Berita selebriti hari ini: Selasa, 16 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 16 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 16 Mei 2017. 

Tulus belum mendapatkan ide untuk menulis lagu religi

Jelang bulan Ramadan, biasanya musisi banyak yang merilis lagu atau album religi. Namun tidak halnya dengan Tulus. Pemilik single Manusia Kuat ini mengaku belum menemukan ide untuk menulis lagu bertema religi.

Menurut Tulus, menulis dan memproduksi lagu bertema religi tidak segampang yang dipikirkan. Karena menurutnya, ada nilai-nilai tertentu yang tidak mudah untuk dituangkan dalam bentuk lagu.

Selengkapnya di sini.

BTS umumkan pengamanan super ketat saat mereka berada di pesawat dan bandara

Foto dari akun Instagram BTS.

Pihak manajemen grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), Big Hit Entertainment, Selasa, 15 Mei, merilis aturan terkait keamanan seluruh personel BTS saat berada di pesawat atau bandara, terutama jelang keberangkatan mereka ke ajang Billboard Music Awards akhir pekan ini.

Lewat akun Twitternya, Big Hit Entertainment mengunggah pernyataan resmi mereka dalam 4 bahasa, menekankan pentingnya menjaga keamanan seluruh personel BTS saat di dalam pesawat dan di bandara.

Pernyataan ini menyebut bahwa ada penggemar yang sengaja mencari tahu informasi penerbangan BTS dan mem-booking tiket penerbangan yang sama dengan BTS dan bahkan berusaha duduk di dekat mereka dan mengambil banyak foto. Karena ulah penggemar itu, personel BTS mengaku berada di bawah tekanan mental dan fisik yang hebat.

Pihak manajemen pun melarang penggemar untuk menyebarkan informasi penerbangan mereka. Selain itu, mereka siap memberlakukan sistem keamanan super ketat untuk melindungi BTS, termasuk dengan menghadirkan banyak petugas keamananan untuk menjaga mereka selama di dalam pesawat dan di bandara.

Istri Channing Tatum mengaku pernah berpacaran dengan Justin Timberlake

Foto dari akun Instagram jennadewan.

Setelah sekian lama, akhirnya Jenna Dewan Tatum, istri aktor Channing Tatum, buka suara soal hubungan cintanya di masa lalu bersama penyanyi Justin Timberlake.

Menurut Jenna, seperti dilansir Us Magazine, saat ia tampil di program Happens Live with Andy Cohen, akhir pekan lalu, Jenna pernah berpacaran dengan Justin tahun 2002. Namun ia menegaskan bahwa ia bukan orang ketiga penyebab putusnya Justin dari Britney Spears kala itu.

“Ya, kami berpacaran tapi tidak lama. Kami seperti sahabat tapi kemudian berpacaran,” ujar Jenna. “Dia (Justin) seksi, tentu saja,” tambahnya.

Kini, keduanya pun mengaku masih berhubungan baik sebagai sahabat. Jenna menikahi Channing Tatum di 2009 dan sudah dikaruniai satu anak, Everly, yang kini berusia 3 tahun. Sementara Justin pun sudah menikah dengan Jessica Biel dan memiliki satu anak laki-laki, Silas, yang berusai 2 tahun.

 

Zac Efron akan berperan sebagai serial killer

Foto dari akun Instagram zacefron.

Menurut informasi yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, Zac akan berperan sebagi serial killer ternama bernama Ted Bundy di film terbarunya yang bergenre psychological thriller bertajuk Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Film ini akan mengangkat cerita dari sudut pandang kekasih Bundy, Elizabeth Kloepfer yang diketahui menyerahkan Bundy pada pihak yang berwenang setelah ia mencurigai sang kekasih terlibat dalam serangkaian pembunuhan perempuan muda di era 70-an.

Produser Nicolas Chartier menggambarkan Efron sebagai aktor yang tepat untuk peran ini. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!