Berita selebriti hari ini: Kamis, 11 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 11 Mei 2017.

Gitaris MALIQ & D'Essentials resmi melepas masa lajang

Foto dari akun Instagram lalepsi.

Foto dari akun Instagram lalepsi.

Arya Aditya atau yang akrab disapa Lale, gitaris grup musik MALIQ & D'Essentials hari ini resmi menikahi sang kekasih, Fikha Effendi yang berprofesi sebagai aktris.

Akad nikah Lale dan Fikha digelar di Mesjid At Tin, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah, Kamis, 11 Mei. Pernikahan Lale dan Fikha digelar dengan nuansa adat Sunda yang kental. Keduanya tampak cantik dan tampan dengan busana berwarna silver.

Kepada Fikha, Lale memberikah mas kawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan dan uang tunai senilai Rp 11.052.017 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka hari ini. Selengkapnya di sini.

Terjaring razia narkoba, anak Ayu Azhari positif konsumsi ganja dan sabu

Foto dari Instagram.

Foto dari Instagram.

Kamis, 11 Mei dini hari, pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menggelar razia narkoba di sebuah diskotek di kaasan Jakarta Barat. Saat itu, salah satu yang terjaring adalah Sean Azad, anak dari aktris Ayu Azhari.

Saat terjaring razia, Sean pun langsung menjalani tes urine. Dan menurut hasil tes tersebut, ia positif mengonsumsi ganja dan sabu. Namun bersama Sean tidak ditemukan barang bukti apapun.

Sean adalah anak hasil pernikahan Ayu Azhari dengan mantan suaminya, Teemu Yusuf Ibrahim. Saat ini Sean dikabarkan tengah meniti karier sebagai rapper. Selengkapnya di sini.

Selama tinggal di Los Angeles, Cinta Laura hobi hiking

Foto dari akun Instagram claurakiehl.

Foto dari akun Instagram claurakiehl.

Setiap kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air, Cinta Laura semakin terlihat mengesankan. Seperti saat ia ditemui pada Rabu, 10 Mei di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. Cinta pun bercerita soal hobi barunya selama tinggal menetap di Los Angeles, AS yakni hiking.

"Aku bisa tarik nafas, dan nikmatin view yang indah banget tentunya. Itu biasanya laut, dan laut itu bikin aku calm down. Ingat bahwa aku harus bersyukur, i have a beautiful life, dan aku harus inget itu. Dan aku punya hidup yang lebih baik dibanding banyak orang di dunia ini," kata Cinta lugas.

Dua minggu sekali, Cinta rutin hiking di seputaran Los Angeles. "Dekat rumah juga, 10-15 menit dari rumah jadi tinggal nyetir. Terus hiking bareng teman-teman, It's such a great thing karena banyak orang keren jadi enak kadang-kadang sembari lihat orang keren juga. Lihat orang-orang yang fit," kata Cinta yang selalu membawa boto air sendiri saat hiking guna mengurangi konsumsi plastik.

SAKSIKAN: Cuplikan akting David Beckham di 'King Arthur: Legend of the Sword'

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Bagi kamu yang sudah atau akan menyaksikan film terbaru yang dibintangi Charlie Hunnam, King Arthur: Legend of the Sword akan dihibur oleh penampilan singkat legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham.

Ayah 4 anak itu tampil singkat, sekitar 2 menit, dengan tampilan yang sangat berbeda. Beckham diceritakan sebagai salah satu tentara Raja Vortigern yang tengah mencari penerus Raja Uther Pendragon. Beckham tampil lumayan "sangar" di film ini, meski singkat.

Penampilan Beckham memang sangat unik di film ini. Wajahnya terlihat buruk dengan bekas luka di mana-mana, ditambah gigi kuning yang menyeramkan. Lihat cuplikan akting David Beckham selengkapnya di bawah ini.

Jennifer Hudson akan bergabung sebagai coach 'The Voice'

Foto dari akun Instagram iamjhud.

Foto dari akun Instagram iamjhud.

Peraih Piala Oscar dan Grammy, Jennifer Hudson, dipastikan akan duduk sebagai salah seorang coach di ajang pencarian bakat produksi NBC, The Voice musim ke-13 mendatang. Jennifer akan bergabung bersama coach lainnya: Adam Levine, Blake Shelton dan MIley Cyrus.

Jennifer sendiri tak asing dengan ajang pencarian bakat, karea ia adalah jebolan dari American Idol musim ketiga. Saat itu, Jennifer meraih posisi ketujuh di kompetisi itu.

Ini juga bukan kali pertama Jennifer terlibat di The Voice. Ia sempat menjadi coach di program The Voice UK musim lalu. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap