Berita selebriti hari ini: Kamis, 25 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 25 Mei 2017.

Setelah menikah, Jim Parsons dan Todd Spiewak bulan madu ke Italia

Foto dari akun Instagram therealjimparsons.

Foto dari akun Instagram therealjimparsons.

Pasangan aktor Jim Parsons dan desainer grafis Todd Spiewak kini tengah bahagia-bahagianya. Usai menggelar acara pernikahan di New York pekan lalu, kini keduanya tengah berada di Italia untuk menjalani bulan madu.

Dari foto-foto yang dilansir E! News, terlihat Jim dan Todd yang sebelumnya telah menjalin kasih selama 14 tahun tersebut sangat bahagia. Mereka menyusuri Capri dengan yacht mewah.

Keduanya pun kerap mengabadikan momen dengan selfie di berbagai tempat. Senyum lebar tak pernah lepas dari wajah keduanya.

Ada Slank di animasi 'Adit Sopo Jarwo'

Foto dari akun Instagram slankdotcom.

Foto dari akun Instagram slankdotcom.

Setelah 3 tahun berusaha mendekati grup band Slank, akhirnya MD Animation sukses menjalin kerjasama dengan grup band beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivan ini.

Personel Slank nantinya akan tampil di kisah animasi Adit Sopo Jarwo garapan MD Animation dan mengajak penonton, terutama generasi muda untuk memberantas narkoba. " Ini hal yang penting, awareness say no to drugs untuk generasi muda. Kelebihan kita untuk membuat animasi penyampaian ini paling tepat," kata Manoj Punjabi dari MD Animation, Rabu, 24 Mei.

Para personel Slank pun mengaku senang bisa terlibat di proyek ini. "Karena banyak penggemar kita yang udah generasi ketiga ya, dari neneknya, ibunya, sekarang sih balita-balitanya. Dan lewat animasi kan lebih jadi kayak sekarang gini, kita punya tontonan lagi. Kalau animasi tuh bisa mengubah pola pikir anak-anak sampai gede. Semoga anak-anak ingat, begitu ketemu narkoba, 'Wah, enggak mau itu kan musuh kita'. Jadi itulah kekuatannya," kata Bimbim.

Shin Min Ah buka suara soal penyakit kanker yang diderita kekasihnya, Kim Woo Bin

Foto dari akun Instagram Illusomina.

Foto dari akun Instagram Illusomina.

Rabu, 24 Mei lalu, pihak manajemen aktor Kim Woo Bin mengabarkan bahwa kliennya didiagnosa menderita kanker nasofaring. Dan saat ini, Woo Bin sedang menjalani perawatan terapi radiasi dan rutin meminum obat.

Di hari yang sama, kekasih Kim Woo Bin, aktris Shin Min Ah pun buka suara dan merilis pernyataan resminya terkait diagnosa kanker yang diderita Kim Woo Bin.

"Aku membantu supaya Kim Woo Bin bisa menjalani semua pengobatannya," ujar Shin Min Ah lewat keterangan tertulis yang dilansir Soompi. Shin Min Ah sendiri diketahui sudah berpacaran dengan Kim Woo Bin sejak 2015 lalu.

SAKSIKAN: Kostum super canggih Peter Parker di trailer terbaru 'Spider-Man: Homecoming'

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment.

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment.

Di trailer ketiga film Spider-Man: Homecoming yang baru dirilis Sony Pictures Entertainment, Rabu, 24 Mei ini, penonton bisa melihat kostum Peter Parker yang di-upgrade dengan sangat canggih.

Kostum ikonik berwarna merah dan biru tersebut bahkan kini memiliki beberapa fitur seperti kostum Iron Man seperti fasilitas vision yang canggih, kemampuan monitor seperti drone bahkan parasut yang built-in.

Tapi tampaknya kecanggihan yang disuguhkan di kostum Spider-Man ini justru tidak membuat penggemar kagum. Sebaliknya, banyak yang mencemooh karena kalau Spider-Man ikutan "canggih" seperti superhero lainnya, apa gunanya memiliki insting laba-laba? Seperti apa kecanggihan kostum baru Peter Parker? Saksikan di video ini.

Setelah insiden Manchester, premiere 'Wonder Woman' di London dibatalkan

Foto dari screen capture akun Twitter MTV.

Foto dari screen capture akun Twitter MTV.

Seharusnya gala premiere film Wonder Woman digelar di London, 31 Mei mendatang. Namun, Rabu, 24 Mei, pihak penyelenggara, Warner Bros. menyebut bahwa mereka membatalkan acara tersebut terkait insiden ledakan di Manchester, Senin, 22 Mei lalu.

Dalam pernyataan resminya yang dirilis E! News, Warner Bros. selau distributor film ini membatalkan acara pemutaran perdana sekaligus press junket di London karena masih dalam suasana berduka setelah insiden ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande.

Di Inggris sendiri, rencananya film Wonder Woman akan mulai tayang apda 1 Juni, satuhari lebih cepat dari jadwal rilis di AS, yakni 2 Juni. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap