Berita selebriti hari ini: Jumat, 2 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 2 Juni 2017.

Fifth Harmony rilis lagu perdana tanpa Camila Cabello

Foto dari akun Instagram fifthharmony

Foto dari akun Instagram fifthharmony

Untuk pertama kalinya sejak Camila Cabello memutuskan untuk mundur, grup vokal FIfth Harmony meluncurkan single terbaru mereka. Kamis, 1 Juni waktu AS, Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui merilis lagu bertajuk Down yang juga melibatkan rapper Gucci Mane.

Fifth Harmony merilis cuplikan lagu Down di media sosial, namun versi aslinya bisa didengarkan di Apple Music, iTunes, dan Spotify.

Fifth Harmony pun dijadwalkan tampil live pertama kali dengan lagu ini di program Good Morning America.

Agensi Park Shin Ye melaporkan pengirim komentar tak pantas di dunia maya

Foto dari akun Instagram ssinz7

Foto dari akun Instagram ssinz7

Baru-baru ini, aktris asal Korea Selatan, Park Shin Ye, diserang banyak komentar tak mengenakkan di berbagai website yang tersebar di dunia maya.

Banyak dari komentar tersebut yang bernada melecehkan secara seksual. Ada pula komentar yang berisi konten yang menyebarkan berita palsu hingga fitnah yang tak jelas kebenarannya.

Karena itu, pihak agensi sang aktris, SALT Entertainment mengungkap bahwa pihaknya siap membawa kasus ini ke ranah hukum dengan melaporkan penyebar komentar yang tak pantas tersebut. Seperti dilansir Soompi, hari ini SALT Entertainment sudah melaporkan keluhan mereka ke pihak yang berwajib.

Noel Gallagher mengejek lagu Harry Styles

Foto Gallagher dari akun Twitter @absoluteradio; Foto Styles oleh Mike Coppola/Getty Images/AFP

Foto Gallagher dari akun Twitter @absoluteradio; Foto Styles oleh Mike Coppola/Getty Images/AFP

Bagi banyak orang, nama Harry Styles mungkin sangat populer sebagai penyanyi. Tapi ternyata tidak semua orang mengharga karya Harry. Salah satunya adalah Noel Gallagher, personel Oasis.

Dalam sebuah wawancara dengan Absolute Radio, Noel mengkritik pedas musik Harry Styles. Kata Noel, yang diproduksi oleh Harry itu bukan musik. "Kucingku saja bisa menulis lagu itu dalam 10 menit," kata Noel merujuk pada lagu baru Harry, Sign of the Times.

Lucunya, istri Noel justru menyebut lagu Harry mirip dengan gaya Prince. Tentu saja pendapat sang istri langsung dimentahkan Noel. "Aku bisa menjamin, bahkan sebelum aku mendengarnya, aku bisa memastikan itu tidak seperti lagu Prince."

Fergie meninggalkan Black Eyed Peas

Foto dari akun Instagram bep

Foto dari akun Instagram bep

Dilansir oleh E! News, salah satu personel Black Eyed Peas, will.i.am mengonfirmasi kabar yang menyebut bahwa Fergie resmi mengundurkan diri dari grup ini. Fergie sudah bergabung dengan Black Eyed Peas sebagai vokalis utama di tahun 2002 lalu dan berkontribusi besar bagi kesuksesan grup ini.

Lima tahun belakangan ibu satu anak ini memang sudah tidak aktif rekaman bersama Black Eyed Peas dan lebih memilih fokus di karier solonya. Terakhir, Fergie tampil bersama will.i.am, apl.de.ap dan Taboo pada tahun 2015 di Coachella.

Disinggung soal apakah Black Eyed Peas akan mencari pengganti Fergie, will.i.am belum bisa memastikan. Termasuk soal rumor yang menyebut bahwa Nicole Scherzinger akan bergabung dengan Black Eyed Peas. "Aku tidak mau bercerita soal itu," ujar will.i.am.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Murder on the Orient Express'

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox

Untuk penggemar karya novelis Agatha Christie tentu sudah familiar dengan kisah Murder on the Orient Express. Kini, kisah novel tersebut akan diangkat ke layar lebar. Rencananya, film ini akan rilis pada 10 November mendatang.

Sejumlah nama aktor dan aktris kenamaan dunia ikut membintangi film yang diproduksi 20th Century Fox ini. Sebut saja Penélope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer. Di kursi sutradara ditempat oleh Kenneth Branagh.

Kisah Murder on the Orient Express bercerita soal tokoh protagonis, detektif legendaris bernama Hercule Poirot. Novel karya Agatha Christie ini pertama kali diadaptasi ke layar lebar tahun 1974. Setelahnya, beberapa versi tayangan televisi juga sudah pernah diproduksi. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap