Berita selebriti hari ini: Selasa, 6 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 6 Juni 2017.

Ternyata Rain pernah menolak tawaran berakting di Hollywood

Foto dari akun Instagram rain_oppa

Foto dari akun Instagram rain_oppa

Nama Rain memang tak hanya dikenal di Korea saja tapi juga sudah mendunia sebagai salah aktor sekaligus penyanyi Korea yang popularitasnya meroket. Bahkan Rain ternyata sempat ditawari untuk berakting di film X-Men!

Fakta ini diungkapkan oleh aktor Lee Beom Soo, penulis naskah film berjudul Uhm Bok Dong. Kata Beom Soo, seperti dilansir Soompi, ia mengenal Rain lebih dalam saat proses syuting dan mengakui bahwa sosok suami Kim Tae Hee ini sangat tulus dan bersemangat dalam urusan akting.

Bahkan, lanjut Beom Soo, Rain pernah mendapatkan tawaran bermain film X-Men di Hollywood, tapi karena jadwal syuting film Uhm Bok Dong, dia memilih untuk menolak tawaran tersebut.

'Suicide Squad 2' mulai syuting tahun depan?

Foto oleh Warner Bros Pictures

Foto oleh Warner Bros Pictures

Sekuel film Suicide Squad yang dibintangi Jared Leto, Will Smith dan Margot Robbie kabarnya akan memulai proses syuting tahun depan. Menurut aktor Joel Kinnaman yang meladeni wawancara dengan The Hollywood Reporter, saat ini skrip untuk Suicide Squad 2 tengah digarap.

Film perdana Suicide Squad sendiri disutradarai oleh David Ayer. Film ini sekaligus menjadi debut pertama karakter Harley Quinn dan Deadshot versi live-action.

Tapi nama David Ayer sudah dipastikan tidak akan kembali menggarap sekuel kedua Suicide Squad kelak. Ia menyutradarai film DC lainnya yang berjudul Gotham City Sirens.

Setelah buku, Ayudia dan Ditto luncurkan mini album

Foto dari akun Instagram ayudiac

Foto dari akun Instagram ayudiac

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto tampaknya tengah menikmati waktu-waktu mereka bekerja bersama. Setelah sukses meluncurkan buku, kini giliran mini album yang diproduksi mereka bersama Juni Records.

Mini album yang berjudul 11 13 ini, kata Ayudya, terdiri dari 6 lagu dengan single andalan Teman Tapi Menikah. "Inspirasinya sih dari buku kita, enggak jauh-jauh dari tema sahabat yang kemudian menikah. Cuma di album kita itu macam-macam, ada yang tentang pdkt, ada yang tentang cinta." "Ada yang tentang Sekala (anak Ayudya-Ditto) juga, jadi tentang anak juga," tambah Ditto yang ditemui usai jumpa pers Juni Records di Kaffeine, SCBD, Jakarta, Senin, 5 Juni.

Bekerja bersama, baik Ayudya maupun Ditto berusaha untuk tetap profesional. "Karena kita suami istri, berantem ada, belum lagi ngambek, cuma kita harus ngerjain bareng-bareng recording-nya bikin lirik," ujar Ayudya. "Sebisa mungkin ya kita bikin proyek, biar kerjanya bareng terus enggak misah," lanjut Ditto.

Bella Hadid pilih donat ketimbang yoga

Foto dari akun Instagram Bella Hadid

Foto dari akun Instagram Bella Hadid

Supermodel biasanya terkenal dengan gaya hidup yang disiplin dan ketat, termasuk urusan konsumsi makanan. Banyak yang tahu bahwa untuk menjaga kondisi dan bentuk tubuh, para supermodel menjaga ketat asupan makanan mereka.

Tapi berbeda dengan Bella Hadid. Menurut berita yang dilansir E! News saat bertemu dengan Bella di Los Angeles, Minggu, 4 Juni lalu, Bella menyebut bahwa dirinya tidak terlalu menjaga tubuh. Dia pun tidak menekuni yoga seperti rekan-rekan modelnya yang lain. "Aku berolahraga keras. Tapi aku tidak suka yoga. Tapi aku tipenya yang berolahraga keras."

Bella pun tak ragu untuk mengonsumsi makanan yang bagi sebagian model lainnya jadi makanan yang paling dihindari, termasuk donat. "Kalian sudah melihat bagaimana aku memasukkan donat ke mulutku. Enak sekali! Padahal kupikir tidak ada yang melihat!" kata Bella sambil tertawa.

Bill Cosby diadili untuk kasus dugaan kekerasan seksual

Foto oleh David Maialetti/AFP/Pool

Foto oleh David Maialetti/AFP/Pool

Komedian senior Bill Cosby menjalani sidang pada Senin, 5 Juni waktu AS atas dugaan kasus kekerasan seksual terhadap seorang wanita di rumahnya di Philadelphia 13 tahun yang lalu. Jika terbukti, penjara menanti Bill Cosby.

Seperti dilansir AFP, pria berusia 79 tahun itu terlihat memasuki Montgomery County Courthouse. Bill menghadapi 3 dakwaan berbeda yang masing-masing bisa menjeratnya dengan hukuman 10 tahun penjara dan denda USD 25 ribu.

Sidang kali ini hanya untuk mengadili kasus yang menimpa satu korban wanita, mantan karyawan Temple University. Tapi sebenarnya ada sekitar 60 orang wanita yang mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh Bill. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap