratan pencairan

“Dengan CDB target kita tanggal 15 Mei 2017 akan ada penandatanganan dengan begitu pencairan bisa segera dimulai,” kata Rini di Bogor, Sabtu 29 April 2017.

Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung merupakan kerja sama antara pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Tiongkok. Pemerintah Tiongkok memfasilitasi pinjaman melalui China Development Bank.

Untuk tahap awal, Rini menjelaskan, pencairan pinjaman dari CDB akan sebesar US$ 1 miliar dari total investasi proyek mencapai US$ 5,9 miliar. Baca berita selengkapnya di sini.

Istri dan anak Ahok datangi Rutan Cipinang

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melambaikan tangan saat tiba di rumah tahanan LP Cipinang, Jakarta, Selasa (9/5). Foto oleh Ubaidillah/ANTARA

Istri dan putra sulung Basuki Tjahaja “Ahok” Purnama mendatangi Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, untuk menemui Ahok.

Veronica Tan, istri Ahok, tiba di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang pada Selasa siang, sekitar pukul 13.20 WIB. Mengenakan kemeja putih, Veronica langsung masuk ke Rumah Tahanan.

Tak sepatah kata pun keluar dari bibir Veronica. Sementara Nicholas, anak sulung Ahok, sempat memberikan senyum meski tidak berkata apa-apa. Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!