Berita selebriti hari ini: Jumat, 26 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 26 Mei 2017.

Usai tragedi bom Kampung Melayu, Prilly Latuconsina diwanti-wanti orang tua

Foto dari akun Instagram prillylatuconsina96.

Foto dari akun Instagram prillylatuconsina96.

Insiden ledakan bom di Kampung Melayu, Rabu, 23 Mei cukup mengejutkan banyak warga Ibukota, termasuk Prilly Latuconsina. Ia mengaku kini sedikit traua untuk bepergian ke tempat-tempat ramai.

"Kata Mama Papa sih kurang-kurangin ke daerah-daerah yang pusat Jakarta, kalau enggak ada kerjaan. Tapi mau gimana, kerjaan aku di sana sih kebanyakan, cuma balik lagi semua sudah dikehendaki sama Allah ya," ujar Prilly saat ditemui beberapa hari lalu.

Prilly hanya pasrah dan menyerahkan dirinya dalam perlindungan Yang Kuasa. "Mau ke manapun aku menghindar, kalau kena ya kena. Yang penting aku ikhtiar dan berdoa. Dan menghindari lokasi yang terdeteksi."

Mantan istri Deddy Corbuzier menikah lagi

Foto dari akun Instagram alvinadam1.

Foto dari akun Instagram alvinadam1.

Kalina Octaranny, mantan istri Deddy Corbuzier hari ini resmi menikah untuk kali kedua. Suami Kalina bernama Muhammad Hendrayanto. Keduanya resmi jadi pasangan suami istri usai melewati proses akad nikah di Banten.

Terlihat, Deddy Corbuzier pun turut menghadiri sang mantan istri. Kalina dan Hendrayanto terlihat serasi dengan busana serba putih di hari pernikahan mereka.

Deddy dan Kalina menikah tahun 2005 lalu sebelum akhirnya memutuskan bercerai tahun 2013. Keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Azkanio Nikola. Meski telah bercerai, Deddy dan Kalina masih berhubungan baik hingga kini. Selengkapnya di sini.

Curhatan Brad Pitt pada Shah Rukh Khan

Foto dari akun Instagram iamsrk.

Foto dari akun Instagram iamsrk.

Rabu, 24 Mei lalu, Brad Pitt dan Shah Rukh Khan dipertemukan di India di acara pemutaran perdana film Brad Pitt berjudul War Machine yang dirilis Netflix. Keduanya pun bertukar cerita soal banyak hal.

Soal bagaimana mereka sama-sama memulai karier hampir di waktu yang bersamaan, sampai pengakuan Brad Pitt bahwa ia tidak akan bisa sukses jika memulai karier di Bollywood.

"Aku tidak akan pernah sukses di Bollywood. Alasannya, karena aku tidak bisa menari. Aku juga tidak bisa menyanyi. Tidak bisa," kata Brad sambil tertawa. Shah Rukh Khan lantas menghibur Brad dengan menyebut, "Kami akan membuatmu menari di Bollywood. Kami membuat semua orang menari di Bollywood."

Tapi lantas Shah Rukh Khan menggoda Brad dengan menyebut, "Kalau begitu, menari dan bernyanyi harus tetap ada di Bollywood supaya kita bisa mencegah Brad datang ke Bollywood." Simak pembicaraan Brad dan Shah Rukh Khan selengkapnya di sini.

Niall Horan menanti reuni One Direction

Foto oleh Carl Court/AFP.

Foto oleh Carl Court/AFP.

Meski baru saja memulai karier solonya, namun ternyata Niall Horan justru menanti reuni One Direction bersama Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson. Saat bicara pada Billboard, Niall menyebut bahwa sejak awal ia sudah mewanti-wanti manajernya soal ini.

"Kalau One Direction reuni lagi, aku akan meninggalkan semua ini (karier solo). Aku tidak peduli kalau tiket konserku sold out atau aku menang Grammy. Aku tidak akan pernah ada di posisi ini kalau bukan karena One Direction," kata Niall.

Seperti diketahui, One Direction yang terbentuk tahun 2010 memutuskan untuk vakum tahun lalu dan seluruh personelnya tengah merintis karier solo mereka. "Kami selalu mengerti satu sama lain. Kapan kami akan bersatu lagi, aku tidak tahu. Tapi semoga sebelum aku berusia 40 tahun."

Seventeen gelar showcase dalam rangka perilisan album baru mereka

Foto dari Mecima Pro.

Foto dari Mecima Pro.

Selasa, 23 Mei lalu, grup asal Korea Selatan, Seventeen, menggelar comeback showcase mereka di Olympic Hall, Seoul. Showcase ini dalam rangka perilisan mini album keempat mereka yang bertajuk AI1.

Seventeen membawakan beberapa lagu mereka seperti Highlight, Shining Diamond, BOOMBOOM, Hit Song dan Fast Pace. Showcase ini terbilang sukses, karena penjualan tiket saja sudah ludes dalam waktu 3 menit setelah penjualan dibuka. Ditambah, sekitar 4 juta penonton dari seluruh dunia ikut menyaksikannya lewat tayangan streaming di V LIVE channel.

Di penghujung pertunjukan, Seventeen membawakan lagu baru mereka. Don't Wanna Cry. Seventeen akan menggelar 2017 Seventeen 1st World Tour Diamond Edge di Juli, 14-16 mendatang. Sementara di Indonesia, Seventeen akan menyapa penggemar pada 23 September di ICE BSD. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap