Berita selebriti hari ini: Senin, 29 Mei 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 29 Mei 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 29 Mei 2017. 

Maia Estianty foto bareng Chris Hemsworth

Maia Estianty tengah menikmati liburan mewahnya di Monako. Di sana, ia pun berkesempatan menonton ajang GP Monaco. Tapi tak itu saja, ibu tiga anak ini pamer foto di Instagram bersama aktor Hollywood, Chris Hemsworth yang juga ditemuinya di GP Monaco.

Tak cuma berfoto dengan pose kompak berdua, Liam bahkan sempat photobomb di selfie yang diambil Maia. Thank you Chris, you are so humble!!!!” tulis Maia sebagai keterangan fotonya.

Beberapa hari terakhir, Maia memang terlihat mengunggah beberapa foto berliburnya di Eropa. Sebelum ke Monako. ia sempat mampir ke London.

Penulis naskah ‘Goblin’ dan ‘Descendants of the Sun’ mempersiapkan proyek baru

Penulis naskah drama ternama Korea seperti Goblin, Descendants of the Sun dan Heirs, Kim Eun Sook, kabarnya bersiap untuk memulai proyek drama terbarunya.

Seperti dilansir Soompi, untuk sementara, proyek drama ini akan berjudul Mr. Sunshine dan akan mengambil latar belakang cerita di awal 1900-an, sebelum Korea diduduki Jepang.

Menurut Eun Sook, kisah seperti ini sudah lama ingin digarapnya. Namun ia mengakui, salah satu kesulitannya adalah memilih lokasi syuting yang mewakili era pendudukan Jepang di Korea. Sementara untuk pemeran, Eun Sook mengaku sudah memiliki beberapa calon. Rencananya, Mr. Sunshine akan tayang awal 2018 nanti.

Joanna Alexandra melahirkan anak keempat

Foto dari akun Instagram joannaalexandra.

Aktris sekaligus presenter Joanna Alexandra tengah berbahagia. Ia dan suami, Raditya Oloan Panggabean, baru saja dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin perempuan, Kamis, 24 Mei lalu.

Joanna membagi kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya. Anak keempat Joanna dan Raditya diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean, lahir dengan berat 2,695 kg dan panjang 45 cm.

Meski saat lahir, Zio harus istirahat di ruang khusus untuk menyempurnakan fungsi pernapasannya yang masih belum 100 persen dan kakinya belum pada posisi sempurna, Joanna mengaku kondisi Zio kian membaik.

Rocker senior Gregg Allman meninggal dunia

Foto oleh Rick Diamond/Getty Images for Skyville/AFP.

Rocker Gregg Allman, salah satu perintis Allman Brothers Band, meninggal dunia di usia 69 tahun. Allman meninggal dengan tenang di rumahnya di Savannah, Georgia, menurut pernyataan yang diunggah di laman Facebook resminya, Sabtu, 28 Mei.

Seperti dilansir AFP, tidak diungkap, apa yang menjadi penyebab kematian Allman. Namun sudah beberapa tahun belakangan ini, ia diketahui memiliki masalah kesehatan yang cukup serius.

Tahun 1999, ia didiagnosa mengidap hepatitis C dan sempat menjalani transplantasi lever tahun 2010. Ia juga sempat berjuang melawan ketergantungan heroin dan narkotika lainnya dan sempat bolak-balik rehabilitasi sebelum akhirnya benar-benar “bersih” tahun 90-an. 

Setelah menikah 17 tahun, aktor Ben Stiller berpisah dari istrinya

Foto dari akun Instagram benstiller.

Ben Stiller dan istrinya, Christine Taylor, merilis pernyataan bersama mereka akhir pekan lalu. Dalam pernyataannya yang dilansir Entertainment Tonight, keduanya menyebut bahwa mereka sepakat berpisah namun tetap memprioritaskan upaya membesarkan anak mereka sebagai orang tua.

Pasangan ini menikah Mei tahun 2000 di Kauai, Hawaii. Tiga tahun sebelumnya, Ben melamar Christine. Saat itu, keduanya baru saja memutuskan pertunangan dengan pasangan mereka masing-masing.

Dari 17 tahun pernikahan mereka, Ben dan Christine dikaruniai 2 anak, Ella (15) dan Quinlin (11). -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!