Berita selebriti hari ini: Jumat, 12 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 12 Mei 2017.

Kurang dari satu jam, tiket konser Ed Sheeran di Singapura ludes terjual

Foto dari screen capture akun YouTube Teddysphotos.

Foto dari screen capture akun YouTube Teddysphotos.

Kedatangan Ed Sheeran ke Singapura tampaknya sudah ditunggu-tunggu publik penggemarnya. Terbukti, saat penjualan tiket pada Kamis, 11 Mei lalu dibuka pukul 10.00 pagi waktu Singapura atau 09.00 WIB, hanya dalam waktu 40 menit, tiket ludes terjual.

Hanya berselang satu jam setelah penjualan tiket dibuka, promotor AEG Present Asia pun mengumumkan penambahan show. Yang tadinya Ed hanya menggelar show di tanggal 11 November, bertambah satu kali lagi di tanggal 12 November.

Untuk show kedua ini pun, tiket terjual tak kalah cepatnya. Dipastikan, tiket untuk show kedua pun sudah sold out. Sementara itu, penjualan tiket untuk konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur, Malaysia, akan dimulai pada Senin, 15 Mei pukul 10.00 pagi waktu Kuala Lumpur atau 09.00 WIB.

Hingga kini belum ada kepastian kapan Ed akan menggelar konser di Indonesia. Namun nama Jakarta sudah tercantum di daftar tur Ed Sheeran.

Kinaryosih melahirkan anak kedua di Singapura

Foto dari akun Instagram Kinaryosihmoney.

Foto dari akun Instagram Kinaryosihmoney.

Model sekaligus aktris Kinaryosih tengah berbahagia. Ia dan sang suami, Brett Money, menyambut kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Berita kelahiran ini disampaikan langsung oleh Kinaryosih lewat akun Instagramnya, Jumat, 12 Mei.

Sebagai keterangan foto, Kinaryosih menuliskan, "Alhamdulillah telah lahir anak kami dengan lancar dan selamat. Ibu dan bayi sehat. Terima kasih untuk semua doa-doanya dan terima kasih juga untuk Dokter Joosoph Jazlan (dr. J)"

Dari foto tersebut bisa diketahui pula bahwa Kinaryosih melahirkan di RS Raffles Singapura. Sebelumnya, pasangan Kinaryosih dan Brett sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Steven Lee Money yang kini berusia 5 tahun. Selamat, Kinaryosih-Brett!

SAKSIKAN: 'Malibu', single terbaru Miley Cyrus

Foto dari screen capture akun YouTube MileCyrus VEVO.

Foto dari screen capture akun YouTube MileCyrus VEVO.

Setelah beberapa saat vakum dari dunia tarik suara, akhirnya Miley Cyrus kembali merilis lagu terbarunya. Kamis, 11 Mei, Miley pun mengunggah video klip Malibu di akun YouTubenya. Lagu terbaru Miley ini pertama kali debut di program radio Zane Lowe's Beats 1. Miley menyutradarai video klip ini bersama Diane Martel.

Pada sebuah wawancara bersama Billboard, Miley menyebut bahwa inspirasi lagu ini dari hubungan cintanya dengan Liam Hemsworth yang sempat putus beberapa saat. Saat itu, kata Miley, dia perlu perubahan, sementara Liam tidak mau ikut berubah. Sampai akhirnya mereka belajar kembali menerima dan mencintai satu sama lain.

Selanjutnya, kemungkinan Miley akan membawakan lagu Malibu ini di ajang 2017 Billboard Music Awards, Minggu, 21 Mei atau Senin, 22 Mei waktu Indonesia. Lihat video klip selengkapnya di bawah ini.

Dua pemeran utama serial 'The Revenge' resmi bertunangan?

Foto dari akun Instagram Emily VanCamp.

Foto dari akun Instagram Emily VanCamp.

Dipertemukan di lokasi syuting serial The Revenge, kisah asmara antara Emily VanCamp dengan Josh Bowman berlanjut di dunia nyata. Keduanya menjalin hubungan kasih yang sangat tertutup dari publikasi media.

Selama nyaris lima tahun, Emily dan Josh memadu kasih. Sampai akhirnya Jumat, 12 Mei, Emily mengunggah foto dirinya di akun Instagram. Foto ini menjadi spesial karena terlihat Emily mengenakan cincin di jari manisnya tangan kirinya. Besar kemungkinan, keduanya resmi bertunangan.

Foto yang sama juga di-share Emily di akun Twitternya. Namun hingga kini belum ada komentar resmi dari keduanya.

Kelly Clarkson jadi coach 'The Voice' musim ke-14

Foto dari akun Instagram Kelly Clarkson.

Foto dari akun Instagram Kelly Clarkson.

Setelah nama Jennifer Hudson yang dipastikan bergabung sebagai coach The Voice musim ke-13, kini satu lagi alumni American Idol yang dikonfirmasi akan duduk sebagai coach.

Kelly yang keluar sebagai pemenang musim pertama American Idol tahun 2002 lalu akan bergabung dengan Adam Levine, Blake Shelton dan satu lagi selebriti yang belum diumumkan namanya di proyek The Voice musim ke-14.

Bergabungnya Kelly dikonfirmasi langsung oleh Blake Shelton, Jumat, 12 Mei lewat Facebook Live. Blake mengaku sudah tidak sabar untuk mengalahkan Kelly nantinya. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap