Berita selebriti hari ini: Jumat, 19 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 19 Mei 2017.

Kim Yoo Jung akan berperan di 'School 2017'?

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV.

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV.

Belakangan, beredar kabar bahwa aktris muda Kim Yoo Jung akan berakting sebagai pemeran utama di serial K-drama School versi terbaru, School 2017.

Namun menurut informasi yang dilansir allkpop, Jumat, 19 Mei, label Yoo Jung, Sidus HQ masih belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut. "Dia belum memutuskan. Tapi sekarang dia sedang mempelajari naskahnya," ujar pernyataan Sidus HQ.

Sementara itu, School 2017 sekarang memang memasuki masa casting. Rencananya, serial ini akan siap tayang pada bulan Juli mendatang. Serial School adalah yang dikenal paling terkenal di kalangan anak muda di Korea. Serial ini pertama kali tayang tahun 1999 lalu.

Hari ini, Jupe dioperasi lagi

Foto dari akun Instagram juliaperrezz.

Foto dari akun Instagram juliaperrezz.

Hingga hari ini, Julia Perez alias Jupe masih dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat karena penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya sejak 2014 lalu.

Kabar terbaru, hari ini, Jupe kembali menjalani tindakan dan operasi. Meski begitu, tidak ada keterangan detail soal tindakan dan operasi apa yang dilalui Jupe. Update soal operasi ini terlihat di Instastory akun Instagram adik Jupe, Nia Anggia.

Di video tersebut, terlihat Jupe didorong di atas tempat tidur rumah sakit dengan wajah tertutup. Selengkapnya di sini.

Leonardo DiCaprio putus dari kekasihnya

Foto oleh Christophe Archambault/AFP.

Foto oleh Christophe Archambault/AFP.

Setelah sekitar satu tahun menjalin hubungan kasih, Leonardo DiCaprio dan kekasihnya resmi berpisah, seperti yang dilansir E! News. Keduanya dikabarkan berpisah baik-baik dan tetap menjalin hubungan sebagai teman.

Leo dan Nina pertama kali tertangkap kamera berduaan pada Mei 2016 lalu di New York. Sejak saat itu, ke mana pun Leo pergi berlibur atau berpesta, Nina akan selalu ada di sampingnya. Bahkan Nina sudah bertemu dengan keluarga Leo beberapa kali.

Meski begitu, tak sekalipun Nina atau Leo bicara soal hubungan mereka ke publik.

Liam Payne tak menyukai lagu baru Harry Styles?

Foto dari akun Instagram Liampayne.

Foto dari akun Instagram Liampayne.

Seperti yang diketahui, personel One Direction, Harry Styles baru saja merilis debut single solonya. Tapi tampaknya, rekan Harry di One Direction, Liam Payne, kabarnya tidak terlalu menyukai lagu baru milik Harry.

Saat diwawancara oleh Music Choice, Kamis 18 Mei, Liam menjelaskan alasan mengapa ia tidak menyukai single Harry yang berjudul Sign of the Times. "Aku sudah mendengarnya dan aku tidak suka musik seperti itu. Aku tidak bisa mendengar lagu seperti itu tapi aku rasa dia hebat karena melakukan apa yang dia mau. Menurutku seperti itu," kata Liam.

Kata Payne, ia pun akan segera mengikuti jejak Harry. Lucunya, ia justru meramalkan bahwa Harry pasti tidak akan menyukai musiknya nanti. "Karena dia tidak terlalu suka musik hip-hop, sementara laguku seperti itu."

Jevin Julian selalu tampil wangi dan bersih

Foto dari akun Instagram Jevinjulian.

Foto dari akun Instagram Jevinjulian.

Sebelumnya, suami Rinni Wulandari, Jevin Julian, mengaku tidak terlalu memedulikan penampilan. Bahkan kebiasaan untuk tidak terlalu mementingkan penampilan sudah dirasakan Jevin sejak duduk di SMA. Tapi kini berbeda.

"Gue enggak peduli gue mau pakai sepatu apa, gue mau pakai baju apa bodo amat yang penting gue nyaman gitu. Tapi akhirnya gue menyadari juga bahwa untuk ketemu orang-orang kalau kita pengin dihargai sama orang kita juga harus menghargai diri sendiri dengan kita berpakaian yang rapi, dengan cara menjaga kebersihannya kita," ujar Jevin saat ditemui di Senayan City, Kamis, 18 Mei.

Karena itu, Jevin rajin menambah koleksi busananya. Tidak bertele-tele, yang penting sopan, rapi dan sesuai dengan style-nya. Satu yang tak pernah dilupakannya adalah parfum dan deodoran.

"Wajib dong, karena kan menurut gue orang yang wangi itu sangat menarik. Istilahnya kalau misalkan orang, ya gini deh, orang yang beraktivitas seharian terus kita berkeringat ya mungkin berkeringat orang yang mikir 'that smells'. Jadi kita perlu menjaga wangi dan bau badan kita sendiri sih." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap