Berita selebriti hari ini: Rabu, 31 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 31 Mei 2017.

SAKSIKAN: Single perpisahan SISTAR berjudul 'Lonely'

Foto dari screen capture akun YouTube starship TV

Foto dari screen capture akun YouTube starship TV

Grup vokal asal Korea, SISTAR tampaknya siap mengucap perpisahan pada penggemarnya. Senin, 22 Mei lalu, grup yang beranggotakan Hyolyn, Bora, Soyou, dan Dasom ini sudah mengumumkan pembubaran grup mereka. SISTAR harus bubar setelah 7 tahun berkarier.

Dan sebagai tanda perpisahan, SISTAR baru saja merilis single mereka yang bertajuk Lonely. Lagu ini sendiri bercerita soal patah hati dan pasangan yang putus cinta, tapi banyak yang mengasosiasikannya dengan bubarnya SISTAR.

Tak hanya single, sebagai bentuk perpisahan, menurut Starship Entertainment yang membawahi SISTAR, mereka juga akan merencanakan special performance dalam waktu dekat. Saksikan video klip Lonely selengkapnya di bawah ini.

Prilly Latuconsina dirawat di RS

Foto dari akun Instagram prillylatuconsina96

Foto dari akun Instagram prillylatuconsina96

Selasa, 30 Mei, aktris sekaligus pesinetron Prilly Latuconsina kabarnya dilarikan ke rumah sakit dan langsung dirawat. Menurut asistennya, Prilly mengidap penyakit asam lambung. Sesaat setelah tiba di RS, Prilly pun langsung menjalani proses endoskopi.

Semua bermula dari keluhan Prilly saat mengisi acara sahur di sebuah stasiun televisi swasta. Baru masuk segmen satu, Prilly mengeluh perutnya terasa sangat sakit.

Setelah menjalani pemeriksaan di RS, salah satu penyebab rasa sakit yang diderita Prilly adalah karena pola makan yang tidak teratur. Jika kondisinya membaik, seharusnya Prilly sudah bisa meninggalkan RS besok. Selengkapnya di sini.

Gara-gara Gal Gadot, 'Wonder Woman' terancam tak tayang di Lebanon

Foto dari akun Instagram wonderwomanfilm

Foto dari akun Instagram wonderwomanfilm

Nampaknya penggemar Wonder Woman tidak bisa melihat aksi sang superhero wanita di negara mereka. Menurut berita yang dilansir The Hollywood Reporter, film Wonder Woman terancam tidak akan tayang di Lebanon.

Pasalnya, karena film ini dibintangi oleh aktris Gal Gadot, aktris yang berasal dari Israel. Seperti diketahui, Israel dan Lebanon adalah negara bertetangga yang secara teknis sedang terlibat dalam perang. Ditambah lagi, Lebanon memiliki hukum untuk tidak mengizinkan konsumsi produk Israel.

Adalah kelompok yang menamakan diri mereka Campaign to Boycott Supporters of Israel-Lebanon yang menggagas ide boikot film Wonder Woman ini. Seharusnya, Wonder Woman akan siap tayang di Beirut hari ini. Namun hingga kini belum ada kepastian soal ancaman boikot ini.

Didiagnosis kanker, Olivia Newton-John membatalkan turnya

Foto dari akun Facebook Olivia Newton-John

Foto dari akun Facebook Olivia Newton-John

Penyanyi Olivia Newton-John baru saja merilis pengumuman hari ini terkait pembatalan jadwal konsernya di AS dan Kanada terkait diagnosis kanker yang baru diterimanya. Pengumuman ini dirilis Olivia lewat akun Facebooknya, Selasa, 30 Mei waktu AS atau Rabu, 31 Mei pagi waktu Indonesia.

Dokter sebelumnya mendiagnosis penyanyi berusia 68 tahun ini dengan kanker payudara dan sekarang kondisinya sudah menyebar. Saat ini, Olivia dikabarkan menjalani terapi radiasi dan yakin bahwa ia bisa kembali ke panggung tahun ini juga.

"Aku memutuskan untuk mengikuti terapi dan konsultasi dengan dokterku dan terapis natural di Olivia Newton-John Cancer Wellness and Research Centre di Melbourne, Australia,” kata Olivia Newton-John.

SAKSIKAN: Penampilan Hugh Grant di 'Paddington 2'

Foto dari screen capture akun YouTube The Weinstein Company

Foto dari screen capture akun YouTube The Weinstein Company

Beruang favorit banyak orang, Paddington, akan kembali beraksi di film Paddington 2 yang rencananya akan rilis pada 12 Januari 2018 mendatang. Di sekuel ini, sutradara Paul King menghadirkan sang pahlawan beruang yang sudah menetap di keluarga Brown di Windsor Gardens.

Ke manapun ia pergi, Paddington dikenal ramah dan suka menolong. Selain itu, ia juga gemar berpetualang. Dan semua dimulai saat ia menemukan buku di toko antik Mr. Gruber. Tapi petualangan baru benar-benar dimulai saat buku tersebut dicuri.

Yang menarik, di trailer ini terlihat pula penampilan aktor Hugh Grant yang sebelumnya tidak ada di film pertama Paddington yang rilis tahun 2014. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap