Berita selebriti hari ini: Rabu, 10 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 10 Mei 2017.

Ji Chang Wook dipastikan akan segera mengikuti wajib militer

Foto dari akun Instagram JiChangWook.

Foto dari akun Instagram JiChangWook.

Aktor Ji Chang Wook mengungkap rencananya untuk memulai masa wajib militernya saat tampil di program radio bertajuk Cultwo Show di Power FM SBS, Rabu, 10 Mei.

Seperti dilansir Soompi, saat pembawa acara menanyakan rencana karier selanjutnya, Ji Chang Wook menjawab bahwa ia harus mengikuti wajib militer terlebih dahulu. Kata Ji Chang Wook lagi, ia akan memulai wajib militer setelah menuntaskan syuting drama terbarunya, Suspicious Partner yang dibintanginya bersama Nam Ji Hyun.

Suspicious Partner sendiri adalah drama romantis yang bercerita soal seorang jaksa bernama No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan mahasiswa jurusan hukum bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga

Foto dari akun Instagram ramadhaniabakrie.

Foto dari akun Instagram ramadhaniabakrie.

Kebahagiaan tengah menghampiri keluarga pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Keduanya dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki yang lahir hari ini, Rabu, 10 Mei di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anak ketiga Nia dan Ardie ini diberi nama Magika Zalardi Bakrie, lahir pada pukul 08.20 WIB lewat operasi caesar. Nia sempat mengunggah foto momen setelah sang putra lahir di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Nia dan Ardie sudah dikaruniai dua anak. Si sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie lahir 2 Juni 2012. Anak kedua, berjenis kelamin laki-laki, Mainaka Zanatti Bakrie lahir pada 2015. Selamat Nia-Ardie!

SAKSIKAN: Trailer penuh 'Orange is the New Black' musim kelima

Foto dari screen capture akun YouTube Netflix.

Foto dari screen capture akun YouTube Netflix.

Selasa, 9 Mei, Netflix resmi merilis trailer berdurasi penuh dari serial Orange is the New Black (OITNB) musim kelima. Tanggal rilis ini tepat satu bulan sebelum episode pertama OITNB musim kelima resmi tayang, 9 Juni mendatang.

Trailer ini menunjukkan kemarahan para tahanan wanita di Litchfield Penitentiary yang akhirnya bersatu untuk memprotes kondisi rumah tahanan yang dipicu oleh kematian Poussey (Samira Wiley) di musim keempat.

Sebelumnya, Netflix juga sudah merilis 3 menit pertama dari episode perdana OITNB. Seluruh kisah di musim kelima akan diceritakan dari kejadian selama 3 hari. Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Siap rilis album baru, Calvin Harris akan berkolaborasi dengan banyak penyanyi

Foto oleh Jason Merritt/AFP.

Foto oleh Jason Merritt/AFP.

Superstar EDM, Calvin Harris baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album terbarunya, album kelima, 30 Juni mendatang. Album ini akan bertajuk Funk Wav Bounces Vol. 1, dan akan jadi album full-length pertamanya sejak Motion yang rilis 2014 lalu.

Pengumuman soal album baru ini diunggah oleh Calvin lewat akun Twitternya, Selasa, 9 Mei. Beberapa nama penyanyi ternama terlibat di penggarapan album kelima Calvin. Sebut saja Katy Perry, Future, Nicki Minaj, Snoop Dogg, John Legend, Big Sean, Travis Scott, Kehlani, Khalid, Schoolboy Q, D.R.A.M., Lil Yachty, Jessie Reyez, dan PARTYNEXTDOOR.

Funk Wav Bounces Vol. 1 juga menampilkan Frank Ocean, Migos, Young Thug, Pharrell Williams, dan Ariana Grande, yang sebelumnya sudah tampil di dua single Calvin yang rilis tahun ini. Lihat teaser video album kelima Calvin Harris di bawah ini.

Dua tahun vakum, 'American Idol' siap diproduksi lagi

Foto dari akun Instagram americanidol.

Foto dari akun Instagram americanidol.

Menurut informasi dari ABC, tayangan pencarian bakat American Idol akan kembali diproduksi. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Channing Dungey, Presiden ABC Entertainment, Selasa, 9 Mei.

Kata Dungey, "American Idol adalah pop culture yang meninggalkan layar kaca terlalu cepat. ABC adalah 'rumah' yang tepat untuk mengumpulkan kembali basis penggemar. Kami senang bisa sekali lagi membagi cerita inspiratif dari orang-orang yang menggapai mimpi mereka."

Terakhir kali, American Idol ditayangkan pada April 2016 dengan host Ryan Seacrest dan juri Keith Urban, Jennifer Lopez, serta Harry Connick Jr. Selama penayangannya, American Idol telah memproduksi penyanyi berkualitas kelas dunia di antaranya Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Jennifer Hudson, Jordin Sparks, dan David Cook. – Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap