Berita selebriti hari ini: Rabu, 7 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 7 Juni 2017.

Penulis 'Eat, Pray, Love' menggelar upacara cinta bersama pasangannya

Foto dari akun Instagram elizabeth_gilbert_writer

Foto dari akun Instagram elizabeth_gilbert_writer

Selasa, 6 Juni, Elizabeth Gilbert, penulis novel Eat, Pray, Love berbagi kabar bahagia lewat akun Instagramnya. Ia mengumumkan bahwa ia dan partnernya, Rayya Elias, baru saja menggelar upacara cinta yang spontan dikelilingi oleh orang-orang terdekat mereka.

Seperti dilansir oleh Us Magazine, sebelumnya Elizabeth baru saja bercerai tahun lalu dari suaminya, Jose Nunes, yang dinikahinya selama 10 tahun. Dan setahun belakangan, Elizabeth menemukan cinta barunya, Rayya Elias.

"Upacar ini bukan sesuatu yang mengikat secara hukum, tapi cuma perayaan sederhana dan intim dari apa yang kami sadari selama ini: bahwa kami diciptakan untuk satu sama lain."

'Synchronize Festival' kembali digelar Oktober mendatang

Foto dari akun Instagram synchronizefest

Foto dari akun Instagram synchronizefest

Salah satu festival musik lokal terbesar di Tanah Air, Synchronize Festival, kembali akan digelar tahun ini, tepatnya tanggal 6,7 dan 8 Oktober mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti tahun lalu, Synchronize Festival kali ini juga akan menghadirkan musisi-musisi Indonesia di atas panggung. Tak cuma musisi populer, penyelenggara Synchronize Festival tahun ini juga akan memperkenalkan banyak musisi lokal dari genre yang berbeda kepada publik.

Beberapa pengisi Synchronize Festival yang sudah dipastikan akan tampil antara lain Navicula, Danilla, Jason Ranti, Silampukau, Barefood, Jogja Hiphop Foundation, dan Ebiet G. Ade. Selengkapnya di sini.

Warner Bros. membuka casting untuk pemeran Dumbledore remaja

Foto dari Warner Bros. Pictures

Foto dari Warner Bros. Pictures

Sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah dipastikan akan diproduksi. Dan kabar terbaru, pihak rumah produki Warner Bros. sedang membuka audisi untuk lima aktor muda untuk berakting di sekuel tersebut nantinya.

Menurut berita yang dilansir Entertainment Weekly, dari lima aktor muda itu, dua di antaranya akan memerankan Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald remaja. Seperti diketahui, aktor Johnny Depp akan memerankan Grindelwald versi dewasa dan Jude Law juga akan memerankan Dumbledore dewasa. Di ceritanya, Grindelwald dan Dumbledore adalah sahabat di masa kecil hingga remaja sebelum akhirnya berseberangan.

Selain itu, Warner Bros. juga membuka audisi untuk tiga aktor muda yang akan berperan sebagai Newt Scamander, Leta Lestrange, dan karakter baru bernama Sebastian. Tertarik untuk bergabung? Silahkan mengakses Pottermore untuk keterangan lebih lanjut.

Sam Smith kembali ke dapur rekaman

Foto dari akun Instagram samsmithworld

Foto dari akun Instagram samsmithworld

Berita baik untuk penggemar Sam Smith! Penyanyi asal Inggris berusia 25 tahun ini kini kembali ke dapur rekaman untuk mengerjakan album barunya. Fakta ini bisa dilihat dari linimasa akun Instagram Sam Smith yang menunjukkan kesibukan sang bintang di studio rekaman.

Sam diketahui belum pernah merilis lagu baru setelah Writing's on the Wall yang jadi soundtrack film James Bond, Spectre, tahun 2015 lalu. Sementara album perdananya yang rilis 2014, In the Lonely Hour, meraup sukses luar biasa. Sam lantas memutuskan untuk break setelah menjalani operasi terkait gangguan pita suara.

Ini sekaligus menandai kembalinya Sam ke hadapan publik setelah break sekian lama. "Kami baru saja mulai," tulis Sam di salah satu foto yang diunggahnya. Namun hingga kini belum ada kepastian soal waktu rilis album atau lagu baru Sam Smith.

Demi film perdananya, Citra Scholastika ikut sekolah akting

Foto dari akun Instagram citrascholastika

Foto dari akun Instagram citrascholastika

Nama Citra Scholastika lebih dikenal sebagai seorang penyanyi muda Tanah Air. Tapi ternyata, selain tarik suara, Citra tertantang untuk menjajal kemampuan di bidang akting. Terbukti, Citra kini membintangi film pertamanya yang berjudul Mantan.

Ditemui saat premiere film Mantan di Grand Indonesia, Selasa, 6 Juni, Citra mengaku tak mau dibilang aji mumpung karena tiba-tiba terjun ke dunia akting. "Karena untuk film ini pun aku sempat sekolah akting, banyak ketemu acting coach, belajar dari senior-senior juga, makanya aku enggak mau iseng-iseng yang dianggap aji mumpung."

Kini setelah mencoba berakting, kata Citra, pengalaman tersebut terasa gampang-gampang susah jika dibandingkan dengan bernyanyi. "Kalau nyanyi enggak terlalu banyak waktu yang dipakai untuk syuting. Kalau film itu ada continuity, kalau ada salah atau apa. Dan juga itu benar-benar gimana caranya kita menaruh emosi yang tepat dalam setiap karakternya, itu yang menurut aku pengalaman yang enggak akan bisa aku lupain." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap