Berita selebriti hari ini: Senin, 15 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 15 Mei 2017.

Tiket konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur sold out dalam waktu 30 menit

Foto dari akun Instagram teddysphotos.

Foto dari akun Instagram teddysphotos.

Hanya dalam waktu 30 menit saja, penjualan tiket konser Ed Sheeran di Kuala Lumpur yang dibuka hari ini, Senin, 15 Mei ludes diserbu penggemar. Seperti dilansir thestar.com.my, 12 ribu tiket konser Ed Sheeran terjual habis.

Sayangnya, menurut PR Worldwide, promotor konser Ed Sheeran, tidak akan ada kemungkinan penambahan jadwal konser di Kuala Lumpur. Berbeda dengan di Singapura yang bertambah satu hari.

Ed Sheeran dijadwalkan akan tampil di Axiata Arena, Bukit Jalil, 14 November sebagai bagian dari tur dunianya yang bertajuk ÷ (Divide) Tour.

Setelah 14 tahun bersama, Jim Parsons menikahi kekasihnya

Foto dari akun Instagram therealjimparsons.

Foto dari akun Instagram therealjimparsons.

Aktor sekaligus komedian yang dikenal dari serial Big Bang Theory, Jim Parsons, menikahi kekasih lamanya, Todd Psiewak, yang berprofesi sebagai desainer grafis. Berita ini telah dikonfirmasi oleh People.

Jim dan Todd diketahui telah berpacaran selama 14 tahun. Sebelumnya, Mei 2012 lalu, untuk kali pertama Jim mengungkapkan orientasi seksualnya. Saat itu ia menyebut dirinya sebagai gay dan tengah menjalani hubungan dengan kekasihnya selama 10 tahun saat itu.

Tahun 2013, Jim menyebut Todd di pidato ucapan terima kasihnya saat memenangkan Piala Emmy. “To my favorite person on the planet, Todd Spiewak,” kata Jim kala itu. Selamat ya, Jim-Todd!

Paul McCartney akan berakting di 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'!

Foto dari akun Instagram PaulMcCartney.

Foto dari akun Instagram PaulMcCartney.

Kejutan datang dari musisi senior asal Inggris, Sir Paul McCartney. Personel Beatles ini akan bergabung dengan aktor Johnny Depp untuk berakting di film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, film kelima dari kisah ini.

Paul sendiri yang mengonfirmasi kabar ini dengan mengunggah foto dirinya lengkap dengan dandanan dan kostum ala bajak laut di akun Instagramnya, Minggu, 14 Mei. Menurut sumber E! News, McCartney akan berperan sebagai penjaga tahanan bajak laut.

McCartney dan Depp sendiri memag dikenal bersahabat baik sejak lama. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales rencananya akan rilis akhir bulan Mei ini.

Salah satu personel Pentatonix mengundurkan diri

Foto dari screen capture akun Facebook Pentatonix.

Foto dari screen capture akun Facebook Pentatonix.

Avi Kaplan, personel grup akapela Pentatonix dipastikan mundur dari grup yang membesarkan namanya. Avi sendiri yang langsung mengumumkan berita pengunduran dirinya lewat laman Facebook Pentatonix lewat pesan video dan tulisan tangannya.

"Aku memutuskan untuk mundur dari Pentatonix. Enam tahun belakangan ini sungguh sangat tidak bisa kupercaya. Semua pencapaianku, semua musik yang kami ciptakan dan banyaknya orang yang tersentuh dengan karya kami. Semua itu melebihi mimpiku," ujar Avi.

Avi yang berposisi sebagai penyanyi bass mengungkap bahwa kariernya bersama Pentatonix membuatnya tidak memiliki waktu dengan keluarga dan teman. Dan ia merasa perlu mundur dari itu semua. Avi berharap penggemar bisa memaklumi keputusannya. Pentatonix pun akan terus berjalan tanpa Avi.

Tahun ini, Avi diketahui sudah merilis proyek solonya, Avriel and the Sequioias. Mini albumnya, Sage and Stone, akan dirilis 9 Juni mendatang di AS. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap